Minggu, 24 April 2016

Pengobatan Herbal Kencing Berdarah atau Hematuria

Pengobatan herbal kencing berdarah atau hematuria diantaranya dengan pengobatan berbahan dasar herbal yakni Kidney care capsule. Pemesan tercepat HARI INI di toko RANA bisa kirim dulu barang ke rumah Anda, bayarnya bisa belakangan syarat & ketentuan TETAP berlaku (untuk daerah tertentu).
Seperti namanya hematuria (kencing berdarah) sendiri ialah adanya sel darah merah yang terdapat di urine. Warna urine pun bisa (merah muda, kecoklatan sampai mirip air teh). Kencing berdarah ini BUKANLAH PENYAKIT tetapi tanda dari suatu penyakit yang lebih serius, makanya Anda perlu mencari penyebabnya agar pengobatan bisa dilakukan. Hematuria disebabkan karena banyak hal seperti : infeksi bakteri, penyumbatan saluran kencing, pembesaran prostat, penyakit ginjal, riwayat keturunan, kelainan pembekuan darah, konsumsi berlebih (soda, rokok & alkohol). Gejalanya yaitu : 
  • Saat akan kencing terasa sakit dengan adanya darah atau urine berwarna keruh.
  • Demam tapi keluar keringat dingin juga lemas, dsb. 
Pengobatan herbal kencing berdarah atau hematuria HANYA Kidney care capsule solusinya.
Green World memberikan solusi tepat untuk pengobatan herbal kencing berdarah atau hematuria, secara tuntas dengan obat herbal Kidney care capsule, kidney bukan sekedar solusi namun juga obat andalan ahlinya spesialis ginjal, yang bisa juga mengobati gangguan kencing dll. Sehingga sangat disarankan bagi wanita dan pria. Kidney care terbagi dalam 2 jenis : kidney care capsule for man (laki-laki), serta kidney care capsule for women alias (wanita). Kidney terbukti Aman, Efektif dan berstandar resmi Badan POM (kidney care capsule for man No. BPOM RI TI. 114345811), & (kidney care capsule for women No. BPOM TI. 114345801). Karena terkomposisi dari HERBAL asli yang terdiri dari :: 
1. Kidney capsule for man, terkomposisi dari =>> Ginseng, Oyster, Fruit of Chinese Wolfberry, Cinnamon, dan Chinese Yam yang bersatu padu menjadikan kidney yang kaya khasiat utama lainnya, yaitu :
1. Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal.
2. Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal.
3.Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal dan menyeimbangi organ dalam.
  • Isi : 100 kapsul. Cara konsumsi >> 1-3 x sehari, 4 kapsul setiap kalinya.
Disamping itu kidney juga baik dikonsumsi : pria dewasa dan tua, yang sakit pinggang dan kurang bertenaga, orang yang daya tahan tubuhnya lemah.
2. Kidney care for women, terkomposisi dari => Glossy Privet Fruit, Lily, Peach Kernel, Codonopsis Pilosula, Angelica Sinensis, dan Mulberry, begitupula dengan kindey women yang kaya akan khasiat utama lainnya, seperti :
1. Memperbaiki kinerja ginjal, menaikan kekebalan tubuh.
2. Meregulasi pembuangan, membuat hormon pembuangan bekerja normal sehingga kinerja organ ginjal jauh lebih baik.
  • Isi : 100 kapsul/botol. Cara konsumsi >> 1-2 x sehari, 3 kapsul setiap kalinya.
Kidney women juga bisa dikonsumsi : wanita yang menstruasinya tidak lancar, sakit pinggang dan kurang bertenaga, mendekati masa menopause dan wanita menopause (sudah tidak haid lagi), juga seksualitasnya tidak harmonis.
  • Pastikan Anda menyertakan { DV- KCM pria & DV-KCW wanita } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code tsb!
  • Masing-masing Rp. 327.000,- / botol harga tsb belum termasuk ongkir.
Kidney care capsule juga sangat ampuh dalam mengatasi keluhan lainnya, berikut diantaranya !  
Saatnya Anda mencoba untuk membuktikan kebenaran akan khasiatnya !
Ketik :: ( DV-KCW atau DV-KCM ) :  jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS ) / 7C119DD5 ( PIN BB )
Contoh => DV-KCW : 4 botol : Rakanan Raina : Jl. Rahayu no. 20 kel. Tamansari. Kec. Cihaurbeuti Kab. Tasikmalaya : 087295xxxxx
INGAT. Harap menyertakan code ” DV-KCW / DV-KCM ” setiap memesan untuk mencegah kesalahan saat pengiriman obat !!!
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat. Aamiin…
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115
~ Pengobatan herbal kencing berdarah atau hematuria ~

 
 

 

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar