Kamis, 22 Oktober 2015

Cara Menghilangkan Lemak di Perut Selain Sedot Lemak

Cara menghilangkan lemak di perut selain sedot lemak. Kami sarankan anda dengan obat herbal terbaik & terlaris saat ini Slimming Capsule, mengatasi lemak berlebih di dalam tubuh secara TOTAL namun tetap aman dan efektif tanpa harus sedot lemak yang perlu banyak biaya. Disini penjual resmi Terpercaya TOKO RANA, pelayanan kami hingga ke seluruh kota di Indonesia, Pesan via SMS, Setelah Barang di Terima Baru Bayar.

Menghilangkan Lemak di Perut & Badan Selain Sedot Lemak

Mempunyai tubuh ideal memang menjadi dambaan banyak orang, namun masih ada yang belum sadar jika mempunyai lemak berlebih di dalam tubuhnya sangat beresiko tinggi terhadap kesehatan, karena mempunyai badan gemuk bukan menjadi jaminan seseorang dikatakan sehat, begitu juga sebaliknya. Tumpukan lemak di dalam tubuh bisa terletak di perut, leher, lengan, paha, dll. Tapi tahukah Anda jika lemak yang berada di perut, itu lemak yang sangat berbahaya bagi kesehatan ?
Karena lemak di perut letaknya yang tersembunyi, namun lemak di perut intra akibat yang di timbulkannya sangat fatal, nah dari sinilah beragam penyakit serius muncul, seperti penyakit jantung, stroke, diabetes, dll. Hal ini terkait dengan tingginya kadar kolesterol, insulin, trigliserida, tekanan darah, dan masalah lainnya. Selain untuk mendapatkan bentuk tubuh yang Anda inginkan, dibalik itu semua Anda bisa mencegah penyakit berbahaya tadi. Jadi serahkan pada ahlinya Slimming Capsule

Slimming Capsule, solusi tepat cara menghilangkan lemak di perut selain sedot lemak

Slimming capsule dari produsen obat ternama berbasis obat herbal Green World Global, hadir sebagai solusi cara menghilangkan lemak di perut selain sedot lemak, mencegah penyakit akibat kegemukan, dan juga sudah di percaya karena mampu mengobati berbagai keluhan yang berhubungan dengan lemak tubuh. Kaya khasiat utama lainnya yang di dapatkan dari kandungan komposisi bahan berkualitas tinggi terdiri dari (Ekstrak teh hijau, bunga melati, mawar, Cassia seed, daun lotus, mulberry, hawthom, toi-toi bunga, dan jeruk mekar). Untuk menjaga kualitas khasiat dari herbalnya maka sama sekali tanpa bahan kimia sedikitpun agar daya serapnya baik dan sempurna, maka dari itu baik jika di konsumsi setiap hari oleh pria & wanita. Orang yang ingin diet sangat di anjurkan mengkonsumsi slimming ini.
Tidak heran jika banyak di pilih oleh masyarakat untuk melangsingkan atau menurunkan berat badan mereka di lebih dari 20 negara di dunia. Karena sangat kaya khasiat utama lainnya, yaitu: 
  • Menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus, pada dasarnya mengontrol rebound, kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan.
  • Mempercepat penggunaan sel lemak untuk mempercepat menghasilkan energi mitokondria, mempercepat pembakaran lemak.
  • Meningkatkan metabolisme energi sel, mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.
  • Esensi dari bahan alami, dalam masuk ke sel tubuh manusia melalui selaput sel ke dalam sel, mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol.
Slimming Capsule sangat kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar tanpa disadari oleh penggunanya karena tidak menimbulkan efek berbahaya seperti diare, dll. Obat slimming mampu meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin atau sampah dalam tubuh, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
Tidak perlu meragukan lagi keampuhannya, karena telah terdaftar sebagai obat pelangsing herbal berstandar dengan izin resmi dari BPOM No TI124347171 selain itu juga banyak konsumen yang telah membuktikan khasiatnya, seperti beberapa testimoni berikut ini !
 
green world slimming capsuleNama : Bpk. Dharma Putra
Usia : 29 Tahun
Alamat : Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali
Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Tertarik & ingin segera mencobanya?? pesan sekarang juga, HANYA di TOKO RANA yang menjamin keASLIan obatnya. Ingat >> slimming capsule tidak di perjual belikan di sembarang tempat termasuk APOTIK/TOKO OBAT lainnya.
  • Perhatikan Aturan Konsumsi ! Minggu pertama (1 hari cukup 1 kapsul) diwajibkan hanya konsumsi pagi hari 1/2 jam setelah sarapan, minggu selanjutnya setelah terbiasa 2 kapsul setiap kalinya. Jangan minum lebih dari 2 kapsul sehari, max minum jam 11 pagi.
  • Khasil akan lebih terlihat jika disertai berolahraga rutin. 
  • Pastikan Anda tidak lupa mencantumkan code obat resmi DV–SLIM. Untuk mencegah obat tertukar dengan obat lainnya.

Harga : Rp. 247.000,- belum termasuk ongkir tarif JNE.

Khusus pengguna Slimming, ada beberapa pantangan yaitu :
  • Jangan makan dan minum yang mengandung kafein (kopi, teh, coklat), obat–obatan dan suplemen yang mengandung kafein.
  • Tidak di anjurkan mengkonsumsi Slimming Capsule bagi ibu hamil dan menyusui.
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, sebaiknya tidak mengkonsumsi Slimming Capsule.
Cara pemesanan via SMS :

(DV-SLIM) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP

jika sudah? kirimkan ke kontak di Bawah !!!
0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
0877-2525-0882 (XL)
7ED6DD49 (PIN BB)
Contoh :
DV-SLIM : 5 botol : Natasha : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***

DV-SLIM => kode resmi obat yang harus disertakan setiap kali pemesanan, Untuk Mencegah Kesalahan Ketika Pengiriman Obat !!!

# Code & nomor di atas boleh di simpan, jika sewaktu-waktu ingin memesan lagi !

 Contoh : DV-SLIM : 5 botol : Myrani : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530*** 

CATATAN PENTING !!! 

* Untuk bayar sesudah barang sampai ke tujuan hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja) ke daerah tertentu saja. Untuk diluar daerah minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dapat di bayar setelah barang sampai.
** Agar pengobatan bisa lebih efektif, jadi konsumsi terus konsisten secara rutin, akan tetapi bukan berarti ada efek ketergantungannya, tapi karena herbal jadi berbeda daya serap penggunanya. Namun, bertujuan untuk mendapatkan hasil yang MAKSIMAL sesuai dengan berat badan yang Anda inginkan, serta menjaga berat badan Anda.
Terimakasih atas kepercayaan Anda pada toko kami. Semoga sukses Amiin… 
Sebelum konsumsi, lihat cara pakainya terlebih dahulu !!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar