Senin, 12 Oktober 2015

Cara Mengobati Gagal Ginjal Selain Cuci Darah

Anda sudah bosan dengan pengobatan medis yang belum kunjung sembuh dan sedang mencari cara selain cuci darah  maupun operasi untuk pengobatan gagal ginjal Anda? Tidak perlu cemas, di sini TOKO RANA =>> penjual berbagai obat herbal terbaik kami perkenalkan pada ahlinya dari herbal yakni " Kidney Care Capsule " mengatasi gagal ginjal secara langsung ke sumber penyakitnya secara total. Kami berpengalaman untuk pemesanan ke seluruh kota yang ada di Indonesia dengan pemberlakuan sistem * Setelah barang di terima baru transfer pembayaran * (syarat & ket. berlaku).
Gagal ginjal ialah salah satu penyakit cukup serius, akibatnya peranan penting ginjal menjadi terhambat bahkan tidak bisa memenuhi peranannya secara baik dan maksimal untuk menyaring elektrolit/zat sisa metabolisme di tubuh ke bentuk urin, jika sampai ini terjadi sisa zat yang seharusnya di buang maka akan menjadi suatu racun dalam tubuh yang sangat berbahaya. Yang bisa di picu oleh racun, kurangnya volume darah, kekurangan cairan (dehidrasi), sistem daya tahan tubuh berlebih dll. Beberapa ciri-ciri terkena gagal ginjal, antara lain : 
  • Mudah lelah juga lesu.
  • Sakit ketika buang air kecil dengan urine yang di keluarkan tidak banyak.
  • Bernafas sulit.
  • Nyeri di bagian tubuh tertentu (punggung, di bawah pinggul, menyebar ke bagian bawah serta pangkal paha).
  • Bila infeksi terjadi badan demam disertai menggigil.
  • Kaki mengalami pembengkakan serta otot kejang. 
  • Irama jantung yang tidak sewajarnya.
Pengobatan gagal ginjal dengan medis Dokter biasanya akan menyarankan pasien nya agar menjalani cuci darah atau operasi, namun kini ada alternatif yang di buat secara khusus untuk cara mengobati gagal ginjal selain cuci darah, yang pengobatannya lebih ekonomis dan tentu tidak perlu bolak-balik untuk cuci darah dengan hanya mempercayakan pada Kidney care capsule

Kidney care capsule, untuk cara mengobati gagal ginjal selain cuci darah.  

Kidney care capsule merupakan suatu terobosan terbaik dari herbal yang di buat oleh produsen obat herbal terbesar dan terbaik pada saat ini Green World Global. Kidney solusi tepat ahlinya ginjal, selain dengan cuci darah maupun operasi. Kidney hadir dalam 2 parian :
Isi : 100 kapsul. 



  1. Kidney care capsule for man (pria) terdiri dari bahan Ginseng yang di gabungkan dengan herbal lainnya seperti Oyster, Cinnamon, Fruit of Chinese Wolfberry, dan Chinese Yam. 
  2. Sedangkan kidney care capsule for women (wanita) terbuat dari Glossy Privet Fruit, Angelica Sinensis, Lily, Peach Kernel, Mulberry, dan Codonopsis Pilosula.
Kidney telah teruji secara klinis melalui pantauan langsung para pakar ahli, di buat menggunakan teknologi berstandar tinggi dan modern, sehingga menghasilkan obat ginjal berkualitas baik, tanpa mengurangi herbalnya serta tanpa tambahan kimia sedikitpun, untuk menjaga khasiatnya tentunya sangat baik diserap oleh tubuh, di negara kita sendiri pun kidney telah terdaftar dengan memiliki izin resmi edar juga konsumsi dari Badan POM dgn no. TI. 114 345 801 untuk wanita & 114 345 811 untuk pria. Jadi tidak perlu diragukan lagi keamanannya serta kemujarabannya. Jangan salah kidney di kenal kaya dengan beragam khasiat baiknya (multi khasiat utama lainnya).

a. Kidney for man berkhasiat untuk :

1. Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal.
2. Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal.
3. Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal dan menyeimbangi organ dalam.

b. Sedangkan kidney for women untuk : 

1. Memperbaiki kinerja ginjal, meningkatkan kekebalan tubuh.
2. Meregulasi pembuangan, membuat hormon pembuangan bekerja normal sehingga kinerja ginjal membaik.
Tak sampai di situ Kidney telah banyak di buktikan oleh para penggunanya berikut ini.
 
Kesaksian yang samapun di rasakan oleh Bpk. Toni Sarbini.
Jadi apa lagi yang perlu anda ragukan dari ke 2 kidney care capsule ini ? Tertarik ??

(DV-KCM atau DV-KCW) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP

kirimkan ke kontak di Bawah !!!
0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
0877-2525-0882 (XL)
7ED6DD49 (PIN BB)
Masih bingung? Lihat Contoh di bawah ini !
DV-KCW : 5 botol : Leoni : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***

DV-KCW atau KCM => kode resmi obat yang harus disertakan setiap kali pemesanan, Untuk Mencegah Kesalahan Ketika Pengiriman Obat !!!

Jika sudah mengirimkan pemesanan seperti di atas, nanti kami akan balas langsung dengan total yang harus anda bayar dengan melakukan transfer ke no. rekening HANYA a/n Rubi Andriani yang tidak pernah di ganti.
Kidney obat herbal berkualitas tinggi yang tidak diperjual belikan di sembarang tempat termasuk APOTIK/TOKO OBAT manapun dengan harga yang jauh lebih murah. Jadi pastikan keaslian obatnya HANYA di TOKO RANA.
  • Isi : masing-masing 100 kapsul/botol.
  • Perhatikan Aturan Konsumsi!
a. Untuk kidney women => 1-2 x sehari, 3 kapsul setiap kalinya.  
b. Untuk kidney man      => 1-3 kali sehari, 4 kapsul setiap kalinya.
  • Pastikan Anda tidak lupa mencantumkan code obat DV-KCW/DV-KCM supaya pemesanan anda lebih mudah di proses. Untuk mencegah obat tertukar dengan obat lainnya.
  • Kelompok pengguna : 
Kidney man ini sangat cocok untuk laki-laki yang dewasa dan tua. Daya tahan tubuhnya lemah. Yang sakit pinggang dan kurang tenaga.
Kidney women sangat di anjurkan bagi wanita yang mensturasinya tidak teratur. Seksualitasnya tidak harmonis. Mendekati masa menopause (akan berhenti haid). Wanita menopause (sudah benar-benar berhenti haid). Yang sakit pinggang dan kurang tenaga.
Harga : Rp. 327.000,- masing-masing harga tsb belum termasuk tarif ongkir.
    * Mengingat kidney care terkomposisi dari herbal yang bersifat terapis, jadi cara kerja (ke efektifan) pada pemakainya pun berbeda-beda. Untuk cara mengobati gagal ginjal selain cuci darah jika tidak di sembuhkan secara tuntas maka khawatir akan kambuh lagi. Jadi pengobatannya harus secara berkelanjutan dan jika terus konsisten di konsumsi secara rutin maka pengobatan bisa lebih efektif, akan tetapi bukan berarti ada efek ketergantungannya. Namun, bertujuan agar kecemasan berlebihan anda bisa cepat sembuh, menjaga serta mengatasi gangguan kecemasan lainnya.
    Jadi pastikan anda berbelanja lebih banyak lagi agar pengobatan tidak terhenti sebelum sembuh secara total.
    CATATAN !!!
    * Bisa, SETELAH BARANG ANDA TERIMA ke tujuan Anda BARU BAYAR hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja) ke daerah TERTENTU. Dengan syarat dan ket.berlaku. Untuk diluar daerah tertentu itu minimal bayar 1/2nya dulu (cicil 2 x) sebagai DP, sisanya dapat di bayar setelah barang sampai.
    # Silahkan simpan code DV-KCW atau DV-KCM diatas jika sewaktu-waktu Anda, kerabat atau sahabat ingin memesan lagi pada kami. Sebelum konsumsi lihat dahulu, aturan konsumsi nya !!!
    Terimakasih banyak atas minat & kepercayaan anda berbelanja obat di toko kami. Semoga Lekas Sembuh… Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar