Selasa, 23 Mei 2017

Obat Untuk Menghilangkan Benjolan Mucocele TANPA Operasi

Obat untuk menghilangkan benjolan mucocele tanpa operasi, atasi dengan QnC Jelly Gamat suplemen HERBAL multiguna sbg obat luar “salep” dan obat dalam “minum” yang bisa membantu mengobati mucocele secara alami dan menyeluruh, sekaligus mencegahnya datang lagi. Kami dari TOKO RANA => Selaku penjual resmi obat herbal terpercaya dan berpengalaman di Indonesia. Pesan hari ini * Kirim barang DAHULU, transfer pembayaran NANTI ketika sampai *. INGAT sesuai ketentuan yang telah di tetapkan.

Apakah Anda mengalami benjolan di area mulut " bibir bawah bagian dalam, di lidah, langit-langit mulut, dinding pipi bagian dalam, juga dasar mulut ". Yang mana menimbulkan rasa tidak nyaman ketika mengunyah makanan dan berbicara ? Jika ya, hati-hati mucocele. Kenali penyebab dan pengobatannya di sini.. 
Mucocele ialah kantong berisikan cairan lendir, yang disebabkan tersumbatnya kelenjar air liur oleh trauma / cedera. Contohnya karena : Kecelakaan, kebiasaan menggigit bibir / pipi bagian dalam, iritasi kronis dari gigi, tindikan, dsb. Benjolan ini tidak terasa sakit kecuali peradangan, perkembangannya perlahan, benjolan bisa kempes namun muncul lagi dan tidak berbahaya namun sangat mengganggu. 
Berdasarkan dokter spesialis bedah mulut RaDental Clinic, bernama drg Pruput Dwi Mutiari SpBM "Benjolan terus membesar bila terus mengalami gesekan saat makan, benjolan ini rentan mengenai anak-anak. Adapun pemicunya : Kebiasaan menggigit bibir bawah bagian dalam, terbentur sewaktu bermain, tersodok sikat gigi, sehingga menyebabkan rusaknya kelenjar ludah minor, kemudian terjadi penggumpalan saliva di bawah mukosa bibir". 
Benjolan bisa hilang dengan sendirinya meskipun, tidak mendapat pengobatan. Namun, memerlukan waktu panjang untuk bisa sembuh, sampai betul-betul hilang, hingga berbulan-bulan dan melalui fase pecah-timbul-pecah-timbul terlebih dahulu. Keluhan benjolan di mulut lainnya pada bayi juga anak-anak ialah ranula yang jauh lebih besar di dasar mulut, dan hal ini bisa sangat parah bila tidak di obati segera. Untuk mempercepat penyembuhannya maka bisa dengan tindakan operasi. 
  • Di kutif dari >> alodokter.com/komunitas/topic/kista-pada-bibir dan republika.co.id/berita/koran/medika/16/02/01/o1v2cf7-mucocele-benjolan-pengganggu-di-mulut-anak
Sebelum pengobatan, pastikan pada dokter apakah benjolan yang Anda alami mucocele / bahkan indikasi penyakit serius, agar di ketahui pengobatan yang tepat. Selain operasi, mucocele bisa pula di obati secara alami diantaranya dengan konsumsi QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatannya.
Obat untuk menghilangkan benjolan mucocele TANPA operasi QnC Jelly Gamat SOLUSINYA 
KODE OBAT :: { DV - QNC }

Terdaftar di DEPKES RI P-IRT no. 109321601291-1229 dan HALAL.

QnC Jelly Gamat { DV-QNC } suplemen alami yang di buat secara khusus dan ekslusif oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam untuk membantu mengatasi beragam penyakit kronis ataupun nonkronis yang bersifat terapis. QnC 1 solusi dengan 2 cara kerja ganda sekaligus "dari luar / salep dan dalam / minum". Jadi bisa di andalkan sbg obat untuk menghilangkan benjolan mucocele tanpa operasi, secara alami dari luar dan dalam sehingga pengobatan lebih cepat dan menyeluruh.  
Terkomposisi dari teripang emas Golden Stichopus Variegatus jenis teripang, yang syarat akan khasiat SUPER LENGKAP, di kombinasikan dengan : Sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, buah dan sayuran segar sehingga terciptalah qnc dengan sediaan jelly kenyal bebas garam dan gula, tidak berbau amis dengan rasa tawar dan gurih. Karena itu sangat Aman, Berkhasiat dan Cocok untuk semua usia ( anak sampai orang tua, ibu hamil dan menyusui sekalipun ).
  • Ada lebih dari 50 jenis senyawa aktif, diantaranya >> Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans ( GAGs ), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino, Vitamin A, B1 ( Thiamine ), B2 ( Riboflavin ), B3 ( Niacin ).
 Tentu Anda bertanya-tanya bukan, bagaimana cara kerja teripang emas QnC dalam membantu mengobati mucocele ?
  1. Gamapeptide bisa mempercepat proses pengeringan luka bekas mucocele yang pecah hingga 3x lipat. Mengatasi infeksi "jamur dan bakteri", menjaga peredaran darah agar tetap lancar, bertindak sebagai anti-inflamasi / peradangan mucocele agar tidak makin besar. Meredakan rasa perih saat mucocele pecah, sakit, dan gatal di kulit. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel. Menjaga fungsi organ ginjal serta metabolisme tubuh. Meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari kekambuhan mucocele lagi. Menstabilkan emosi. Membuat kulit awet muda.
  2. Cell Growth Factor merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit hingga membusuk agar menjadi sehat dan pulih kembali, seperti sediakala. Hal ini tentu baik untuk pemulihan kelenjar air liur yang tersumbat agar lancar semana mestinya sehingga tidak memicu mucocele.
  3. Kandungan anti-septik alamiah bernamaMucopolysacarida berkhasiat untuk pemulihan tubuh dan anti-inflamasi seperti pembengkakan mucocele. Anti-jamur, virus, bakteri, kuman, dan parasit yang menginfeksi tubuh secara singkat.
  4. Ekstrak teripang di percaya mempunyai komponen yang ditengarai bisa melawan tumor dan kanker, contoh >> desholothurin A, holothurinoside A, B, C, dan D. Senyawa anti-tumor ini bekerja pada proses petumbuhan sel kanker dengan beragam tahap perkembangan serta proses metastasis. Sehingga tumor & kanker yang menjadi salah-satu penyebab timbulnya benjolan di bibir "mucocele" bisa teratasi langsung ke sumbernya secara alami dari dalam TANPA melalui tindakan operasi.
  5. Mengkonsumsi teripang / ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka mucocele yang pecah, karena berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut di kemukakan oleh “Marine Drugs” dalam sebuah Studi pada Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung asam lemak misalnya asam arakidonat.
Hal ini sejalan dengan adanya penelitian pakar ahli kesehatan berikut ini !
Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Menurutnya " teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta Curucumariosida G1. Glikosida ialah senyawa alami yang bersifat anti-tumor dan anti-kanker.
Kandungan filinopsida A dalam teripang pun efektif menekan pertumbuhan tumor. Dikarenakan filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi.
DETAIL LENGKAP QnC Jelly Gamat ::

  • Isi : 300 ml/botol.
  • Cara konsumsinya : Dewasa 2 x 3 sendok makan sehari, sesudah makan pagi, sore, serta malam hari.
  • >> KHUSUS penderita maag / gangguan lambung boleh minum sebelum makan.
  • >> Anak-anak : 2 sendok teh x 2 sehari. Atau 1 sendok makan.
  • >> Bayi 1 tahun ke atas : 1/2 – 1 sendok teh dalam sehari, sesudah makan. Atau boleh oleskan saja benjolan dengan QnC.
  • Bayi : 1/2 – 1 Sendok Teh Dalam Satu Hari setelah makan.
  • Untuk pengobatan dari luar “salep” : Oleskan QnC pada area kulit yang terluka, misalnya sariawan, benjolan mucocele secukupnya secara teratur 3 x sehari atau lebih, biarkan kering. Maka khasiatnya bisa anda rasakan !
  • HEBATnya, bila sedang konsumsi obat dokter juga. Maka QnC bisa di minum sebelum / sesudah minum obat dari dokter. Dengan catatan ada jarak waktu 2 jam.
  • Nah, jika Anda atau si kecil, kesulitan dalam konsumsinya maka boleh di campurkan : Susu, jus, madu, teh / minuman favorite lainnya sebanyak 1 sendok teh saja, untuk perasa / peroma lainnya.
* PASTIKAN Anda selalu menyertakan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, di atas.
    SARAN >> Untuk hasil optimal dan signifikan gunakan 4 – 6 botol minimal 1 bulan. Di karenakan QnC produk HERBAL, jadi cara kerja / daya serap setiap individu berbeda, hal ini di pengaruhi beberapa faktor jadi memerlukan proses. Namun, bukan berarti ada efek ketergantungannya.
    CATATAN : QnC Jelly Gamat produk herbal yang di buat secara khusus dan ekslusif sehingga HANYA bisa di pesan di agen / penjual resmi tertentu saja, termasuk Toko Rana.
    HOT PROMO untuk pemesan Terbanyak dan Tercepat HARI INI !
    * Jangan sia-siakan kesempatan terbatas ini, harga bisa kapanpun berubah. Subsidi ongkir berlaku untuk ke seluruh Indonesia.
    * Pesan BANYAK, jelas lebih HEMAT ongkir dan Berkhasiat. Beli 10 botol HANYA Rp. 1.450.000,- atau terhitung @ Rp. 145.000,- perbotol + belum ongkir. Atau beli lebih banyak 60 - 100 botol harga jauh lebih murah lagi.
    * 1-2 botol ke pulau Jawa >> Bisa, barangnya DAHULU. Transfer pembayaran NANTI ketika sampai di rumah Anda. Dengan ketentuan yang sudah di tetapkan.
    KEUNTUNGAN BELANJA DI “ TOKO RANA ” =>> 
    * KONSULTASI PRODUK GRATIS.
    * PRODUK ASLI 100%, dikirim langsung dari GUDANG QNC.
    * BERGARANSI UANG KEMBALI 100% jika barang tidak sampai, botol rusak, isi berubah warna dan bau.
    * GRATIS BIAYA PACKING ( Dus + Styrofoam ).
    * Cepat dan AMAN.
    * Privasi Terjaga.
    Selain benjolan mucocele di area mulut. QnC juga berkhasiat membantu mengobati benjolan di area tubuh lainnya. Ini dia riwayat kesaksian konsumen yang berbicara !


    Memang berkhasiat bukan ? Kini saatnya beralih pada pengobatan HERBAL nan modern untuk membantu mengobati mucocele Anda. QnC aman, alami, cepat, tidak perih dan tentunya TANPA operasi. Pesan dan rasakan manfaatnya.
    KETIKAN >> DV-QNC : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp
    Kirimkan ke => 081223366267 ( Via SMS / WA ) atau D156DD79 ( PIN BB  
    • DV-QNC ialah kode obat resmi yang HARUS disertakan setiap kali pemesanan, untuk menghindari kekeliruan saat pengiriman obat ! 
    Contoh pemesanan ::
    DV-QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
    HIMBAUAN
    • Untuk di luar daerah JAWA, di haruskan cicil 2x, bayar di awal sisanya di lunasi setelah sampai ke alamat Anda. JANGAN ragu order di apotik online TOKO RANA, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat pesanan Anda, via online di jasa pengiriman barang http://www.jne.co.id 
    • Apabila dalam 3 hari setelah barang di terima belum melakukan transfer pembayaran, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III no.8 tahun 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga NO. HP Anda kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami. 
    • INFO lanjut, hubungi CS kami di >>
    • 081223366267 ( TELKOMSEL + WhatsApp )
    • 0877-2525-0882 ( XL )
    • qnc1 ( Line )
    • D156DD79 ( PIN BB )
    • Toko Rana di Facebook
    Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no. rek A/N Rubi Andriani.
    1. BCA Tasikmalaya    
         No. Rekening : 0540659508
         Atas nama : Rubi Andriani
    2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
         No. Rekening : 1310010423566 
         Atas nama : Rubi Andriani
    3. BRI Tasikmalaya
         No. Rekening : 010001064053502 
         Atas nama : Rubi Andriani
    INGAT ! Setelah melakukan transaksi pembayaran "transfer" ke no.rek a/n Rubi Andriani. Anda harus memberikan konfirmasi pada kami.  
    Terimakasih, semoga QnC bisa menjadi asbab perantara kesembuhan penyakit Anda. Amin...

    * Obat untuk menghilangkan benjolan mucocele TANPA operasi *
    • Kantor beralamat di : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B. Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR 46115
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar