Rabu, 18 Januari 2017

Ramuan Alami Untuk Membersihkan Darah Kotor

Ramuan alami untuk membersihkan darah kotor di dalam tubuh yakni dengan suplemen herbal bernama Super Nutrition / Nutrimax  minuman serbuk siap seduh yang terbukti mampu membersihkan darah dari racun yang ada dalam tubuh secara optimal. Tertarik ? Pesan di Toko RANA >> DAPATKAN barangnya duluan, bayar kemudian (setelah di terima) *dengan ketentuan yang berlaku*.
Darah kotor artinya darah yang tidak lagi mengandung oksigen dan justru mengandung toksin/racun serta karbon dioksida, yang di bawa dari jantung untuk menuju ke organ paru-paru, tujuannya supaya memperoleh asupan oksigen, lalu disebarkan kembali ke seluruh tubuh. Kelainan pada proses ini normal dalam tubuh manusia, tapi orang awam seringkali salah mengartikan darah kotor sebagai kondisi tubuh tidak sehat, dan biasanya ini berhubungan dengan kelainan jantung.
Di masyarakat kita, berkembang bahwa "Darah kotor yang menyebabkan haid, jerawat, bisul serta alergi. Padahal dalam ilmu kedokteran, hal ini tidak lah benar. 
Agar darah kotor dalam tubuh kembali bersih dan sehat, maka di perlukan pembersihan untuk menjaga kesehatan tubuh.
Dalam dunia kedokteran darah kotor diibaratkan sebagai darah yang mengandung banyak karbon dioksida yang kembali ke jantung setelah beredar ke seluruh jaringan tubuh. Sedangkan darah bersih adalah darah kaya oksigen yang dipompa keluar dari jantung untuk diedarkan ke jaringan – jaringan tubuh kita. Hal ini merupakan proses normal yang terjadi dalam tubuh manusia. Namun dalam istilah awam seringkali darah kotor dikaitkan dengan kondisi tubuh yang tak sehat. Misalnya pada orang yang sedang mengalami infeksi kulit berupa bisul, maka ketika bisul dipecahkan, maka darah yang keluar seringkali disebut sebagai darah kotor. Padahal yang sebenarnya terjadi adalah darah yang bercampur dengan nanah akibat infeksi bakteri.
Bersumber dari: Penyebab Darah Kotor dan Solusi Agar Bersih | Mediskus
alah darah kaya oksigen yang dipompa keluar dari jantung untuk diedarkan ke jaringan – jaringan tubuh kita. Hal ini merupakan proses normal yang terjadi dalam tubuh manusia. Namun dalam istilah awam seringkali darah kotor dikaitkan dengan kondisi tubuh yang tak sehat. Misalnya pada orang yang sedang mengalami infeksi kulit berupa bisul, maka ketika bisul dipecahkan, maka darah yang keluar seringkali di
Bersumber dari: Penyebab Darah Kotor dan Solusi Agar Bersih | Mediskus
Dalam dunia kedokteran darah kotor diibaratkan sebagai darah yang mengandung banyak karbon dioksida yang kembali ke jantung setelah beredar ke seluruh jaringan tubuh. Sedangkan darah bersih adalah darah kaya oksigen yang dipompa keluar dari jantung untuk diedarkan ke jaringan – jaringan tubuh kita. Hal ini merupakan proses normal yang terjadi dalam tubuh manusia. Namun dalam istilah awam seringkali darah kotor dikaitkan dengan kondisi tubuh yang tak sehat. Misalnya pada orang yang sedang mengalami infeksi kulit berupa bisul, maka ketika bisul dipecahkan, maka darah yang keluar seringkali disebut sebagai darah kotor. Padahal yang sebenarnya terjadi adalah darah yang bercampur dengan nanah akibat infeksi bakteri.
Bersumber dari: Penyebab Darah Kotor dan Solusi Agar Bersih | Mediskus
Di kutif dari >>
  • http://www.alodokter.com/meluruskan-mitos-darah-kotor
  • http://www.alodokter.com/komunitas/topic/darah-kotor-penyebab-jerawat
  • http://mediskus.com/topik/darah-kotor
 Super Nutrition Nutrimax SOLUSINYA Ramuan alami untuk membersihkan darah kotor dalam tubuh

INGAT, kode obat >> { DV - GWSN }
Super nutrition / nutrimax dari Green World, minuman suplemen herbal siap seduh yang berkhasiat untuk membersihkan (detoksifikasi) lingkungan sirkulasi darah dari racun, radikal bebas bahkan racun akibat konsumsi narkoba yang terdapat pada tubuh, sehingga darah sehat dan terbebas dari gangguan kesehatan. Ramuan alami untuk membersihkan darah kotor ini juga mendukung kesehatan tubuh secara optimal dan menyeluruh. Hal ini karena terkomposisi dari herbal >> Ekstrak buah blueberry 25%, bubuk buah blueberry 25%, protein bubuk 10%, lecithin 10%, serat buah dan sayuran 10%, natto peptide 10%, asam malat 5%, dan kacang hitam 5%
Jadi tentu Aman, Efektif & Berkhasiat tinggi dan berizin resmi Badan POM ML 867009001996 dan tentunya HALAL, pengakuan ISO 9001:2000 dsb.
Lalu, bagaimana cara kerja nutrimax dalam membersihkan darah kotor dari dalam tubuh ?
Nutrimax kaya dengan nutrisi penting yakni germanium organik, selenium organik, arbutin, asam amino, vitamin dll, di mana kandungan ini dapat di serap secara singkat oleh darah dan tubuh.
  1. Buah blueberry dan serat sayur yang terdapat dalam komposisi bahan di dalamnya, di percaya bermanfaat untuk membersihkan urine atau air kencing dari racun narkoba. Bluberry dapat (menangkal radikal bebas, mencegah infeksi, membersihkan darah kotor, melindungi otak dan jantung, bahkan mampu memelihara kesehatan tubuh). Serat sayuran membantu membersihkan racun narkoba dalam tubuh melalui perantara urine atau kotoran. Blueberry, di ketahui sbg makanan padat nutrisi di dunia, juga kaya beragam antioksidan tertinggi di dunia yakni (jumlah fenol tinggi, blueberry di kenal sebagai “agen neuro-protektif".
  2. Hasil penelitian Collin D.Kay & Bruce T. Holub. (Spesialis Antropobiologi dan Nutrisi dari Universitas Gurelph Ontario-Kanada)” Anthocyanin pada blueberry efektif meningkatkan antioksidan dalam darah yang berada di pembuluh darah, meningkatkan kapasitas penampungan volume darah, mengatur permeabilitas guna menjamin pertukaran materal dalam darah berlangsung normal “, melawan oksidasi dan efek konsumsi blueberry ini sangat cepat menyerap dalam tubuh. 
  3. Blueberry di juluki sebagai “makanan super” karena kaya 40 jenis nutrisi penting. Diantaranya blueberry memiliki antioksidan VMA atau anthocyanin tinggi yang mana bisa membersihkan zat-zat berbahaya dalam darah seperti racun dan juga radikal bebas sehingga tubuh pun akan bersih dan juga sehat. Kaya dengan Vitamin C, sebagai salah satu nutrisi terbaik dalam pengobatan kecanduan narkoba serta bisa menghilangkan/membersihkan racun dalam tubuh.
Kombinasi tsb, menghasilkan khasiat lain yang begitu lengkap, yakni
  • Mengaktifkan sistem imun tubuh, dengan cara memperbaiki sel yang rusak dan memperpanjang umur sel dalam tubuh, menjaga kinerja normal sel dan metabolisme, meningkatkan kemampuan regenerasi jaringan, membersihkan lingkungan sirkulasi darah, membersihkan racun dalam tubuh, melindungi mata dan sebagai anti kanker. Meningkatkan kekebalan tubuh (agar kesehatan terjaga).
RINCIAN LENGKAP Super Nutrition / Nutrimax ::
  • Isi : 15 sachet / kaleng.
  • Cara konsumsinya : minumlah 1-2 x sehari, setiap kalinya 10 gram.  
  • Cara penyajian :: Larutkan nutrimax kedalam 40ml-60ml air dingin/jus buah/air hangat (di bawah suhu 40 derajat). Hebatnya, nutrimax boleh di campur dgn susu, bubur / makanan lainnya. Apabila di konsumsi terus-menerus maka secara bertahap, darah kotor yang menyimpan racun dalam tubuh secara perlahan-lahan, sehingga tubuh kembali sehat terbebas dari racun.
  • HARGA / kaleng => Rp. 494.500,- BELUM termasuk ongkos kirim.  
  • Pastikan juga Anda selalu menyertakan kode { DV-GWSN } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb, diatas !
  • CATATAN Super nutrition nutrimax TIDAK tersedia di Apotik / toko obat lainnya. Jadi pastikan ke asliannya di TokoRana.
 Nutrimax pula sangat di sarankan untuk penderita >>
* Kondisi jantung (infark miokard, jantung kurang darah, angina, penyumbatan otot jantung), insufisiensi otak dan infrak otak. Penderita (hipertensi, kolesterol / trigliserida tinggi dan gula darah tinggi, fatty liver, batu empedu dan yang kelebihan lemak). Tekanan hidup tinggi, sakit kepala, stress, selalu mengantuk, daya ingan menurun, gampang lelah. Daya tahan tubuh rendah dan kelompok yang berada dalam kondisi sub kesehatan.
Nutrimax juga terbukti ampuh dalam mengatasi keluhan 
lainnya. Berikut kisah nyata konsumen yang berbicara !

TERBUKTI khasiatnya, dan teruji secara klinis bukan ?? Jadi. Ayoo SEGERA bersihkan darah kotor dalam tubuh, agar kesehatan tubuh senantiasa terjaga. Anda ingin memesan silahkan, lakukan prosedur sesuai pemesanan berikut ini !
Ketikan >> DV-GWSN : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 { SMS / WA } atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code DV-GWSN agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
>> CONTOH : DV-GWSN : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)

    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !
  1. BCA Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540659508
    Atas nama : Rubi Andriani
  2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
    No. Rekening : 1310010423566
    Atas nama : Rubi Andriani
  3. BRI Tasikmalaya
    No. Rekening : 010001064053502
    Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih, semoga nutrimax bisa membersihkan darah kotor Anda. Amin …
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115
Posted by => Devigreenworldkita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar