Kamis, 11 Februari 2016

cara membersihkan MATA KOTOR secara tradisional

Eye care softgel ialah suplemen khusus kesehatan mata, yang menutrisi mata dari dalam, serta mampu menjernihkan mata. Pastikan Anda mendapatkan eye care yang ASLI di agen resmi toko RANA. Barang di kirim duluan bayarnya bisa belakangan {1-2 botol saja, sesuai syarat yg berlaku}.
Cara membersihkan mata kotor secara tradisional
Mata sehat akan terlihat putih / bersih, yang bisa kita perhatikan pada bayi atau anak-anak. Tapi berbeda dengan kondisi mata orang dewasa yang nampak keruh seperti kekuningan, kemerahan yang menunjukan mata tidak terawat kesehatannya, dan berkemungkinan pertanda dari suatu penyakit mata tertentu, misalnya : iritasi akibatnya mata kemerahan, penyakit floaters, pterygium, glaukoma dsb. Atau bahkan dampak dari penyakit tertentu contohnya : mata kuning akibat menderita penyakit hati (hepatitis).
Beberapa pemicu mata keruh dan kotor, yakni : 
  • Kekurangan vitamin A & C. 
  • Terkena debu atau polusi dari luar ruangan.
  • Terpapar sinar matahari, dll.
Eye care softgel, solusi tepat cara membersihkan mata kotor anjuran para ahli !
Green world menghadirkan solusi tepat ahlinya mata yang mampu menutrisi mata serta memperbaiki sel-sel mata yang telah rusak, di samping itu eye care juga terbukti mampu mengatasi keluhan : mata merah, plus, minus, floaters dan keluhan mata lainnya. Eye care bekerja secara Aman, efektif, & multikhasiatnya tanpa rasa perih, kertergantungan dan tanpa operasi. Oleh sebab itu sangat cocok dikonsumsi untuk cara membersihkan mata kotor anda secara tradisional. Eye care terkomposisi dari herbal ASLI pilihan seperti :  
>> Isi :: 100 softgel / botol
  1. Ekstrak Blueberry bahan utama ini sangat baik khasiatnya untuk kesehatan mata juga kulit. Untuk membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata, serta menambah daya penglihatan.
  2. Biji anggur selain buahnya yang enak, namun bijinya pun sangat bermanfaat untuk kesehatan jika diolah dengan benar, yakni dapat membantu mata.
  3. Eye Bright seringnya dikenal sebagai “ obat mata oral ”. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  4. Ginkgo kandungan flavoid didalamnya bisa menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua, melancarkan peredaran darah dll.
  5. Lutein karontenoid “ pigmen ” organik berwarna kuning atau orange, berguna sebagai pencegah katarak dan degenerasi makula.
  6. Zinc menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan akibat gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
  7. Riboflavin meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu mengobati kelelahan mata dan katarak.
  8. Taurine menaikan daya ingat, konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
Dari hasil perpaduan bahan herbal tsb, menjadikan eye care yang kaya khasiat utama lainnya :
  1. Bisa memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata. Menjaga kesehatan kapiler.
  2. Memperbaiki sirkulasi di bagian mata.
  3. Mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata.
  4. Melindungi lensa mata.
  5. Mencegah (penurunan daya penglihatan, glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan karena pemakaian mata yang terlalu lama ataupun radiasi dari komputer atau TV).
  • Untuk anak-anak (1 x sehari, cukup 1 softgel setiap kalinya), sedangkan dewasa (1 x sehari, 2 butir setiap kalinya). Dengan segelas air hangat.
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code < DV-EYE > karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code di atas !
  • Harga : Rp. 442.000,- / botol harga tsb belum termasuk ongkos kirim.
Eye care sangat cocok untuk semua kalangan usia :
  1. Anak muda, dewasa, lansia, anak sekolah, pekerja IT, yang banyak menggunakan komputer, yang bekerja di tempat pencahayaannya kuat, juga supir.
  2. Orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dll.

Eye care juga terbukti mampu mengatasi keluhan mata lainnya. Ini buktinya !

 Terbukti dan jelas tidak di ragukan lagi, bukan ? Untuk pemesanan silahkan kirimkan pemesanan melalui SMS, seperti berikut !
( DV-EYE ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/Hp
  • Selanjutnya kirimkan ke =>> 0823-1700-2919 / 7ED6DD49 (PIN BB)
Contoh >> DV-EYE : 3 botol : Rakana Raina : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***

PENTING !

* Untuk diluar daerah minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dapat di bayar setelah barang sampai. Tidak perlu ragu berbelanja di toko kami, karena anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit dan obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7ED6DD49 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Beli lebih banyak, dapatkan khasiatnya juga HEMAT ongkirnya !

Terimakasih banyak untuk kunjungan nya, semoga bermanfaat..


Baca juga :
Pengobatan mata katarak alami terbukti tanpa operasi
Cara alami mengatasi perlengketan saluran tuba fallopi
Cara menyembuhkan nyeri ulu hati untuk ibu hamil

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar