Rabu, 28 Oktober 2015

Pengobatan Tradisional Turunkan SGPT dan SGOT

Pengobatan tradisional turunkan SGPT dan SGOT, salah satunya dengan pengobatan herbal terbaik saat ini Hepatsure Capsule, hepatsure bisa Anda dapatkan di TOKO RANA >> penjual resmi berbagai obat herbal, pelayanan kami hingga ke seluruh Indonesia. Bisa, BAYAR SESUDAH BARANG DI TERIMA (sesuai ket.berlaku).

Apa itu SGPT dan SGOT pada hati ? 

SGPT (Serum Glautamic Pyruvic Transaminase). Sedangkan SGOT (Serum Glutamic Oxaloacetic  Transaminase). SGOT dan SGPT ialah sejenis enzim yang terletak di sel-sel hati. Oleh karena itu kalau sampai terjadi kerusakan atau nekrosis pada sel-sel hati, misalnya terjadi infeksi akut virus hepatitis, maka enzim-enzim itu bisa keluar dari sel hati lalu masuk ke dalam aliran darah. Semakin banyak sel hati yang mengalami kerusakan, akibatnya peningkatan kadar SGOT/SGPT di dalam darah Anda. Telah dapat di pastikan jika hasil tes darah anda, memperlihatkan kadar SGOT dan SGPT melebihi batas normalnya yakni sekitar 40-56/liter serum.
Tahukah anda kadar batas normalnya SGPT dan SGOT ? 
  1. SGOT antara 5-40 unit per liter serum (bagian cair dari darah).
  2. Sedangkan, SGPT antara 7-56 unit per liter serum.
Adapun beberapa faktor penyebab naiknya SGOT dan SGPT, yang di mulai dengan kebiasaan spele antara lain :
  • (Penyebab utama) Kebiasaan tidur larut malam, yang menyebabkan bangung terlalu siang.
  • Kebiasaan tidak sarapan pagi, lalu makan dengan porsi berlebihan.
  • Terlalu banyak konsumsi makanan mengandung bahan pengawet, pewarna, pemanis buatan, dll. Juga pemakaian minyak goreng secara berlebihan. Makanan yang dimasak terlalu matang/gosong, serta mentah.
  • Penggunaan obat kimia yang di konsumsi lama.
  • Organ hati yang terinfeksi virus.
Oleh karena itu SGPT dan SGOT berbahaya bagi kesehatan, maka harus segera di tangani, namun Anda tidak perlu bingung, kami sarankan agar Anda mengkonsumsi obat herbal ahlinya bernama " Hepasture Capsule ".

Hepatsure, Pengobatan Tradisional Turunkan SGPT & SGOT.

Hepatsure Capsule dari PT. Green World produsen obat herbal ternama & terbaik, solusi tepat yang dibuat secara khusus untuk pengobatan tradisional turunkan SGPT dan SGOT, serta mengatasi berbagai gangguan fungsi pada hati, yang di sarankan para ahli. Hepatsure kaya dengan beragam khasiat dan manfaat baiknya dikarenakan terkomposisi dari herbal yang terdiri dari :
  • Tanaman Astragalus mongholicus sejak lama sering di pakai untuk salah satu pengobatan alternatif yang di pakai di negara China, karena kaya kandungan manfaat lainnya seperti : kelelahan kronis sindrome (CFS), melindungi hati, untuk melawan bakteri dan virus, tekanan darah tinggi, kencing manis atau diabetes, ginjal, HIV/AIDS, dll.
  • Hasil uji penelitian Liquorice yang dilakukan para pakar ahli yang di ketuai oleh DR Kiyoshi Takatshu dari Universitas Toyoma mengemukakan bahwa flavonoid dalam akar tanaman ini bersifat antioksidan, anti inflamasi, anti tumor dan melindungi hati, untuk obesitas dan juga perlemakan pada hati dll. 
  • Sedangkan Lopatherum gracile mengandung terpenoid, steroid, aundoin, beta-sitosterol, stigmasterol, kampasterol, asam amino, asam lemak yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, dll. 
Herbal spesialis hati (hepatsure) ini juga kaya khasiat utama lainnya yaitu :
1. Melindungi dan menstabilkan sel-sel hati.
2. Cocok untuk hepatitis akut, hepatitis kronis dan sirosis.
3. Meningkatkan fungsi hati, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi peradangan, mencegah dan mengeluarkan alkohol, racun kimia, logamberat, obat-obatan dan melawan keracunan makanan dan pencemaran lingkungan.
4. Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati, melindungi dan menstabilkan membran sel hati. Melindungi hati, meningkatkan dan memperbaiki fungsi hati.
Tertarik? pesan HANYA di TOKO RANA, untuk menjamin keASLIan obatnya, hepatsure tidak perjual belikan di sembarang tempat termasuk APOTIK/TOKO OBAT lainnya. 
* Cara konsumsi >> (60 kapsul) 2 kapsul, 1-2 x sehari setiap kalinya.
* Pastikan anda tidak lupa mencantumkan DV-HPS supaya pemesanan anda lebih mudah di proses. Untuk mencegah obat tertukar dengan obat lainnya.
Hepatsure juga sangat baik untuk >>
- Orang yang fungsi hati terganggu atau yang mempunyai penyakit hati.
- Penderita hepatitis, hati berlemak atau sirosis, penyakit kuning atau kolesistitis.
- Orang yang terlalu banyak mengkonsumsi alkohol atau yang memiliki kebiasaan hidup yang tidak teratur.
- Dan orang yang selalu bekerja di lingkungan tercemar.

Harga : Rp. 362.000,- Harga tsb belum termasuk tarif ongkir. Waspada terhadap obat tiruan alias palsu dengan harga yang jauh lebih rendah !

Tata cara pemesanan, via SMS :

(DV-HPS) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP

Jika sudah ? Kirimkan ke kontak di Bawah :

DV-HPS => kode resmi obat yang harus disertakan setiap kali pemesanan, Untuk Mencegah Kesalahan Ketika Pengiriman Obat !!!

Setelah anda kirim pesan seperti di atas, kami akan balas dengan total yang harus anda bayarkan dan cara pembayarannya melalui transfer ke rekening a/n Rubi Andriani yang TIDAK pernah di ganti.
Contoh pemesanan 5 botol =>> DV-HPS : 5 botol : Myrani : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***

PEMBERITAHUAN !!!

-> Bisa, SETELAH BARANG ANDA TERIMA ke tangan atau alamat anda BARU BAYAR hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja) ke daerah tertentu. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk di luar daerah tsb, minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya di bayar setelah barang sampai.
=> Untuk pengobatan SGPT dan SGOT yang lebih efektif dan TUNTAS, harus di konsumsi secara berkelanjutan karena hepatsure terbuat dari herbal yang bersifat terapis, jadi cara kerja (ke efektifan) pada pemakainya pun berbeda-beda, akan tetapi bukan berarti ada efek ketergantungannya. Namun, bertujuan agar mencegah gangguan fungsi hati lainnya.

Terimakasih untuk kunjungan Anda, semoga bisa menjadi perantara penyembuhan penyakit Anda asbab mengkonsumsi hepatsure, Amiiin..

Sebelum konsumsi, lihat cara pakainya terlebih dahulu !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar