Kamis, 18 Mei 2017

Obat Oles Penghilang Bekas Bisul yang Berlubang Herbal

Inilah obat oles penghilang bekas bisul yang berlubang herbal, maupun yang menghitam, percayakan solusinya pada QnC Jelly Gamat suplemen HERBAL multiguna sbg obat luar “salep” dan obat dalam “minum” sehingga proses penyembuhan 3x ekstra cepat dan menyeluruh, membantu menghilangkan rasa sakit, hangat, gatal, berdenyut pada bisul. Mengempiskan bisul bernanah yang bengkak, menurunkan demam akibat peradangan bisul. Mencegahnya kambuh lagi. Meregenerasi / memulihkan bekas bisul kulit yang rusak "berlubang & menghitam" agar tidak menyebabkan noda
Untuk order via SMS, ketikan >>
DV - QNC : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp / Hp   Selanjutnya, kirimkan ke no berikut >> 081 223 366 267
Kami dari TOKO RANA => Selaku penjual resmi obat herbal terpercaya dan berpengalaman di Indonesia. Pesan hari ini * Kirim barang DAHULU, transfer pembayaran NANTI ketika sampai *. INGAT sesuai ketentuan yang berlaku.

=========================================
Bisul ialah infeksi kulit oleh bakteri stafilokokus aureus, yang di tandai gejala khas berupa : 
  • Timbulnya benjolan merah di kulit karena bengkak / peradangan. Terasa sakit, gatal dan hangat bila di sentuh. Bisul yang meradang tepat di tengahnya disertai bintik nanah yang berisikan abses nanah. Kadang disertai peningkatan suhu tubuh "demam". Tidak jarang pasien kesulitan beraktivitas karena bisul ini. 
Bisul bisa mengenai semua usia, dan kebanyakan terjadi di bagian wajah, leher, ketiak, bahu, bokong, kelopak mata "bintitan" serta paha. Yang mana area tsb, sering terjadi keringat berlebih dan gesekan kulit.
Ketika bisul akan sembuh biasanya rasa sakit berkurang, benjolan mengempis karena nanahnya keluar, warna bisul jadi agak gelap kehitaman. 
Bisul memang menjengkelkan / mengganggu penampilan bukan ? Tidak sedikit orang yang gemas dengan bisul ini, dengan berusaha memecahkannya secara paksa. Dan hal ini justru memperburuk infeksi, perluasan bakteri yang bisa menimbulkan komplikasi, tentunya bisa meninggalkan noda hitam hingga bopeng / berlubang.
Obat oles & minum penghilang bekas bisul berlubang herbal SOLUSINYA QnC Jelly Gamat 
KODE PRODUK :: { DV - QNC }
Terdaftar di DEPKES RI P-IRT no 109321601291-1229 dan HALAL.
QnC Jelly Gamat { DV-QNC } suplemen alami yang di buat secara khusus dan ekslusif oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam untuk membantu mengatasi beragam penyakit kronis ataupun nonkronis yang bersifat terapis. QnC 1 solusi dengan 2 cara kerja ganda sekaligus "dari luar / salep dan dalam / minum". Jadi bisa di andalkan sbg obat oles penghilang bekas bisul yang berlubang herbal, sehingga pengobatan jauh lebih singkat dan menyeluruh.  
Terkomposisi dari teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang syarat akan khasiat SUPER LENGKAP, di kombinasikan dengan : Sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, buah dan sayuran segar sehingga terciptalah qnc dengan sediaan jelly kenyal bebas garam dan gula, tidak berbau amis dengan rasa tawar dan gurih. Karena itu sangat Aman, Berkhasiat dan Cocok untuk semua usia ( anak sampai orang tua, ibu hamil dan menyusui sekalipun ).
  • Ada lebih dari 50 jenis senyawa aktif, diantaranya >> Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans ( GAGs ), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino, Vitamin A, B1 ( Thiamine ), B2 ( Riboflavin ), B3 ( Niacin ).
Bagaimana kinerja teripang emas dalam membantu mengobati bisul dan bekas bisul yang berlubang dan hitam ?
  1. Gamapeptide bisa mempercepat proses pengeringan luka hingga 3x lipat. Mengatasi infeksi “jamur / bakteri“ penyebab bisul, menjaga peredaran darah agar tetap lancar, bertindak sebagai anti-inflamasi / peradangan kulit bengkak. Meredakan rasa sakit, kemerahan, dan gatal karena bisul. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel. Menjaga fungsi organ ginjal serta metabolisme tubuh. Meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari kekambuhan bisul lagi. Menstabilkan emosi. Membuat kulit awet muda.
  2. Cell Growth Factor merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit hingga membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali, seperti sediakala. Hal ini tentu baik untuk pemulihan area kulit yang bengkak, luka, berlubang, menghitam akibat bisul.
  3. Kandungan anti-septik alamiah bernamaMucopolysacarida berkhasiat untuk pemulihan tubuh dan anti-inflamasi pada bisul. Anti-jamur, virus, bakteri, kuman, dan parasit yang menginfeksi tubuh. Ini artinya bisa membantu membasmi bakteri penyebab bisul secara singkat.
  4. Kadar tinggi kolagen 80% di dalamnya, baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Termasuk bisa menyembuhkan luka bekas bisul. Asam Amino nya yang menyerupai EPA dan DHA kadar tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA yang besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki sel rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab bisul terutama pada kulit yang mengalami peradangan / terkena infeksi bakteri. 
  5. Mengkonsumsi  teripang  atau ekstrak teripang  juga dapat  mempercepat penyembuhan luka bisul, karena berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dengan cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut di kemukakan oleh  “Marine Drugs” dalam sebuah Studi pada Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak misalnya asam arakidonat.
Hal ini sejalan dengan adanya penelitian pakar ahli kesehatan berikut ini !
  • Prof. Dr. Ridwan Hashim, penelitian dari Universitas Kebangsaan Malaysia Kampus Sabah. Menjelaskan " Hasil penelitian yang ia dan rekan menemukan Teripang Emas kaya akan kandungan protein yang melebihi 44%,3-5%, karbohidrat dan kurang dari 2% lemak. Teripang mempunyai bervariasi zat bioaktif yang berkhasiat diantaranya asam amino dan asam lemak esensial, vitamin, mineral dsb. Teripang emas berkhasiat membantu mengurangi peradangan, penghilang rasa sakit, meringankan bisul dan gastritis dan berpotensi mengobati infeksi kulit, kaya antioksidan tinggi alami guna memberikan perlindungan terhadap radikal bebas penyebab kerusakan sel. 
HANYA mengingatkan : QnC Jelly Gamat produk herbal yang di buat secara khusus dan ekslusif sehingga HANYA bisa di pesan di agen / penjual resmi tertentu saja, termasuk Toko Rana.
DETAIL LENGKAP QnC Jelly Gamat ::
  • Isi : 300 ml/botol.
  • HARGA >> Rp. 155.000,- perbotol BELUM tarif ongkir.
  • Pengobatan dari dalam ” di minum ” >> Dewasa 2 x 2 sendok makan sehari, sebelum / sesudah makan pagi serta sore hari. 
  • * KHUSUS penderita maag / gangguan lambung boleh minum sebelum makan.
  • * Anak-anak : 3 x 1 sendok teh sehari.  Pagi, sore dan malam hari.
  • Pengobatan dari luar ” salep “ >> Oleskan kulit yang bisul dengan QnC secara merata biarkan hingga kering. Bila di lakukan teratur 3 x sehari, maka khasiatnya dapat Anda rasakan !
  • HEBATnya, bila sedang konsumsi obat dokter juga. Maka QnC bisa di minum sebelum / sesudah minum obat dari dokter. Dengan catatan ada jeda waktu 2 jam.
  • Nah, jika Anda kesulitan dalam konsumsinya maka boleh di campurkan : Susu, jus, madu, teh / minuman favorite lainnya.
  • PASTIKAN Anda menyertakan kode resmi { DV - QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
SARAN >> Untuk hasil menyeluruh dan signifikan gunakan 4 – 6 botol aka minilan waktu 1 bulan. aka Di karenakan QnC aka produk HERBAL, jadi cara kerja / daya serap setiap individu berbeda, hal ini di pengaruhi beberapa faktor jadi memerlukan proses. Namun, bukan berarti ada efek ketergantungannya.
>> Tak perlu berfikir panjang SEGERA ambil tindakan, pesan sekarang dan rasakan manfaat QnC Jelly Gamat.
* Jangan sia-siakan kesempatan terbatas ini, harga bisa kapanpun berubah. Subsidi ongkir berlaku untuk ke seluruh Indonesia.
* Pesan BANYAK, jelas lebih HEMAT ongkir dan Berkhasiat. Beli 10 botol HANYA Rp. 1.450.000,- atau terhitung @ Rp. 145.000,- perbotol + belum ongkir. Atau beli lebih banyak 60 - 100 botol harga jauh lebih murah lagi.
* 1-2 botol ke pulau Jawa >> Bisa, barangnya DAHULU. Transfer pembayaran NANTI ketika sampai di rumah Anda. Dengan ketentuan yang sudah di tetapkan.
KEUNTUNGAN BELANJA PADA KAMI “TOKO RANA” =>>
>> KONSULTASI PRODUK GRATIS.
>> PRODUK ASLI 100%, dikirim langsung dari GUDANG QNC.
>> BERGARANSI UANG KEMBALI 100% jika barang tidak sampai, botol rusak, isi berubah warna dan bau.
>> GRATIS BIAYA PACKING ( Dus + Styrofoam ).
>> Cepat dan AMAN.
>> Privasi Terjaga.
QnC sudah ada yang membuktikan khasiatnya dalam mengobati bisul. Ini dia riwayat kesaksian konsumen yang berbicara !

Memang berkhasiat bukan ? Kini saatnya beralih pada pengobatan HERBAL nan modern untuk membantu mengobati bisul Anda. QnC aman, alami, cepat TANPA rasa pedih. Pesan dan rasakan manfaatnya.
KETIKAN >> DV-QNC : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp
Kirimkan ke => 081223366267 ( Via SMS / WA ) atau D156DD79 ( PIN BB  
  • INGAT pastikan Anda menyertakan kode resmi * DV-QNC * demi menghindari kekeliruan saat pengiriman obat !
Contoh pemesanan ::
DV-QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN
  • Untuk di luar daerah JAWA, di haruskan cicil 2x, bayar di awal sisanya di lunasi setelah sampai ke alamat Anda. JANGAN ragu order di apotik online TOKO RANA, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat pesanan Anda, via online di jasa pengiriman barang http://www.jne.co.id 
  • Apabila dalam 3 hari setelah barang di terima belum melakukan transfer pembayaran, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III no.8 tahun 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga NO. HP Anda kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami. 
  • INFO lanjut, hubungi CS kami di >>
  • 081223366267 ( TELKOMSEL + WhatsApp )
  • 0877-2525-0882 ( XL )
  • qnc1 ( Line )
  • D156DD79 ( PIN BB )
  • Toko Rana di Facebook
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no. rek A/N Rubi Andriani.


1. BCA Tasikmalaya    
     No. Rekening : 0540659508
     Atas nama : Rubi Andriani
2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
     No. Rekening : 1310010423566 
     Atas nama : Rubi Andriani
3. BRI Tasikmalaya
     No. Rekening : 010001064053502 
     Atas nama : Rubi Andriani
INGAT ! Setelah melakukan transaksi pembayaran / transfer ke no.rek a/n Rubi Andriani. Anda harus memberikan konfirmasi pada kami.  
Terimakasih, semoga QnC bisa menjadi asbab perantara kesembuhan penyakit Anda. Amin...

* Obat oles penghilang bekas bisul yang berlubang herbal *
  • Kantor beralamat di : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B. Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar