Selasa, 26 April 2016

Cara mengobati kolesterol tinggi pada orang dewasa

Cara mengobati kolesterol tinggi pada orang dewasa, percayakan saja pada ahlinya herbal Deef sea fish oil softgel yang terbukti mampu menangani kolesterol secara tuntas agar normal kembali. Pastikan keASLIannya di penjual resmi TOKO RANA. Pesan BANYAK jelas lebih hemat.
Kolesterol tinggi yang jahat (LDL) sangat buruk bagi kesehatan karena bisa menimbulkan penimbunan lemak dipembuluh darah yang dapat memicu serangan jantung, serta beresiko mendatangkan penyakit serius seperti : stroke, hipertensi, diabetes tipe 2, penyakit arteri perifer, & tersumbatnya pembuluh darah arteri karena kolesterol, dll. Kolesterol jahat disebabkan karena : kegemukan, gaya hidup tidak sehat (merokok, konsumsi alkohol, makanan dengan lemak tinggi, asupan gula dalam tubuh yang berlebihan, jarang berolahraga ). Ketahuilah gejala terkena kolesterol tinggi yakni :
  • Cepat lelah, vertigo, penglihatan buram, jantung berdebar-debar, telinga berdenging, sering pegal & kesemutan, sakit kepala/terasa berat di tengkuk.
Untuk mencegahnya : terapkan gaya hidup sehat, kendalikan emosi serta jalani diet sehat (selektif memilih makanan yakni menghindari makanan lemak jenuh) dan perbanyak makanan yang baik untuk penderita kolesterol misalnya, konsumsi ikan salmon. Mengapa ikan salmon? karena mengandung Omega-3 yang berguna menaikkan kadar kolesterol baik (HDL) sekaligus menurunkan kolesterol jahat (LDL). Berperan pula untuk kardiovaskular (mengurangi peradangan, menjaga pembekuan darah berlebih, dan melebarkan pembuluh arteri). Tidak perlu bingung untuk pemenuhan nutrisi dari ikan salmon Anda bisa percayakan pada Deef sea fish oil softgel.
Cara mengobati kolesterol tinggi pada orang dewasa HANYA Deef sea fish oil softgel solusinya
Green World memberikan solusi jitu Deef sea fish oil softgel yang dibuat secara khusus guna mengatasi kolesterol, kesemutan, kebas, dll. Deef sea bukanlah sekedar solusi namun juga andalan ahlinya spesialis kolesterol dan sudah terbukti Efektif, Aman dan sudah berstrandar BPOM TI144304961. Maka dari itulah cocok untuk Cara mengobati kolesterol tinggi pada orang dewasa. Deef sea sendiri terkomposisi dari HERBAL >> minyak ikan salmon terkonsentrasi yang asalnya dari Norwegia, yang bebas (tanpa) polusi, kontaminasi bahan/zat berbahaya beracun sedikitpun, serta tambahan vitamin E.
Isi :: 100 softgel / botol
  • Sehingga deef sea baik dikonsumsi karena kaya akan nutrisi penting diatas poly asam lemak tak jenuh yang diperlukan tubuh (omega 3 & 6, DHA, DPA, folat, EPA dan Eikosanoid) karena sangat baik untuk memaksimalkan perkembangan ketajaman visual seorang bayi, otak, memaksimalkan sendi dan tulang dll. Saking pentingnya jika kekurangan zat-zat penting diatas maka dapat mengganggu kinerja sel, berbagai penyakit kronis, dll. Oleh sebab itulah deef sea dipilih dan dipercaya karena manfaatnya yang begitu lengkap, karena itu pula dianjurkan untuk ibu hamil. 
Deef sea juga mengandung segudang khasiat lainnya, yakni :
– Membantu menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah.
– Mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis.
– Membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis, infark miokard & mencegah diabetes.
  • Cara konsumsinya : minum dg air hangat, 1-2 x sehari, 2 kapsul setiap kalinya.
  • Harga / botol :: Rp. 270.000,- harga tsb belum termasuk ongkir.
  • Pastikan Anda selalu mencantumkan code { DV-DSF }, karena kami TIDAK akan MELAYANI pemesanan tanpa code diatas !
* Deef sea juga cocok dan baik bagi mereka yang >>  
  • Menderita hipertensi, lemak darah tinggi, gula darah tinggi, senile dementia, cerebral thrombosis dan cerebral hemorrhage, dan penderita penyakit cardiovascular dan cerebrovascular.

Dengan asbab mengkonsumsi deef sea, sudah terbukti mampu mengobati kolesterol !
 Terbukti dahsyat bukan ?? Buruan pesan, berikut cara pemesanannya !

Ketik >> ( DV-DSF ) : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP


Kirimkan ke ==> 0823-1700-2919 (sms) / 7C119DD5 (PIN BB)

CONTOH >> DV-DSF : 5 botol : Rakana Raina : Gn. Sabeulah no 10 : Kab. Ciamis : 089725****

INGAT. Harap mencantumkan { DV-DSF } dalam pemesanan untuk mencegah kesalahan saat pengiriman obat !!!
PENTING !
  1. Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
  2. Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
  3. Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung, semoga jadi asbab kesembuhan Anda. Amiin...
~ Cara mengobati kolesterol tinggi pada orang dewasa
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar