Jumat, 12 Mei 2017

Ini dia Obat Nyeri Sendi Lutut Bengkak yang Alami

 Jika Anda mengalami nyeri sendi lutut bengkak, kaku ? Maka ini dia obat nyeri sendi lutut bengkak yang alami bernama QnC Jelly Gamat, solusi tepat untuk membantu mengobati nyeri sendi dari dalam langsung ke sumber penyebabnya, agar tidak kambuh lagi dan kesehatan sendipun terjaga.
Kami dari Toko RANA => Selaku penjual resmi obat herbal terpercaya dan berpengalaman di Indonesia. Pesan hari ini * Kirim Barangnya DAHULU, Transfer Pembayaran NANTI Ketika Sampai *. INGAT sesuai ketentuan yang berlaku.
JANGAN BIARKAN ! Daya gerak Anda terbatas karena nyeri sendi lutut bengkak yang anda alami. Kembalikan daya gerak anda agar lebih leluasa.
Sendi lutut, salah satu bagian sendi dalam tubuh yang kerap mengalami gangguan dan kerusakan. Dikarenakan, sendi lutut berguna sebagai penahan / penyangga bobot tubuh kita saat berjalan dan kerja secara terus-menerus. Tentu bisa kita bayangkan apa jadinya bila sendi lutut mengalami bengkak ? Maka bisa menghambat aktivitas atau bahkan bisa menghentikan rutinitas kita. 
Kenali, penyebab sendi lutut bengkak
  • Pertambahan umur, kegemukan, cedera saat olahraga / berlari, terbentur, terjatuh, kecelakaan, gerakan lutut yang tidak wajar. Serta adanya penyakit tertentu antara lain : Osteoporosis, tendonitis, gout / asam urat, rematiod artritis, dsb. 
Sendi lutut bengkak tahap ringan, biasanya sembuh dalam beberapa hari TANPA harus mendapat tindakan medis, berbeda bila tahap parah, yang di sertai gejala meliputi :
  1. Bengkak, sakit, di sertai kemerahan di lutut yang terkena.
  2. Terasa kaku "terkunci" di lutut, karenanya susah di luruskan apalagi di tekuk.
  3. Terdengar suara "klik / gemeretak" di lutut.
  4. Bila lutut di pegang terasa hangat.
  5. Lutut jadi lemas / tidak stabil, sehingga tidak mampu menahan bobot tubuh.
  6. Kesulitan berjalan.
  7. Peningkatan suhu tubuh / demam. 
Tentu Anda tidak ingin nyeri sendi lutut bengkak Anda terjadi secara berlarut-larut bukan ? Kini waktunya obati dengan yang aman dan alami. 
 Ini dia obat nyeri sendi lutut bengkak yang alami bernama QnC Jelly Gamat 
KODE OBAT >> { DV - QNC }
Terdaftar di DEPKES RI P-IRT no 109321601291-1229 dan HALAL.
QnC Jelly Gamat { DV-QNC } suplemen obat alami dari PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Produk herbal untuk membantu mengatasi beragam penyakit, yang bersifat terapis. Maka jika anda mencari pengobatan nyeri sendi, ini dia obat nyeri sendi lutut bengkak yang alami, aman dan berkhasiat. Percayakan solusinya pada QnC.  
Terkomposisi dari teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang syarat akan khasiat SUPER LENGKAP, di kombinasikan dengan : Sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, buah dan sayuran segar sehingga sangat cocok di konsumsi semua usia ( anak sampai orang tua, ibu hamil dan menyusui sekalipun ). Karena QnC bercita rasa gurih, bebas gula dan garam serta tidak berbau amis. Sifatnya yang gampang larut dalam air sehingga memudahkan penyerapan tubuh tanpa mengalami detoksifikasi sehingga proses penyembuhan relatif cepat.
  • Ada lebih dari 50 jenis senyawa, yakni : Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans ( GAGs ), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino, Vitamin A, B1 ( Thiamine ), B2 ( Riboflavin ), B3 ( Niacin ).
Lalu, bagaimanakah kinerja teripang emas QnC dalam membantu mengobati nyeri sendi lutut yang bengkak ?
  1. Kandungan Chondriothin sulfat pada teripang emas, bermanfaat menutrisi serta memperbaiki sendi lutut yang rusak dan bengkak. Chondroitin pula mempunyai efek anti inflamasi / peradangan sendi lutut agar saat terjadi gesekan dikala bergerak tidak akan menimbulkan rasa sakit, membentuk sendi lutut yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, kelebihan berat badan dsb. Karena itu pemerintah Australia dan Selandia Baru, mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi dari pada obat-obatan kimia. Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh tencukupi, memelihara kesehatan & fungsi sendi, serta meredakan nyeri sendi dan bengkak pada sendi lutut.  
  2. Senyawa luar biasa Gamampeptide bermanfaat untuk mengatasi inflamasi ( peradangan pada sendi / lutut bengkak ), mengatasi infeksi jamur dan bakteri serta dapat mengeringkan luka hingga 3x ekstra cepat. Meredakan rasa sakit, bengkak di lutut dan gatal kulit. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel. Menjaga fungsi organ ginjal serta metabolisme tubuh. Menstabilkan emosi. Membuat kulit awet muda. Mendorong pertumbuhan sel sel dan menjaga peredaran darah tetap lancar.
  3. Glukosaminoglykan (GAGs) bermanfaat meredakan rasa nyeri sendi lutut bengkak. Selanjutnya, Asam Amino akan memperbaiki sendi lutut bengkak serta jaringannya yang rusak tsb agar cepat membaik. 
Hal ini sejalan dengan penelitian pakar ahli kesehatan mengenai cara kerja teripang dalam membantu mengobati nyeri sendi lutut
  • Pada tahun 1992, studi klinis di Universitas Queensaland, Australia, berhasil mengungkapkan ternyata Teripang Emas mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rusak serta anti–pembengkakan. Sebab glukosamin dan kondroitin jumlahnya sedikit pada pengidap radang sendi. Selain itu, gamat merupakan sumber utama vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh rusak, agar sehat dan pulih lagi, seperti halnya nyeri sendi lutut disertai bengkak karena adanya cell growth factor.

CATATAN : QnC Jelly Gamat produk herbal yang di buat secara khusus dan ekslusif sehingga HANYA bisa di pesan di agen / penjual resmi tertentu saja, termasuk Toko RANA.
DETAIL LENGKAP QnC Jelly Gamat ::
  • Isi : 300 ml/botol.
  • HARGA >> Rp. 155.000,- perbotol BELUM tarif ongkir.
  • Cara konsumsinya : Dewasa 2 x 3 sendok makan sehari, sesudah makan pagi serta sore hari. 
  • >> KHUSUS penderita maag / gangguan lambung boleh minum sebelum makan.
  • >> Anak-anak : 2 x 1 sendok sehari.  
  • Bila Ada luka luar / penyakit kulit, bisa di aplikasikan QnC secara merata biarkan kering. Bila di lakukan teratur 3 x sehari, maka khasiatnya dapat Anda rasakan !
  • HEBATnya, bila sedang konsumsi obat dokter juga. Maka QnC bisa di minum sebelum / sesudah minum obat dari dokter. Dengan catatan ada jeda waktu 2 jam.
  • Nah, jika Anda kesulitan dalam konsumsinya maka boleh di campurkan : Susu, jus, madu, teh / minuman favorite lainnya.
  • PASTIKAN Anda selalu menyertakan kode resmi { DV-ONC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, di atas. 
SARAN >> Untuk hasil optimal dan signifikan gunakan 4 - 6 botol minimal 1 bulan. Di karenakan QnC produk HERBAL, jadi cara kerja / daya serap setiap individu berbeda, hal ini di pengaruhi beberapa faktor jadi memerlukan proses. Namun, bukan berarti ada efek ketergantungannya.
==================================
Untuk order, ketikan => Kode produk ” DV-QNC ” : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No Hp / Telp Anda.
Selanjutnya, kirimkan ke no berikut >> 081 223 366 267
 >> Tak perlu berfikir panjang SEGERA ambil tindakan, pesan sekarang dan rasakan manfaatnya. Maka INGAT solusinya QnC Jelly Gamat.
  HOT PROMO " Pembeli di atas 10 botol hari ini dapatkan potongan harga besar - besaran hingga Rp. 100.000,- jadi perbotol terhitung @ Rp. 145.000,- ". Jadi jangan sia-siakan kesempatan terbatas ini, harga bisa kapanpun berubah. Subsidi ongkir berlaku untuk ke seluruh Indonesia.

KEUNTUNGAN BELANJA PADA KAMI >> TOKO RANA ::
>> KONSULTASI PRODUK GRATIS.
>> PRODUK ASLI 100%, DI KIRIM LANGSUNG DARI GUDANG QNC.
>> BERGARANSI UANG KEMBALI 100% jika barang tidak sampai, botol rusak, isi berubah warna dan bau.
>> GRATIS BIAYA PACKING ( Dus + Styrofoam ).
>> CEPAT dan AMAN, no tipu-tipu.
>> Privasi Terjaga.
QnC sudah ada yang membuktikan khasiatnya dalam membantu mengobati radang sendi. Ini dia RIWAYAT kesaksian konsumen yang berbicara !

 Mereka telah rasakan manfaatnya. Lalu, bagaimana dengan Anda, tertarik ? Yu, coba dan semoga Andalah yang menjadi testimoni kami selanjutnya. Untuk order berikut cara pemesanannya :
KETIKAN >> DV-QNC : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp
Lalu kirimkan ke => 081223366267 ( Via SMS / WA ) atau D156DD79 ( PIN BB  
  • INGAT pastikan Anda menyertakan kode resmi * DV-QNC * demi menghindari kekeliruan saat pengiriman obat !   
Contoh pemesanan ::
DV-QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN !
  • Untuk pesan, sampai baru bayar HANYA untuk 1 botol ke pulau JAWA. Untuk di luar daerah, di haruskan cicil 2x, bayar di awal sisanya di lunasi setelah sampai ke alamat Anda. Sesuai ketentuan yang telah di tetapkan. JANGAN ragu order di apotik online TOKO RANA, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat pesanan Anda, via online di jasa pengiriman barang http://www.jne.co.id 
  • Apabila dalam 3 hari setelah barang di terima belum melakukan transfer pembayaran, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III no.8 tahun 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga NO. HP Anda kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami. 
  • INFO lanjut, hubungi CS kami di >>
  • 081223366267 ( TELKOMSEL + WhatsApp )
  • 0877-2525-0882 ( XL )
  • qnc1 ( Line )
  • D156DD79 ( PIN BB )
  • Toko Rana di Facebook
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no. rek A/N Rubi Andriani.

1. BCA Tasikmalaya    
     No. Rekening : 0540659508
     Atas nama : Rubi Andriani
2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
     No. Rekening : 1310010423566 
     Atas nama : Rubi Andriani
3. BRI Tasikmalaya
     No. Rekening : 010001064053502 
     Atas nama : Rubi Andriani
PASTIKAN Anda melakukan konfirmasi pada kami, setelah melakukan transfer pembayaran atas nama Rubi Andriani, bukan yang lain. 
Terimakasih, semoga QnC bisa menjadi asbab perantara kesembuhan penyakit Anda. Amin...

* Ini dia obat nyeri sendi lutut bengkak yang alami *
Simak artikel lainnya : 
  1. Obat alami untuk mengobati trigger finger
  • Kantor beralamat di : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B. Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar