Rabu, 20 April 2016

Cara Menurunkan Demam Tifoid ( tipes ) pada Anak

Cara menurunkan demam tifoid (tipes) pada anak. Diantaranya dengan pengobatan herbal Cow colostrum nutrient capsule mampu mengobati tipes secara tuntas. Pesan 1-2 botol HARI INI di >> Toko Rana berlaku ” barang kirim duluan, bayarnya bisa belakangan ” syarat & ketentuan TETAP berlaku.
Demam tifoid ialah nama lain untuk penyakit tipes / thypus (TYPHOID FEVER atau Thypus abdominalis) ialah penyakit yang terjadi karena infeksi bakteri adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran Salmonella paratyphi, yang juga bisa menimbulkan gastroenteritis (keracunan makanan karena sudah terkontaminasi bakteri ini) bila sudah masuk ke saluran pencernaan maka dengan cepatnya berkembang biak dan menjalar ke pembuluh darah. Adapun gejala-gejalanya yakni :
  • Demam lebih dari 1 minggu. Lidah keruh (berwarna putih pada tengahnya, dengan sisinya merah) mengecap makanan jadi pahit. Mual juga muntah, Diare “ mencret ” terkadang susah “ sembelit ”. Nyeri otot dan pegal-pegal, infeksi tenggorokan, sakit perut. Badan lemas, pusing sampai pingsan.
Cara menurunkan demam tifoid (tipes) pada anak HANYA Cow colostrum nutrient capsule solusinya
Green World Global memberikan solusi terbaik untuk cara menurunkan demam tifoid pada anak dengan Cow colostrum capsule yang terkomposisi HERBAL Ekstrak colostrum segar. Ekstrak colostrum segar sendiri ialah sekresi susu yang didapatkan dari binatang 3 hari setelah melahirkan, kaya nutrisi dan komponen imun lainnya, selain itu mengandung berbagai immunoglobullin aktif, protein, lemak, garam anorganik dan vitamin yang melebihi kadar kolostrum biasa. Oleh sebab itulah cow colostrum di pilih dan di percaya karena manfaatnya yang begitu lengkap. Saking baiknya untuk kesehatan sehingga bisa juga dikonsumsi ( semua kalangan usia : anak, remaja, dewasa, termasuk wanita melahirkan, pasien dalam masa penyembuhan sakit bahkan operasi ). Kaya khasiat utama lainnya, terdiri dari :
Code obat : DV - CNC
1. Mengurangi alergi dan intensitas timbulnya penyakit, serta menambah daya tahan tubuh.
2. Mencegah infeksi saluran pernapasan dan pencernaan anak-anak, memperbaiki kondisi fisik lemah dan penyakitan, sering flu dan batuk, kinerja lambung dan usus kurang bagus.
3. Memelihara otak, memacu pertumbuhan, menambah kepintaran, mencegah pikun.
4. Mencegah pembentukan flek, menambah elastisitas kulit, memperkuat hati menambah darah, mempercepat proses penyembuhan setelah sakit, operasi atau bersalin.
5. Menunda penuaan, mencegah osteoporosis, menambah kepadatan tulang, mencegah melemahnya daya ingat, menjaga kestabilan kerja saraf dan melemahnya kinerja saraf.
Info lainnya :: 
  • Isi : 40 kapsul. Cara konsumsi : ditelan, 1-2 x sehari.
>> Anak-anak 1-2 kapsul setiap kalinya.
>> Dewasa 2-4 kapsul setiap kalinya.
  • Harga : Rp. 281.000,- / botol harga tsb belum termasuk ongkos kirim.
  • Pastikan Anda menyertakan code < DV-CNC > karena kami TIDAK akan MELAYANI pemesanan tanpa code diatas !
Anda tertarik ?? Pesan sekarang jangan sampai TERLAMBAT !!!
Ketik >> ( DV-CNC ) : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Selanjutnya kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS ) / 7C119DD5 ( PIN BB ) 
Cobtoh pemesanan : DV-CNC : 5 botol : Raina Rakana : Gn. Kialir no. 90 Kab. Cihaur beuti : 08872436*****
Ingat ! HARAP mencantumkan code " DV-CNC " agar tidak tertukar saat pengiriman obat. 
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat. Aamiin…
Kantor Pusat beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115
~ Cara menurunkan demam tifoid pada anak ~
Pilihan artikel lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar