Rabu, 02 Maret 2016

Cara mengatasi mata glaukoma TANPA harus operasi

Cara mengatasi mata glaukoma tanpa harus operasi dapat di atasi dengan obat herbal Eye Care Softgel. Pesan HARI INI JUGA di Toko RANA " Barang dikirim duluan bayarnya bisa belakangan (1-2 botol saja) “.
Glaukoma ialah penyakit mata dengan gejala tidak secara langsung, tapi berangsur-angsur dapat merusak jaringan syaraf halus di retina, juga belakang bola mata yang kelamaan penglihatan berkurang dan berujung pada kebutaan yang terjadi karena tekanan fluida yang terus meningkat di mata. Ini terjadi sebab saluran cairan yang keluar dari bola mata mengalami hambatan akibatnya bola mata membesar, lalu menekan saraf mata yang terletak di belakang bola mata maka dari itulah saraf mata tidak mendapatkan suplay aliran darah karenanya saraf optik akan mati.
Waspadailah glaukoma itu ialah penyakit mata ke 2 di dunia yang dapat mengakibatkan kebutaan, setelah posisi pertama di tempati katarak.  
Adapun tanda-tandanya, terdiri dari : 
  • Mata terasa sakit dan kemerahan juga bengkak. 
  • Penglihatan jadi tidak jelas / kabur. 
  • Di kala memandangi lampu Anda seperti melihat pelangi, dan bila kurang cahaya terjadi gangguan penglihatan yang tidak di sangka-sangka.
  • Sakit kepala. 
  • Gangguan penglihatan yang terus menyempit, yang berujung pada tidak bisa melihat objek sama sekali atau buta.
Percayakan cara mengatasi mata glaukoma tanpa harus operasi pada ahlinya Eye Care Softgel dari Green World
>> Isi :: 100 softgel / botol
Green World memberikan solusi terbaik Eye care softgel sebagai obat herbal terbaik ahlinya spesialis mata yang mampu mengatasi berbagai keluhan mata seperti : mata merah, katarak, floaters dan cocok sebagai pengobatan cara mengatasi mata glaukoma tanpa harus operasi anda ke sumbernya dan mengandung banyak khasiat utama lainnya
  • Dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, menjaga kesehatan kapiler, serta melindungi lensa mata. 
  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata. 
  • Mengurangi lelah, sakit, dan kering pada mata. 
  • Mencegah dari (penurunan daya penglihatan, glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia, mata merah, gatal, rabun jauh, dsb. Yang disebabkan karena penggunaan mata yang terlalu lama dan sering maupun radiasi dari komputer atau TV). Eye care sangat Aman, Efektif, bermanfaat bagi tubuh. Dikarenakan terkomposisi dari herbal yang terdiri dari:
  1. Ekstrak Bluberry bahan utama ini sangat baik untuk kesehatan mata juga kulit. Untuk membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata, serta menambah daya penglihatan.  
  2. Biji anggur selain buahnya yang enak, namun bijinya pun sangat bermanfaat untuk kesehatan jika diolah dengan benar, yakni dapat membantu mata. 
  3. Eye Bright seringnya dikenal sebagai “ obat mata oral ”. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair. 
  4. Ginkgo kandungan flavoid didalamnya bisa menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua, melancarkan peredaran darah dll. 
  5. Lutein karontenoid “ pigmen ” organik berwarna kuning atau orange, berguna sebagai pencegah katarak dan degenerasi makula. 
  6. Zinc menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan akibat gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
  7. Taurine menaikan daya ingat, konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  8. Riboflavin meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu mengobati kelelahan mata dan katarak. 
    • Untuk " anak-anak " ( 1 x sehari, cukup 1 softgel setiap kalinya), dan dewasa (1 x sehari, 2 butir setiap kalinya). Dengan segelas air hangat.
    • Harga : Rp. 442.000,- / botol  belum termasuk ongkos kirim.
    • Pastikan Anda selalu menyertakan { DV-EYE } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code tsb.
    Eye care sangat cocok untuk semua kalangan usia >> Anak muda, dewasa, lansia, anak sekolah, pekerja IT, yang banyak menggunakan komputer, yang bekerja di tempat pencahayaannya kuat, juga supir. Orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja, dll. 

    Fakta membuktikan Eye care juga mampu mengobati keluhan mata lainnya !

    Terbukti dahsyat, bukan ? Segera pesan, dengan mudah cukup mengirimkan SMS seperti di bawah ini !
    ( DV-EYE ) : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
    Kimkan ke => 0823-1700-2919 / 7C119DD5 (PIN BB )
    CONTOH >> DV-EYE : 4 botol : Rakana Raina : Gn. Kanyere no 07 kab. Ciamis : 087321470**** 
    PENTING !
    * Untuk diluar daerah minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dapat di bayar setelah barang sampai. Tidak perlu ragu berbelanja di toko kami, karena anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
    * Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit dan obat yang cocok.
    Silahkan hubungi kontak kami di =>>
    • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    • 0877-2525-0882 (XL)
    • 7C119DD5 (PIN BB)
    • Toko Rana di Facebook 
    Terimakasih telah berkunjung, semoga herbal eye care bermanfaat. Aamiin....
    ~ Cara mengatasi mata glaukoma tanpa harus operasi

    Pilihan artikel lainnya :


     



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar