Rabu, 13 April 2016

Cara Mengobati Penyakit Paru Obstruktif Kronik TRADISIONAL

Penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) yang saat ini Anda alami mengganggu aktivitas dan menyiksa kesehatan Anda ? pengobatan telah dilakukan tapi belum ada tanda-tanda kesembuhan ?? Percayakan saja pada Cordyceps plus capsule cara mengobati PPOK secara tuntas ke akarnya. Pesan 1-2 botol HARI INI di >> TOKO RANA berlaku ” barang kirim duluan, bayarnya bisa belakangan ” syarat & ketentuan TETAP berlaku.
 PPOK ialah singkatan untuk penyakit paru obstruktif kronik yang menimbulkan terhambatnya aliran udara serta bersifat progresif nonreversibel sehingga penderita sulit ketika bernapas. PPOK ini ialah gabungan dari penyakit bronkhitis kronis & emfisema sehingga sangat berbahaya karena mengancam keselamatan jiwa. Rokok ialah penyebab utama dari penyakit ini, penyebab lainnya yakni : debu, asap bahan kimia pabrik dan polusi udara, keturunan, pernah mengalami riwayat penyakit paru, serta lingkungan. Adapun gejala-gejalanya seperti:
  • Sesak nafas, terlebih saat melakukan kegiatan fisik misalnya olahraga.
  • Batuk terus-menerus berdahak selama lebih dari 3 bulan.
  • Sering infeksi dada, dan mengi (mengeluarkan suara).
  • Berat badan ikut menurun secara drastis. 
  • Gampang sekali kelelahan.
Baca juga : Cara mengobati tuberculosis paru pada anak dan dewasa
Dengan tidak merokok maka dapat membantu Anda dalam pengobatan sekaligus pencegahan dari PPOK yang lebih parah dan mematikan.
Cara mengobati penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) tradisional HANYA Cordyceps plus capsule
Cordyceps plus capsule dari Green World ialah, solusi jitu ahlinya spesialis pernapasan, terutama organ paru-paru, yang berguna mengatasi keluhan seperti : Asma, TBC, bronkhitis, pneumonia, radang tenggortokan, batuk dan masih banyak lagi dan tentu cocok sekali sebagai cara mengobati penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) Anda. Cordyceps jelas paling Aman, Halal, Efektif, dan kaya khasiat utama lainnya. Dikarenakan telah ada legalitas resmi dari BPOM No.TI 124346661, teruji klinis, juga ada testimoni dari pengguna, serta terkomposisi dari 2 jenis herbal pilihan yang terdiri dari :
Isi :: 60 kapsul / botol
Cordyceps menurut studi ilmiah  manfaat dari cordyceps sinensis dalam mengurangi gejala beberapa gejala penyakit pernafasan termasuk di dalamnya bronkithis kronis & asma. Secara signifikan dapat menambah jumlah oksigen maksimal manusia, selain itu juga mampu menyerap virus, bakteri, dan debu yang sering menyebabkan ISPA, dll.
Gingseng di dalam ilmu pengobatan tradisional China, jenis tanaman herbal ini mempunyai segudang manfaat baik untuk mengatasi berbagai penyakit yang menyerang metabolisme tubuh yang disebabkan oleh bakteri dan virus termasuk juga ISPA.
Baca juga : Cara mengobati sesak nafas akibat penyakit asma
  • Oleh sebab itulah Cordyceps kaya khasiat utama lainnya, seperti :
* Menjaga paru-paru, ginjal. Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma. Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus. Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi. Mencegah (penggumpalan trombosit, tumor, kanker paru-paru, dan kanker lambung). Meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia. Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh pasien. Menghilangkan gejala PPOK, sekaligus mencegah dan mengobati komplikasinya.  
  • Cara konsumsi :: Sehari 1-2 x , 1-2 kapsul setiap kalinya. Dosis anak di kurangi 1/2nya dari dewasa.
  • Harga / botol :: Rp. 310.500,- harga tsb, BELUM termasuk ongkos kirim.
  • Pastikan Anda menyertakan code { DV-COR } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code tsb.
Cordyceps dapat dikonsumsi pula oleh mereka yang :: 
1. Yang jarang olahraga, tekanan kerja dan psikologis tinggi.
2. Kekebalan tubuh rendah, mudah flu, lelah, penyakit kronis dan pasien lansia.
3. Penderita kanker, diabetes, ginjal, bronkitis kronis, asma, radang paru-paru, tuberculosis.
Lantas, bagaimana dengan kandungan dalam komposisi Cordyceps ?
Cordyceps itu sejenis jamur yang bisa ditemukan di Tibet, dataran tinggi Qingzhang China) yang sudah tertera pada buku obat-obatan herbal, berbagai kedokteran di negara asalnya pun (China) menggunakan Cordyceps Mycellium yang sangat kaya dengan kandungan zat atau nutrisi baik yang di perlukan tubuh manusia yaitu :
  • 7% asam cordyceps sinensis, protein 25%, lemak 8,4% (82,2% nya ialah asam lemak tak jenuh), mengandung 20 jenis asam amino (termasuk juga 8 jenis asam amino yang di perlukan tubuh), dan kandungan vitamin, mineral, ergosterol, hexoserol, dan beragam enzim biologis penting lainnya.
  • Baik untuk organ jantung, meningkatkan fungsi ginjal & hati, penyakit kolestrol, meningkatkan kesuburan, paru-paru, daya tahan tubuh, virus dan racun tubuh, kanker bahkan HIV sekalipun.

Dengan asbab mengkonsumsi cordy, sudah banyak yang membuktikan akan khasiatnya. Berikut diantaranya !

Terbukti dan jelas tidak di ragukan lagi bukan ?? Ayo.. pesan HARI INI juga SEBELUM TERLAMBAT.

Ketik >> ( DV-COR ) : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP

Kirimkan ke ==> 0823-1700-2919 / 7C119DD5 (PIN BB)
CONTOH >> DV-COR : 5 botol : Rakana Raina : Gn. Sabeulah no 10 : Kab. Ciamis : 089725****
Ingat. Harap mencantumkan code { DV-COR } dalam pemesanan untuk mencegah kesalahan saat pengiriman !
PENTING !!
  1. Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Dan untuk mencegah upaya penipuan silahkan Anda menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
  2. Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
  3. Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat. Amiin…
Kantor pusat beralamat di : Jl.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec.Tawang, Kota Tasikmalaya, JABAR – 46115
~ Cara mengobati penyakit paru obstruktif kronik tradisional ~
Pilihan artikel lainnya :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar