Rabu, 21 Oktober 2015

Cara Mengobati Alergi Biduran Pada Orang Dewasa

Cara mengobati alergi biduran pada orang dewasa salah satunya dengan pengobatan herbal terbaik saat ini yaitu " OPC plus capsule ", mampu mengatasi biduran serta penyakit kulit lainnya secara TOTAL pesan di penjual resmi terpercaya TOKO RANA, pelayanan kami hingga ke seluruh kota di Indonesia, Pesan via SMS, Setelah Barang di Terima Baru Bayar.

Sedikit mengenai alergi kulit (biduran). 

Penyakit kulit biduran atau sering kita kenal kaligata, ialah gangguan penyakit yang terjadi karena peningkatan/tingginya kadar histamin yang di lepaskan ke kulit. Lingkungan serta makanan pun turut menjadi penyebab terjadinya biduran. Histamin ini akan mengakibatkan pembuluh darah menjadi rileks juga mengalami pelebaran, akibatnya aliran darah juga meningkat. Banyaknya darah yang mengalir tepatnya berada di permukaan kulit, maka kulitpun menjadi memerah. Peningkatan cairan ini juga yang mengakibatkan  pembengkakan pada kulit serta rasa gatal-gatal itu. Berikut ini, beberapa ciri-ciri orang yang terkena biduran, antara lain :
  • Muncul benjolan kecil ke merahan yang terasa panas dan gatal yang tidak tertahankan.
  • Kalau benjolan tsb di garuk maka bisa semakin lebar, akan tetapi gatal jauh lebih berkurang. 
  • Kalau sampai terkena wajah, akan terjadi penebalan dan mata menjadi sipit. 
Meski memang penyakit alergi biasa, namun biduran ini menimbulkan rasa tidak nyaman di kulit, karena ingin selalu menggaruknya dan panas, maka dari itulah kami perkenalkan anda langsung pada solusi tepatnya yakni OPC plus capsule dari produsen obat herbal ternama, terbesar dan terbaik Green World Global.

Cara Mengobati Alergi Kulit Biduran Pada Orang Dewasa, dengan OPC plus capsule

OPC plus capsule solusi tepat untuk cara mengobati alergi biduran pada orang dewasa serta gangguan alergi kulit lainnya, karena terkomposisi dari herbal berkualitas tinggi Ekstrak biji anggur, sebagai bahan dasar dan tanpa tambahan bahan lainnya. Biji anggur di olah memakai teknologi berstandar tinggi, yang cara pembuatannya di pantau langsung oleh para ahli di bidangnya, sehingga menghasilkan OPC berkualitas baik dan bermutu tinggi. Tidak hanya itu OPC juga unggul karena kaya khasiat utama lainnya, seperti : 
  • Sebagai antioksidan, menghilangkan radikal bebas.
  • Mencegah sindrom sub kesehatan.
  • Mengatur elastisitas kulit wanita, membuat tidur nyaman.
  • Mencegah alergi kulit, termasuk biduran.
  • Merawat mata.
  • Mencegah penyakit jantung.
Kandungan Antioksidan di dalamnya sangat baik untuk kulit, karena bisa membunuh virus, bakteri jahat yang berada di kulit. Hebatnya OPC terdapat kandungan zat proanthocyanidins yang mampu menangkal radikal bebas, karena mengandung 20x lipat vitamin C dan 50x vitamin E. Selain itu ekstrak biji anggur berkhasiat untuk mengunci kelembaban dan memperkuat fungsi lapisan kulit terluar. Memiliki kandungan omega 3, 6, dan 9. Kandungan vitamin di dalamnya memutihkan seluruh badan, meningkatkan sirkulasi darah, dan memberi nutrisi pada kulit dari luar dan dalam.
Informasi lebih lengkap OPC plus capsule
Aturan konsumsi : 1-2 x sehari, 2 kapsul setiap kalinya.
OPC juga sangat baik untuk :
- Wanita yang ingin menjaga kecantikan, membuat kulit putih, lembab dan kenyal.
- Mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV dan alergi kulit.
- Memperbaiki kondisi mudah lelah dan kondisi mental yang tidak baik.
- Mencegah penyakit jantung, otak dan pembuluh darah.
Pastikan anda tidak lupa mencantumkan code obat resmi kami {DV-OPC}. Agar obat tidak tertukar dengan obat lainnya. Jika tidak, kami tidak akan memprosesnya !

Harga : Rp. 322.000,- belum termasuk tarif ongkir JNE.

Berminat? cara pemesanan obat via SMS :

(DV-OPC) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP

jika sudah? kirimkan ke kontak di Bawah !!!
0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
0877-2525-0882 (XL)
7ED6DD49 (PIN BB)
Contoh :
DV-OPC : 5 botol : Leona : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***

DV-OPC => kode resmi obat yang harus disertakan setiap kali pemesanan, Untuk Mencegah Kesalahan Ketika Pengiriman Obat !!!

Jika sudah mengirimkan pemesanan, kami akan langsung membalasnya dengan total harga dan melakukan transfer ke no. rekening HANYA a/n Rubi Andriani yang tidak pernah di ganti.
BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540659508
Atas nama : Rubi Andriani
Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
No. Rekening : 1310010423566
Atas nama : Rubi Andriani
BRI Tasikmalaya
No. Rekening : 010001064053502
Atas nama : Rubi Andriani
Bila sudah transaksi Tolong segera beritahu pada kami (konfirmasi).

Catatan penting !!! 

* Untuk bayar sesudah barang sampai hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja) ke daerah tertentu. Untuk diluar daerah minimal bayar 1/2nya dulu sebagai tanda jadi, sisanya boleh di bayar setelah barang sampai. 
** Agar pengobatan biduran bisa lebih efektif, konsumsi terus konsisten secara rutin, akan tetapi bukan berarti ada efek ketergantungannya. Namun, bertujuan untuk mendapatkan pengobatan hingga TUNTAS, menjaga agar tidak kambuh lagi.

Terimakasih atas kepercayaan Anda pada toko kami. Segera buktikan sendiri khasiatnya, mudah-mudahan bisa cocok dan sembuh dengan asbab konsumsi OPC plus capsule Amiiin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar