Selasa, 27 Oktober 2015

Cara Efektif Mengobati Kerusakan Syaraf Mata

Cara efektif mengobati kerusakan syaraf mata, percayakan saja langsung pada ahlinya spesialis mata herbal terunggul Eye Care Softgel, pesan di TOKO RANA >> penjual resmi eye care, pelayanan kami hingga ke seluruh Indonesia. Bisa, BAYAR SESUDAH BARANG DI TERIMA.

Sekilas info mengenai syaraf mata rusak. 

Gangguan syaraf mata rusak {neuritis optik} ialah meradangnya saraf optik atau syaraf yang membawa berbagai informasi visual dari mata menuju otak. Akibat peradangan ini berujung pada hilangnya penglihatan (kebutaan) seseorang, yang di sebabkan rusaknya selubung pelindung di sekitar syaraf mata. Jika ini terjadi maka bukan tidak mungkin anda beresiko terkena penyakit mata yang serius, misalnya: Glaukoma, katarak, rabun dll. Cidera, kompilkasi dari penyakit tertentu, kebiasaan buruk membaca, komputer terlalu lama dengan jarak/posisi salah ialah beberapa penyebabnya. Yang sangat mengganggu saat anda beraktivitas. 
JANGAN TUNDA ! segera obati dengan yang tepat dan aman untuk menjaga kesehatan mata, mengobati syaraf mata sekaligus mencegah kebutaan, maka dari itu obati dengan ramuan herbal ekstrak blueberry sebagai bahan utamanya, yang di gabungkan dengan herbal lainnya maka terciptalah obat khusus mata dari herbal Eye Care Softgel, yang di anjurkan oleh para pakar ahli.
Eye care softgel dari PT. Green World hadir sebagai solusi tepat ahlinya spesialis mata untuk mengobati berbagai gangguan pada mata termasuk cara efektif mengobati kerusakan syaraf mata anda, hanya dengan satu solusi herbal saja. Eye care produk obat herbal berkualitas tinggi karena terkomposisi dari herbal berkualitas tinggi, yang terdiri dari :
  • Ekstrak blueberry 35%.
  • Eyebright 25%.
  • Ekstrak ginkgo biloba 15%.
  • Lutein 5%.
  • Riboflavin 3%.
  • Taurine 3%.
  • Ekstrak biji anggur 10%.
  • VA 1%.
  • dan Zinc 3%. 
Karena terbuat dari herbal berkualitas maka tidak heran jika banyak khasiat utama lainnya, seperti :
  1. Bisa memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata. Memperbaiki sirkulasi di bagian mata. 
  2. Menjaga kesehatan kapiler. 
  3. Mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. 
  4. Melindungi lensa mata.
  5. Mencegah ( penurunan daya penglihatan, glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia, mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV ).  

Masih ragu, butuh bukti nyata dari konsumen ??

Apa lagi yang Anda tunggu?? Eye yang Asli ada di TOKO RANA, dan tidak di jual di sembarang tempat termasuk APOTIK/TOKO OBAT manapun.
  • Isi : 100 softgel/botol.
  • Perhatikan Aturan Konsumsi ! Anak hingga lansia sekalipun, boleh konsumsi untuk mendapatkan manfaat mata yang sama baiknya. 
  • a. Anak-anak => sehari {1 butir} setiap kalinya.
  • b. Dewasa     => sehari {1-2 butir} setiap kalinya
  • c. Masing-masing di konsumsi sehari sekali saja. Diminum dengan segelas air.
  • Pastikan Anda tidak lupa mencantumkan code resmi DV–EYE. Untuk mencegah obat tertukar dengan obat lainnya.
Eye ini sangat cocok untuk segala usia, anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.
Ayo pesan lebih banyak, agar pengobatan lebih efektif karena herbal harus di konsumsi secara konsisten agar syaraf mata kembali sehat, namun bukan berarti ada efek ketergantungannya tapi bertujuan untuk pencegahan kebutaan dan dapatkan keuntungan mata sehat & hemat ongkir !!!
Tata cara pemesanan, via SMS :

(DV-EYE) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP

Harga : Rp.442.000,- harga tsb belum termasuk tarif ongkir.
Jika sudah ? Kirimkan ke kontak di Bawah :
Setelah anda kirim pesan seperti di atas, kami akan balas dengan total yang harus anda bayarkan dan cara pembayarannya.

DV-EYE => kode resmi obat yang harus disertakan setiap kali pemesanan, Untuk Mencegah Kesalahan Ketika Pengiriman Obat !!!

Contoh pemesanan 4 botol =>> DV-EYE : 4 botol : Rany : Jl. Sindang hurip No. 50 kel. Purbaratu Kec. Tamansari Kota. Tasikmalaya 46195 : 082350530*** 

CATATAN >> 

- Untuk bayar sesudah barang sampai ke tujuan hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja) ke daerah tertentu saja. Untuk diluar daerah minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dapat di bayar setelah barang sampai. 

Terimakasih untuk kunjungan Anda, semoga lekas sembuh, Amiiin…

 Sebelum konsumsi, lihat dahulu cara pakainya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar