Kamis, 15 Oktober 2015

Obat Pemacu Pertumbuhan Untuk Anak-anak

Obat pemacu pertumbuhan untuk anak-anak dengan suplemen herbal terbaik masa kini salah satunya dengan memberikan suplemen nutrisi penting yang menunjang pertumbuhan anak " Zinc tablet for child " dari Green world, yang di percaya mampu meningkatkan pertumbuhan anak secara cepat, pesan di TOKO RANA=>> Penjual resmi Terbaik dan Terpercaya, hanya di toko kami. Pesan melalaui via SMS, Kirim Dulu Barang, Setelah Sampai Baru Transfer Pembayaran ! (sesuai ketentuan berlaku).

Sebagai orang tua mempunyai Anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan & perkembangan sangat penting anda perhatikan, jangan sampai buah hati anda mengalami keterlambatan dalam masa penting hidupnya itu, misalnya:
Kecerdasan (IQ), pertumbuhan tinggi dan berat badan sang anak serta nafsu makan juga kekebalan tubuh anak. Beberapa cara meningkatkan pertumbuhan anak bisa di tunjang dengan memperhatikan asupan gizi atau nutrisi yang cukup bagi sang buah hati. Tetapi itu saja belum cukup, maka dari itu untuk melengkapinya kami sarankan dengan nutrisi anak langsung pada ahlinya anak Obat zinc tablet for children

 Zinc Tablet For Child untuk Obat Pemacu Pertumbuhan Untuk Anak-anak.

Zinc tablet for child hadir sebagai solusi terbaik untuk membantu para orang tua yang anaknya mengalami pertumbuhan lambat, kekebalan tubuh rendah dll. Zinc sangat kaya dengan berbagai kandungan dan manfaat dan khasiat yang sangat baik dan diperlukan tubuh anak terutama dimasa ke emasannya, yang terkomposisi dari herbal asli yakni seng laktat
Apa itu Seng laktat ? sebagai bahan utama dalam zinc tablet yang disebut (bunga kepintaran atau unsur yang membuat kepintaran).
Seng Laktat : serupa dengan seng asam-garam organic yang daya penyerapannya besar, dan tidak dipengaruhi oleh asam garam nabati. Fungsi Zat ini sebagai mineral penting yang berada hampir di semua sel tubuh, berperan sebagai katalisator reaksi biokimia dalam tubuh manusia, mengaktifkan berbagai enzim (Perangsang aktivitas lebih dan 200 enzim di dalam tubuh), turut dalam persenyawaan protein dan Meningkatkan metabolisme hormon. Para peneliti mengatakan bahwa zat seng ialah unsur dalam tubuh berjumlah kecil namun sangat dibutuhkan.
Ingat ! Jika hanya dalam sekali saja kekurangan zat seng ini, maka akan membuat kemampuan pertumbuhanpun tidak bisa berjalan lancar/normal, terjadi infeksi mulut, daya tahan tubuh lemah sehingga mudah sakit, infeksi lidah, buta senja, nafsu makan berkurang, luka sulit sembuh dll.  
Zinc tablet tidak hanya di peruntukan bagi anak-anak saja akan tetapi juga orang dewasapun dapat mengkonsumsinya, dengan kandungan khasiat dan manfaat yang sama baiknya, akan tetapi berbeda fungsi untuk dewasa, sebagai suatu terobosan dari Green World agar meningkatkan kesuburan dan pertumbuhan normal yang bisa anda dapatkan di Zinc Tablet For Adult.

Mengingat pentingnya seng, maka tidak heran zinc tablet child/adult banyak khasiat utama lainnya, seperti :

  • Meningkatkan IQ, mencegah pertumbuhan terhambat dan memacu pertumbuhan.
  • Meningkatkan nafsu makan, kekebalan tubuh dan regenerasi jaringan yang terluka.
  • Memacu pertumbuhan tinggi dan berat badan remaja, memelihara daya penglihatan (mata).
  • Memperbaiki gejala tidak nafsu makan, jerawat, ulkus rongga mulut.
  • Merupakan unsur penting untuk menjaga organ seksual dan pertumbuhan normal organ seksual, mencegah infertilitas, disfungsi seksual, menghambat AIDS dan lainnya.
Informasi lengkap zinc tablet for child anak : 
Cara konsumsi    => 1 tablet setiap harinya, di kunyah atau di telan.
Harga                  => Rp. 109.000,- harga tsb belum termasuk tarif ongkir JNE.
Pastikan anda tidak lupa mencantumkan code obat resmi {DV-ZNC} agar " tidak tertukar dengan obat lainnya ".
Zinc ini sangat baik di konsumsi anak-anak, terlebih yang sedang dalam masa pertumbuhan.
Sedangkan zinc tablet for adult dewasa :
Cara konsumsi => 1-2 tablet sehari
Harga               => Rp. 247.000,- harga tsb belum termasuk tarif ongkir JNE. 
Sertakan selalu code obat resmi {DV-ZNA} agar " tidak tertukar dengan obat lainnya ".  
Zinc ini sangat baik di konsumsi bagi orang yang perlu menambah suplemen seng di dalam tubuhnya.

Anda perlu bukti nyata ?? 

Berminat ?? pesan obatnya sekarang juga di TOKO RANA. Banyak beredar obat tiruan (palsu), untuk mencegahnya pastikan anda hanya membeli di penjual resmi. Karena hanya di sini yang menjamin keASLIan obatnya.
* Untuk obat pemacu pertumbuhan untuk anak-anak sangat perlu di tingkatkan agar kecerdasan anak bisa terbentuk sejak ia masih belia, untuk dewasa pun menjaga organ seksual dll. Jadi akan sangat baik jika dikonsumsi terus konsisten di konsumsi secara rutin maka bisa lebih efektif dan akan terlihat hasilnya, akan tetapi bukan berarti ada efek ketergantungannya. Namun, bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhannya. Pesan Lebih Banyak jelas lebih irit ongkos kirimnya…
Untuk pemesanan via SMS.

( DV-ZNC/DV-ZNA ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP

Kirimkan ke  kontak kami di bawah !!!
0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
0877-2525-0882 (XL)
7ED6DD49 (PIN BB)
Contoh :
DV-ZNC : 5 botol : Leona : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***
DV-ZNA/ZNC => kode resmi obat yang harus disertakan setiap kali pemesanan, Untuk Mencegah Kesalahan Ketika Pengiriman Obat !!!
# Code di atas boleh di simpan DV-ZNC/ZNA jika sewaktu-waktu Anda, kerabat atau sahabat ingin memesan lagi pada kami. (Sebelum konsumsi lihat dahulu, aturan konsumsi nya) !!! 
Untuk SETELAH BARANG ANDA TERIMA BARU BAYAR hanya (berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) ke daerah TERTENTU. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk diluar daerah tertentu itu minimal di cicil 2 x sebagai DP, sisanya dapat di bayar jika barang sudah sampai. 

Terimakasih banyak atas minat & kepercayaan Anda pada toko kami. Semoga sukses Amiiin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar