Kamis, 07 April 2016

Cara mengobati INFEKSI RAHIM wanita secara alami

Cara mengobati infeksi dinding rahim secara alami diantaranya dengan pengobatan berbahan dasar herbal Ovary nutrition capsule solusi jitu ahlinya organ refroduksi kewanitaan. Pesan 1-2 botol HARI INI di >> toko RANA berlaku " barang kirim duluan, bayarnya bisa belakangan (syarat & ketentuan TETAP berlaku).  
Infeksi rahim ialah terjadinya peradangan di mulut rahim yang disebabkan karena kebersihan organ intim yang tidak terjaga, juga pemakaian alat di kala persalinan yang tidak higienis (steril) sehingga timbul infeksi virus / bakteri. Hati-hati apabila infeksi menyebar ke rongga panggul lalu meradang sebab kuman yang menembus rongga perut, sehingga saluran telur tersumbat maka berujung pada susahnya seorang wanita untuk dapat hamil. Jadi harus di obati secara tepat dan tuntas ke akarnya.
Adapun gejala-gejala infeksi dinding rahim yang perlu di waspadai atau diketahui seperti : 
  • Terjadinya demam dibarengi dengan menggigil, keputihan, keluar cairan tidak sedap dengan nanah, rasa nyeri di area perut panggul, bila sudah sangat parah bisa terjadi pendarahan di vagina. 
Cara mengobati infeksi dinding rahim secara alami HANYA Ovary Nutrition Capsule solusinya 
Green World memberikan solusi jitu untuk cara mengobati infeksi rahim pada wanita secara alami sampai ke akarnya, yakni dengan Ovary nutrition capsule, suplemen herbal khusus untuk sistem refroduksi wanita, guna mengatasi berbagai keluhan kewanitaan seperti : melancarkan haid, menghentikan pendarahan di rahim, ingin cepat hamil, dsb. Ovary sendiri terkomposisikan dari herbal >> Extract of Black Soy Bean / ekstrak kedelai hitam, Ganoderma Lucidium Spora / jamur ganoderma, Soy Isoflavones / kedelai.
>> Isi :: 90 kapsul / botol
  • Berdasarkan hasil pengamatan sebuah studi mengenai Extract of Black Soy Bean dari 36 pasien di Jepang, membuktikan " konsumsi bubuk kacang kedelai hitam, dalam kurun waktu 6 bulan bisa menaikan kemungkinan ovulasi juga kehamilan. Disamping itu Ganoderma juga mampu mengatasi kanker, tumor, dan benjolan abnormal lainnya. Gabungan bahan herbal tsb menjadikan ovary yang kaya khasiat utama lainnya, yakni : 
1. Mencegah kegagalan fungsi ovarium.
2. Mengurangi keropos tulang dan mencegah osteoporosis.
3. Meningkatkan vitalitas otak, meningkatkan daya ingat, memperkuat otak dan kecerdasan, mencegah pikun dan menghambat penuaan.
4. Membuat kulit berkilau, elastis, memiliki warna yang bagus dan menambah kecantikan.
  • Adapun cara konsumsinya 1-3 kapsul, 1-2 x sehari
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code {DV-ONC} karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code tsb !
  • Harga / botol : Rp. 345.000,- harga tsb belum termasuk ongkos kirim. 
Ovary sangat dianjurkan pula untuk wanita yang >> Menderita insomnia, sering bermimpi serta mudah sekali emosi. Yang menopause (tidak haid lagi) dengan kadar hormonnya menurun. Wanita yang berniat mencegah kemandulan dan menyuburkan kandungan, gangguan fibrokistik, kanker payudara juga osteoporosis. Yang ingin memperbaiki kehidupan seksual, menginginkan kulit elastis dan sempurna. Menguatkan kandungan. Gangguan hormon dan keputihan. 
Disamping itu ovary juga mampu mengatasi keluhan lainnya. Ini buktinya ! 
Jelas terbukti dan tidak di ragukan lagi bukan ? Jadi saatnya Anda yang membuktikan. 
Ketik >> ( DV-ONC ) : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Selanjutnya, kirimkan ke >> 0823-1700-2919 atau 7C119DD5 (PIN BB)
CONTOH >> DV-ONC : 4 botol : Rakana Raina : Gn. Muncang no.07 Kab Rancageneng : 087257*****
INGAT >> Anda harus menyertakan ” DV-ONC ” setiap kali pemesanan untuk mencegah kesalahan saat pengiriman obat !!!
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat. Aamiin....
~ Cara mengobati infeksi rahim pada wanita secara alami ~
Post by : Devigreenworldkita.com  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar