Minggu, 07 Mei 2017

Nama Obat Untuk Mengatasi Nyeri Sciatica Secara Tradisional

Anda sedang mencari nama obat untuk mengatasi nyeri sciatica secara tradisional ? Kami dari Toko RANA >> Selaku penjual resmi obat herbal terpercaya dan berpengalaman di Indonesia, menyarankan Anda untuk segera mengkonsumsi QnC Jelly Gamat solusi alami untuk membantu mengobati sciatica secara optimal ke akarnya dan mencegahnya kambuh lagi. Pesan hari ini ” Kirim Barangnya DAHULU, Transfer Pembayaran Nanti Ketika Sampai “. INGAT sesuai ketentuan yang berlaku.
Anda mengeluhkan rasa sakit di area panggul menjalar hingga ke area kaki belakang
Gambar terkaitSciatica ialah rasa nyeri yang timbul karena saraf kejepit / rusak. Tahukah Anda ? Saraf panggul menjadi saraf terpanjang dalam tubuh, di awali dari pinggul, bawah tulang belakang sampai ke kaki bagian belakang. Nah, sciatica ini gejala dari penyakit saraf, bukan penyakit yang terpisah, dan bila mendapat perawatan tepat umumnya hilang setelah 4 - 8 minggu. Kebanyakan terjadi pada lansia, penderita penyakit kencing manis kronis, duduk terlalu lama dengan tidak berpindah-pindah dan obesitas / gemuk
Apa penyebabnya ? Piringan sendi menonjol & menekan langsung ke saraf. ( Piringan ini berfungsi meredakan guncangan tulang belakang. Namun, karena beberapa hal piringan ini malah menindih hernia & saraf ). Penyebab lainnya : Osteoarthritis menimbulkan iritasi kepada saraf dan pembengkakan, bahkan jika saraf lebih jarang di sisipi oleh tumor, pendarahan, infeksi, dan komplikasi dari cedera tulang panggul. Tekanan karena penyempitan tulang belakang kepada saraf dapat menyebabkan sciatica.
Berikut ini beberapa gejala, yang sering di keluhkan pasien, antara lain :
  1. Nyeri, serasa terbakar, mati rasa / kelelahan otot. Kesemutan mulai dari pinggang bawah menuju ke bokong, serta area 1 kaki belakang. 
  2. Kondisi makin buruk ketika berjalan, di tekuk, duduk lama, batuk / bersin, dan bila kita berbaring akan hilang. 
  3. Nyeri dapat terasa ringan maupun nyeri terbakar atau kesemutan dan nyeri yang lebih parah lagi, dsb.
JANGAN ABAIKAN ! Karena bila sudah tahap serius, bisa mengganggu aktivitas akibat kesulitan berjalan, hingga tidak mampu berjalan sedikitpun. 
Di kutif dari >> hellosehat.com/penyakit/sciatica/
Cara membantu mengatasi nyeri sciatica secara tradisional SOLUSINYA QnC Jelly Gamat
KODE OBAT >> [ DV - QNC ]
QnC Jelly Gamat suplemen obat herbal multikhasiat yang bersifat terapis, jadi di percaya bisa membantu beragam keluhan penyakit, termasuk gangguan tulang dan sendi seperti halnya sciatica yang Anda alami. Maka jika Anda mencari nama obat untuk mengatasi nyeri sciatica secara tradisional dan menyeluruh, kami sarankan solusinya QnC yang Aman, Berkhasiat tinggi dan Cocok di konsumsi semua usia ( anak sampai orang tua, ibu hamil serta ibu menyusui sekalipun ), dan sudah terdaftar resmi di DEPARTEMEN KESEHATAN & HALAL.
Obat Penghilang Polip Kandung Empedu Tradisional 
Terkomposisi dari teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang syarat akan khasiat SUPER LENGKAP, di lengkapi dengan : Sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, buah dan sayuran segar di olah secara khusus dengan teknologi modern, menjadi suplemen sediaan jelly kenyal yang khasiatnya begitu lengkap, yakni :
  • Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% sbg imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans ( GAGs ), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino, Vitamin A, B1 ( Thiamine ), B2 ( Riboflavin ), B3 ( Niacin ), magnesium, EPA, dan DHA.
Bagaimana cara kerja teripang emas dalam membantu mengatasi sciatica ?

  1. Gamapeptide bisa mempercepat proses pengeringan luka hingga 3x lipat. Mengatasi infeksi “jamur / bakteri“, menjaga peredaran darah, bertindak sbg anti-inflamasi / peradangan pada saraf panggul yang terkena sciatica. Meredakan rasa sakit, terbakar pada penderita sciatica.   Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel. Menjaga fungsi organ ginjal serta metabolisme tubuh. Meningkatkan daya tahan tubuh. Menstabilkan emosi. Membuat kulit awet muda.
  2. Cell Growth Factor merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit hingga membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali, seperti sediakala. Hal ini tentu baik untuk pemulihan saraf panggul penderita sciatica.
  3. Sedangkan kandungan Glukosaminoglycans ( GAGs ) dan Mucopolysacarida bagus untuk memelihara persendian, syaraf dan otot. Meringankan arthritis dan nyeri persendian, membantu meningkatkan kadar insulin darah. Chondroitin sulfat sbg ( pelicin sendi agar lentur ), membantu mencegah osteoporosis dan osteoarthritis sekaligus memelihara jaringan ligmen pada tulang. Membantu pengobatan tulang rawan serta memiliki efek yang baik sebagai anti-peradangan "inflamasi". Dengan begitu, pembengkakan dan rasa sakit yang di keluhkan akibat sciatica ini dapat di atasi secara alami. Membentuk kembali tulang rawan dan sendi yang terkikis akibat benturan, kecelakaan / tekanan dari berat badan penyebab sciatica.
CATATAN : QnC Jelly Gamat produk herbal yang di buat secara khusus dan ekslusif sehingga HANYA bisa di pesan di agen / penjual resmi tertentu saja, termasuk Toko Rana.
DETAIL LENGKAP QnC Jelly Gamat ::
  • Isi : 300 ml/botol.
  • HARGA >> Rp. 155.000,- perbotol BELUM tarif ongkir.
  • Cara konsumsinya : Dewasa 2 x 3 sendok makan sehari, sesudah makan pagi serta sore hari. 
  • >> KHUSUS penderita maag / gangguan lambung boleh minum sebelum makan.
  • >> Anak-anak : 2 x 1 sendok sehari.  
  • Bila Ada luka luar / penyakit kulit, bisa di aplikasikan QnC secara merata biarkan kering. Bila di lakukan teratur 3 x sehari, maka khasiatnya dapat Anda rasakan !
  • HEBATnya, bila sedang konsumsi obat dokter juga. Maka QnC bisa di minum sebelum / sesudah minum obat dari dokter. Dengan catatan ada jeda waktu 2 jam.
  • Nah, jika Anda kesulitan dalam konsumsinya maka boleh di campurkan : Susu, jus, madu, teh / minuman favorite lainnya.
  • PASTIKAN Anda selalu menyertakan kode resmi { DV - QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, di atas. 
SARAN >> Untuk hasil optimal dan menyeluruh gunakan 4 – 6 botol, waktu min 1 bulan. Di karenakan QnC produk HERBAL, jadi cara kerja / daya serap setiap individu berbeda, hal ini di pengaruhi beberapa faktor jadi memerlukan proses. Namun, bukan berarti ada efek ketergantungannya.

=================================
** Untuk order, ketikan => Kode produk ” DV-QNC ” : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No Hp/Telp Anda.
Selanjutnya, kirimkan ke no berikut >> 081223366267
Tak perlu berfikir lama SEGERA ambil tindakan, sebelum terlambat. Ayoo, pesan sekarang dan rasakan manfaatnya.
 * Jangan sia-siakan kesempatan terbatas ini, harga bisa kapanpun berubah. Subsidi ongkir berlaku untuk ke seluruh Indonesia.
* Pesan BANYAK, jelas lebih HEMAT ongkir dan Berkhasiat.
* 1-2 botol ke pulau Jawa >> Bisa, barangnya DAHULU. Transfer pembayaran NANTI ketika sampai di rumah Anda. Dengan ketentuan yg sudah di tetapkan.

KEUNTUNGAN BELANJA PADA KAMI "TOKO RANA" =>>

>> KONSULTASI PRODUK GRATIS.
>> PRODUK ASLI 100%, dikirim langsung dari GUDANG QNC.
>> BERGARANSI UANG KEMBALI 100% jika barang tidak sampai, botol rusak, isi berubah warna dan bau.
>> GRATIS BIAYA PACKING ( Dus + Styrofoam ).
>> Cepat dan AMAN.
>> Privasi Terjaga.
 Anda berminat ? Pesan dan rasakan khasiatnya sekarang juga !
KETIKAN >> DV-QNC : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp / Hp
 Kiriman ke no >> 081223366267 ( via SMS / WA ) atau D156DD79 ( PIN BB )
  • Harap, menyertakan kode resmi DV-QNC, karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, di atas !
CONTOH :: DV-QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN !
* Untuk di luar daerah pulau Jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Sesuai ketentuan yang telah di tetapkan. Jangan ragu berbelanja di toko RANA, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat Anda via online di jasa pengiriman barang http://www.jne.co.id 
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang di terima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No. 8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami. 
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
>> 081223366267 ( TELKOMSEL + WhatsApp ) 
>> 0877-2525-0882 ( XL ) 
>> qnc1 ( Line ) 
>> D156DD79 ( PIN BB ) 
>> Toko Rana di Facebook 
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no. rek A/N Rubi Andriani
  • BCA Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540659508
    Atas nama : Rubi Andriani
  • Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
    No. Rekening : 1310010423566
    Atas nama : Rubi Andriani
  • BRI Tasikmalaya
    No. Rekening : 010001064053502
    Atas nama : Rubi Andriani
Setelah Anda menstransfer pada no.rekening A/N Rubi Andriani, Anda di haruskan melakukan konsfirmasi pada kami. Untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan !
 Terimakasih, semoga QnC bisa menjadi asbab perantara kesembuhan penyakit Anda. Amin....

  • Kantor beralamat di : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR - 46115

Posted by >> Devigreenworldkita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar