Senin, 11 April 2016

Cara mengobati kaki keseleo secara ALAMI

Cara mengobati kaki keseleo secara alami TANPA harus di urut bisa diatasi dengan Triflex capsule. Pesan 1-2 botol HARI INI di >> TOKO RANA berlaku " barang kirim duluan, bayarnya bisa belakangan " syarat & ketentuan TETAP berlaku.
Terkilir (keseleo) "sprain" ialah cedera dengan peregangan, dan atau robekan pada otot, tendon (jaringan yang menyatukan antara otot dengan tulang, atau bahkan ligamen jaringan ikat yang menyatukan antar tulang dan menyokong sendi). Pergelangan kaki / angkle ialah bagian yang paling sering terjadi keseleo. 
Cedera pergelangan kaki yang parah bisa menimbulkan patah tulang mata kaki baik dari luar maupun dalam atau bahkan ke 2nya, karena inilah sendi ankle bergeser hingga bisa lepas. Keseleo bisa terjadi ketika adanya peregangan secara berlebih atau juga robekan ligamen sebab stres berat secara tiba-tiba terhadap sendi. Misalnya : jatuh dengan posisi tidak wajar, tidak tepatnya teknik latihan dikala berolahraga atau kurang pemanasan. Adapun gejala-gejalanya yakni : 
  • Terasa sakit juga bengkak, peradangan seperti memar dan kemerahan atau kebiruan, gerakan untuk berjalan jadi terbatas, mengeluarkan suara, dll.
Selain aktivitas yang terganggu, bila dibiarkan lama kelamaan akan menimbulkan penyakit tulang yang lebih serius. Untuk itu segeralah atasi dengan suplemen herbal Triflex capsule sebagai solusinya. 
Cara mengobati kaki keseleo secara alami HANYA Triflex Capsule solusinya. 
Green World menyarankan agar Anda segera mengkonsumsi Triflex capsule solusi jitu ahlinya spesialis tulang dan sendi, yang baik untuk cara mengobati kaki keseleo secara alami tuntas ke sumbernya serta dapat mengobati asam urat, patah tulang dsb. Triflex sendiri terkomposisikan dari herbal Kalsium karbonat, Ekstrak astragalus mongholicus dan Drynaria rhizome. 
Isi :: 60 kapsul / botol
* Berdasarkan pengamatan dan penelitian, kalsium karbonat (CaCO3) terbukti dapat menetralkan asam dalam tubuh, disamping itu tulang dan persendian misalnya (sakit pinggang, lutut, peradangan sendi lutut, leher juga tulang belakang), serta proses detoks. Triflex juga kaya khasiat utama lainnya, yakni :
  1. Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis (termasuk pengapuran tulang lutut) dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.
  2. Dapat memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan.
  3. Membantu penyembuhkan tulang yang terluka, mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat.
  • Cara konsumsi :: 2 x sehari, 2 kapsul setiap kalinya ( 30 menit sesudah makan ).
  • Pastikan Anda tidak lupa menyertakan code { DV-TRIF } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb.
  • Harga / botol :: Rp. 378.000,- belum termasuk ongkos kirim.
Disamping itu triflex juga terbukti mampu mengatasi keluhan lainnya. Ini buktinya! 

Ayoo, apa lagi yang Anda tunggu ?? pesan HARI INI juga.

Ketik >> ( DV-TRIF ) : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Kirimkan ke ==> 0823-1700-2919 / 7C119DD5 (PIN BB)

CONTOH >> DV-TRIF : 5 botol : Rakana Raina : Gn. Sabeulah no 10 : Kab. Ciamis : 089725****

Ingat. Mencantumkan { DV-TRIF } dalam pemesanan akan LANGSUNG kami proses !
PENTING !!

  1. Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
  2. Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
  3. Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung, semoga jadi asbab kesembuhan Anda. Amiin...
Kantor pusat beralamat di : Jl.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec.Tawang, Kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

~ Cara mengobati kaki keseleo secara alami~  

Pilihan artikel lainnya :

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar