Senin, 04 April 2016

Obat kram dan kesemutan pada jari tangan

Obat kram & kesemutan pada jari tangan diantaranya dengan obat herbal Deef Sea Fish Oil Softgel yang terbukti mampu mengatasi kebas, kesemutan secara optimal ke akarnya. Pesan 1-2 botol HARI INI di >> toko RANA berlaku sistem ” barang kirim duluan, bayarnya bisa belakangan ” syarat & ketentuan TETAP berlaku.
Kram di jari tangan / pergelangan tangan mungkin akan menimbulkan rasa sakit, kekakuan atau baal sehingga bisa mengganggu Anda dikala beraktivitas sehari-hari ?? Hati-hati kram & kesemutan yang sering terjadi, dan tanpa pengobatan maka otot pada telapak tangan sisi ibu jari akan nampak mengecil. Kondisi ini bisa terjadi di lengan bawah serta siku, bahkan bisa di area bahu. Carpal tunnel syndrome (CTS) ialah sindrom terowongan karpal yakni penyakit yang penyebabnya sendiri karena saraf medianus yang terjepit pada area pergelangan tangan. 
Bila sudah terlalu sering, waspada karena bukan tidak mungkin awal gejala penyakit serius : diabetes, stroke, dll. Jadi segera periksakan kesehatan Anda atau konsumsi Deef Sea Fish oil softgel jangan sampai terlambat.
Obat kram dan kesemutan pada jari tangan HANYA Deef sea fish oil softgel solusinya
Green World memberikan solusi jitu Deef sea sifh oil softgel yang dibuat secara khusus guna mengatasi kesemutan, kebas, kolesterol dll. Oleh sebab itu cocok sekali untuk keluhan obat kram & kesemutan pada jari tangan Anda, dan mampu menstabilkan kolsterol & tigriserida tinggi, dll. Deef sea sendiri terkomposisi dari >> minyak ikan salmon terkonsentrasi berasal dari Norwegia, yang bebas (tanpa) polusi, kontaminasi bahan/zat berbahaya beracun sedikitpun, serta tambahan vitamin E.
Oleh sebab itulah deef sea baik dikonsumsi karena kaya akan nutrisi penting diatas poly asam lemak tak jenuh yang diperlukan tubuh (omega 3 & 6, DHA, DPA, EPA dan Eikosanoid) karena sangat baik untuk perkembangan ketajaman visual seorang bayi, otak, dll. Saking pentingnya apabila kekurangan zat-zat penting diatas maka dapat mengganggu kinerja sel, berbagai penyakit kronis, dll. Karena itu cocok pula untuk ibu hamil & janinnya.

Deef sea jelas Aman, Halal, Efektif, dan Banyak khasiat utama lainnya, yang terdiri dari :
– Membantu menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah.
– Mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis.
– Membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis, infark miokard dan mencegah diabetes.
  • Isi :: 100 softgel. Adapun cara konsumsinya disarankan dengan air hangat, minum 1-2 x sehari, 2 kapsul setiap kalinya.
  • Harga / botol :: Rp. 270.000,- harga tsb belum termasuk ongkos kirim.
  • Pastikan Anda selalu mencantumkan code { DV-DSF }, karena kami TIDAK akan MELAYANI pemesanan tanpa code diatas !
* Deef sea juga cocok dan baik bagi mereka yang >>  
  • Menderita hipertensi, lemak darah tinggi, gula darah tinggi, senile dementia, cerebral thrombosis dan cerebral hemorrhage, dan penderita penyakit cardiovascular dan cerebrovascular.

Dengan asbab mengkonsumsi deef sea, sudah banyak yang membuktikan akan khasiatnya. Ini buktinya !
Terbukti dahsyat bukan ?? Buruan pesan, berikut cara pemesanannya !

Ketik >> ( DV-DSF ) : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP


Kirimkan ke ==> 0823-1700-2919 / 7C119DD5 (PIN BB)

CONTOH >> DV-DSF : 5 botol : Rakana Raina : Gn. Sabeulah no 10 : Kab. Ciamis : 089725****

Ingat. Mencantumkan { DV-DSF } dalam pemesanan akan LANGSUNG kami proses !
PENTING !
  1. Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
  2. Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
  3. Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung, semoga jadi asbab kesembuhan Anda. Amiin...
~ Obat kram dan kesemutan pada jari tangan ~

Pilihan artikel lainnya :
Obat peningkat kepadatan tulang yang menurun
Cara memuaskan istri diatas ranjang setiap malam 
Cara cepat memudarkan stretch mark pasca melahirkan  

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar