Senin, 19 Oktober 2015

Cara Mengatasi Retinopati Diabetik pada Mata

Kesehatan mata anda terganggu akibat komplikasi dari penyakit diabetes yang anda derita? Sedang mencari solusi tepat untuk cara mengatasi retinopati diabetik pada mata hingga tuntas?? Tenang, disini penjual Toko Rana penjual resmi berbagai obat herbal terbaik dan terlaris pada saat ini dari Green World kami sarankan dengan mengkonsumsi obat Eye Care Softgel rekomendasi para ahli. UNTUK SETIAP PEMBELIAN HARI INI. Kirim Dulu Barang, Setelah Sampai Baru bayar !

Retinopati diabetik ialah komplikasi karena penyakit diabetes (penyakit gula) yang berakibat rusaknya pembuluh darah mata/retina sebab gula darah tinggi yang sudah kronis karena yang tidak mendapat pengobatan tepat secara tuntas yang berujung pada kebutaan. Untuk anda yang menderita kencing manis sejak lama maka anda patut waspada karena Andapun beresiko terkena juga.

Ciri-ciri terkena retinopati diabetik diantaranya : 

- Mata sering sakit /nyeri.
- Menurunnya penglihatan dengan penglihatan berwarna ke abu-abuan.
- Adanya garis-garis gelap merah yang menyebabkan hilang penglihatan
- Kesulitan melihat pada malam hari, dll.
Maka dari itu tangani sedini mungkin secara tepat untuk mencegah kebutaan secara permanen, dan menghindari resiko buruk lainnya.

Lantas bagaimana ' cara mengatasi retinopati diabetik pada mata' ? 

Eye care softgel hadir sebagai solusi tepat ahlinya spesialis mata untuk mengobati berbagai gangguan pada penglihatan (mata) termasuk untuk cara mengatasi retinopati diabetik pada mata anda, hanya dengan satu solusi herbal saja. Eye care produk obat herbal berkualitas tinggi karena terkomposisi dari herbal berkualitas tinggi, yang terdiri dari Ekstrak blueberry (35%), di gabungkan dengan herbal lainnya (Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, dan Zinc 3%). 

Eye care memang unggul dibandingkan obat herbal mata lainnya sebab banyak khasiat utama lainnya yaitu : 

  • Bisa memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata. Memperbaiki sirkulasi di bagian mata. 
  • Menjaga kesehatan kapiler. 
  • Mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. 
  • Melindungi lensa mata.
  • Mencegah ( penurunan daya penglihatan, glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia, mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV ). 

Anda perlu bukti ??

Sudah terbukti bukan?? Jadi pesan sekarang juga, HANYA di Toko Rana yang menjamin keASLIan obatnya.
  • Isi : 100 softgel/botol.
  • Perhatikan Aturan Konsumsi ! Anak hingga lansia sekalipun, untuk mendapatkan manfaat yang sama baiknya bagi kesehatan mata mereka. 
  • a. Dewasa     => sehari {1-2 butir} setiap kalinya.
  • b. Anak-anak => sehari {1 butir} setiap kalinya.
  • c. Masing-masing di konsumsi sehari sekali saja. Diminum dengan segelas air.
  • Pastikan Anda tidak lupa mencantumkan code obat resmi DV–EYE. Untuk mencegah obat tertukar dengan obat lainnya.
Eye ini sangat cocok untuk segala usia, anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Harga : Rp.442.000,- harga tsb belum termasuk tarif ongkir.

Pemesanan via SMS, cukup ketik :

(DV-EYE) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP

jika sudah? kirimkan ke kontak di Bawah !!!
0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
0877-2525-0882 (XL)
7ED6DD49 (PIN BB)
Contoh :
DV-EYE : 5 botol : Leona : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***

DV-EYE => kode resmi obat yang harus disertakan setiap kali pemesanan, Untuk Mencegah Kesalahan Ketika Pengiriman Obat !!!

CATATAN !!! * Untuk bayar sesudah barang sampai ke tujuan hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja) ke daerah tertentu saja. Untuk diluar daerah minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dapat di bayar setelah barang sampai.
** Agar pengobatan bisa lebih efektif, jadi konsumsi terus konsisten secara rutin, akan tetapi bukan berarti ada efek ketergantungannya. Namun, bertujuan untuk mendapatkan pengobatan hingga TUNTAS, menjaga kesehatan mata dan mencegahnya dari penyakit mata lainnya.

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda pada toko kami. Semoga cepat lekas sembuh dengan asbab konsumsi eye care Amiin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar