Sabtu, 17 Oktober 2015

Pengobatan Alternatif Untuk Sembuhkan Emfisema Paru

Pengobatan alternatif untuk sembuhkan emfisema paru, percayakan solusinya pada ramuan herbal masa kini bernama * Cordyceps Plus Capsule *, obat ahlinya spesialis paru-paru dan pernafasan, yang bisa membantu mengobati penyakit empisema paru secara maksimal. Pesan di toko kami, TOKO RANA penjual resmi berbagai obat herbal termasuk cordyceps, dengan sistem => Pesan melalui SMS, Kirim Dulu Barang, Setelah Sampai Baru Transfer Pembayaran ! (Sesuai ketentuan yang berlaku).
Penyakit emfisema paru ialah penyakit cukup serius di mana keadaan kantung udara di paru-paru secara bertahap mengalami kehancuran. Yang termasuk ke dalam kategori yang secara kolektif di sebut sebagai penyakit paru obstruktif kronis / PPOK. Cirinya dapat di lihat jika bernafas menjadi jauh lebih pendek, karena gangguan untuk mengeluarkan semua udara keluar dari paru-paru karena tekanan udara yang secara berlebihan dari kantung udara di dalam paru-paru ( alveoli ). Jika Anda seorang perokok aktif maka Anda patut waspada, karena pemicu utama penyakit ini ialah merokok dan faktor umur
Bagaimana ciri-ciri orang yang terinfeksi penyakit emfisema paru ? 
  1. Sebagai tanda awalnya mirip dengan penyakit bronkhitis kronis.  
  2. Sesak napas/mengi (terengah-engah) terkadang di barengi suara peluit. 
  3. Seperti berwarna kebiruan pada bagian bibir.
  4. Batuk kronis.
  5. Nafsu makan menurun, makanya berat badan pun mengalami penyusutan, dan masih banyak lagi.
  Pengobatan alternatif untuk membantu menyembuhkan peyakit emfisema paru-paru INGAT solusinya Cordyceps Plus Capsule.
Kode Produk => { DV - COR }
Cordyceps Plus Capsule dari Green World hadir sebagai solusi tepat untuk membantu mengobati berbagai gangguan di pernafasan, utamanya paru-paru. Karena itu sangat di anjurkan sebagai pengobatan alternatif untuk sembuhkan emfisema paru secara alami mengatasi langsung ke sumbernya serta memperbaiki kantung di paru-paru yang rusak, agar kinerja paru kembali normal. Tentu saja cordy aman dan baik di konsumsi untuk perawatan kesehatan paru-paru, hal ini sudah di akui secara resmi oleh Badan POM No.TI 124346661.
Terkomposisi dari herbal Cordyceps (Sejenis jamur yang hanya tumbuh di Tibet tepatnya di dataran tinggi Qingzhang China) yang sudah tertera pada buku obat-obatan herbal, berbagai kedokteran di negara asalnya pun (China) menggunakan Cordyceps Mycellium sejak lama karena sangat kaya dengan kandungan zat atau nutrisi baik yang di perlukan tubuh manusia, di kombinasikan dengan Gingseng yang di kenal lebih dahulu dalam pengobatan herbal.
  • Keistimewaan cordyceps untuk mengatasi peradangan mirip bahkan dapat melebihi hydroconized pine. Pengaruh cordyceps ialah zat yang mampu mengatur kekebalan tubuh yang sifatnya alamiah yang sifatnya dua arah, serta memberikan daya pengendalian kekebalan untuk orang yang mempunyai kekebalan berlebihan. Mengatasi kurang oksigen, meningkatkan daya tahan sel-sel tubuh terhadap proses oksidasi, dll.
  • Hasil penelitian tentang Cordyceps dan Ginseng terhadap penyakit Emfisema paru dan kandungan saponin serta glikosida. Glikosida pada akar ginseng dikenal sebagai ginsenosida. Selain itu, akar ginseng juga mengandung 16 jenis ginsenosida seperti minyak asiri , panasena, resih, musilago, asam panax, fitosterol, hormon, vitamin B, kabohirat dan selulosa. Pada tahun 1960 an, sejenis sebatian yang dikenal sebagai “terpenidol glycisides” telah ditemui oleh peneliti-peneliti Moskow dan Tokyo. Selain itu cordyceps juga banyak digunakan sebagai pengobatan berbagai penyakit terutama penyakit Emfisema.
Kombinasi antara herbal tsb, menjadikan khasiat utama lainnya begitu lengkap :
  • Menjaga paru-paru, ginjal.
  • Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma. 
  • Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  • Mencegah (penggumpalan trombosit, tumor, kanker paru-paru, dan kanker lambung).
  • Meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
INFO LENGKAP LAINNYA, Cordyceps Plus Capsule :: 
  • Isi dan cara konsumsi : ( 60 kapsul ) 1-2 x sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya. 
  • Harga                  : Rp. 310.500,- harga tsb belum termasuk tarif ongkir.
  • Pastikan Anda tidak lupa mencantumkan code obat resmi { DV-COR } karena KAMI tidak bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, di atas, serta agar " terhindar dari kesalahan sewaktu pengiriman obat.
Cordyceps sangat di sarankan untuk => Orang yang jarang olahraga, tekanan kerja dan psikologis tinggi. Kekebalan tubuh rendah, mudah flu, lelah, penyakit kronis dan pasien lansia. Penderita kanker, diabetes, ginjal, bronkitis kronis, asma, radang paru-paru, dan tuberculosis / TBC. 
Selain itu cordyceps, juga cocok untuk membantu mengatasi keluhan pernafasan lainnya. 

Memang berkhasiat bukan ? Jadi untuk membantu mengatasi penyakit emfisema paru, INGAT solusinya Cordyceps Plus Capsule.
Tertarik ? pemesanan bisa via SMS, dengan cara :
KETIKAN >> ( DV-COR ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP
Bila sudah ? Kirimkan ke kontak di Bawah !
Contoh pemesanan 4 botol :
DV-COR : 4 botol : Leona : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***
  >> DV-COR, ialah kode resmi obat yang harus disertakan setiap kali pemesanan. Untuk Mencegah Kesalahan Ketika Pengiriman Obat !!!
 CATATAN PENTING !
* Bisa, bayar nanti sesudah barang sampai ke tujuan Anda hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja) ke daerah TERTENTU. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jangan cemas berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
Terimakasih untuk kunjungannya ! Semoga bisa menjadi asbab perantara kesembuhan penyakit Anda, Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar