Selasa, 13 Oktober 2015

Obat Herbal China Atasi Apendisitis Selain Operasi

Obat herbal China atasi apendisitis selain operasi di antaranya dengan konsumsi obat herbal masa kini Koloklin Capsule dari Green World yang di sarankan untuk mengatasi beragam keluhan pada sistem pencernaan usus. Termasuk untuk membantu mengobati apendisitis / radang usus buntu secara alami langsung mengatasi ke sumber penyakitnya. Tertarik ? Pesan di Toko RANA => Penjual obat herbal terpercaya untuk ke seluruh Indonesia. Boleh "Kirim dahulu barang, bayar NANTI ketika sampai" ( Sesuai ketentuan berlaku ). 
  Mengenal penyakit apendisitis
Apendisitis "Radang usus buntu" yaitu peradangan karena adanya infeksi pada usus buntu, yang mengakibatkan terisilah oleh nanah/abses. Pemicu atau penyebabnya ada banyak hal, diantaranya oleh infeksi bakteri. Kalau sudah tingkat serius, usus buntu itu bisa robek atau terpecah / meledak kapanpun, dan hal ini bisa mengancam kesehatan pasien.
Ada 2 macam apendisitis menurut tingkat keparahan, yakni : Apenditis akut (belum lama terjadinya dan masih ringan) juga kronis (peningkatan dari apendisitis akut / sudah lama dan parah). 
Adapun ciri atau gejalanya, antara lain
  • Sakit luar biasa di bagian pusar, lalu datang mual di barengi muntah. Setelah beberapa jam itu menyebar ke perut kanan bagian bawah.
  • Jika perut kanan di tekan serasa lembut, jika tekanan ini di lepaskan.
  • Menimbulkan rasa nyeri yang sangat parah. Apalagi jika sedang bergerak atau batuk. 
  • Karena bisa terjadi pada semua usia, pada bayi dan anak rasa nyeri terasa ke seluruh bagian perut. Berbeda dengan wanita hamil atau lansia tidak terlalu terasa karena perbedaan tempat. 
  • Demam tinggi mencapai 37.7-38.3°C.
  • Demam serta nyeri ini bisa lebih parah bila usus buntu robek atau pecah. 
  • Pertambahan berat infeksi dapat mengakibatkan terjadinya syok. 
Obat herbal China membantu mengatasi apendisitis selain operasi OBATNYA Koloklin Capsule.

Koloklin Capsule dari Green World hadir secara khusus guna membantu mengobati berbagai gangguan pada pencernaan (usus). Sehingga cocok untuk Anda penderita radang usus buntu, sebagai obat herbal China atasi apendisitis selain operasi, karena terkomposisi dari : Ekstrak Lotus Leaf (ekstrak bunga lotus/teratai suci), Polygonum Multiflorum (umbi fleeceflower di Amerika Utara), Semen Cassiae (biji cassia), dan Aloe (lidah buaya).
Kombinasi antara herbal tsb, menjadikan khasiat utama lainnya, begitu lengkap, yakni :
  1. Mempercepat kontraksi dinding usus, membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar, membantu pembuangan toksin dari dalam tubuh.
  2. Memperlicin usus dan memperlancar pembuangan.
  3. Mencegah dan membantu memperbaiki gejala radang dalam usus.
  4. Memperbaiki selaput usus yang rusak.
  5. Vitamin dan protein nabati yang dikandungnya bisa memenuhi nutrisi tubuh.
Informasi lengkap Koloklin Capsule
  • Isi perbotol : 60 kapsul (kira-kira untuk 15 hari konsumsi). 
  • Cara konsumsi : minum 2 x sehari (2 kapsul tiap kalinya) dengan air putih yang banyak. 
  • HARGA : Rp. 224.000,- BELUM termasuk tarif ongkir. 
  • PASTIKAN Anda selalu menyertakan kode resmi { DV-KK } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, di atas.
Koloklin sangat baik untuk membantu mengobati apendisitis akut dan kronis, apalagi jika di konsumsi secara rutin maka khasiatnya dapat terlihat, akan tetapi bukan berarti ada efek ketergantungannya, jadi tentu Aman dan Berkhasiat tinggi, sehingga layak di konsumsi. Hal ini sudah di akui secara resmi oleh Badan POM TI : 104 341 491. Serta khasiatnya untuk perawatan dan pengobatan penyakit usus lainnya. 
  • Koloklin juga sangat di sarankan bagi orang yang BABnya tidak lancar, orang yang ingin berdiet pun bisa dan yang BABnya lancar / normal disarankan mengonsumsi koloklin secara berselang.
Prosedur pemesanan Koloklin Capsule via SMS.
Ketikan =>> ( DV-KK ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP
Kirimkan ke  kontak kami di bawah !
Contoh pemesanan 6 botol :
DV-KK : 6 botol : Leona Pratiwi : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***
DV-KK ialah kode resmi obat yang harus di sertakan setiap kali pemesanan, untuk menghindari kekeliruan sewaktu pengiriman obat !
 HIMBAUAN !
* Bisa, bayar nanti sesudah barang sampai ke tujuan Anda hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja) ke daerah TERTENTU. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jangan cemas berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
Terimakasih untuk kunjungannya ! Semoga bisa menjadi asbab perantara kesembuhan penyakit Anda, Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar