Selasa, 30 Mei 2017

Inilah Obat Alami Untuk Guillain Barre Syndrome

Untuk Anda yang menderita GBS, dan sedang mencari pengobatan alternatif inilah obat alami untuk Guillain Barre Syndrome bernama QnC Jelly Gamat sebagai terapi alami untuk membantu mengobati, memperbaiki sistem saraf yang rusak agar kembali normal. Pesan HARI INI di agen resmi TOKO RANA => Kirim barang DAHULU, transfer pembayaran NANTI ketika sampai. Sesuai ketentuan yang telah di tetapkan.
Guillain-Barre Syndrome "GBS" yakni kondisi langka yang disebabkan anti body tubuh yang semestinya sbg pelindung tubuh malah balik mengenai sebagian sistem saraf periferal, padahal saraf ini bertugas untuk mengendalikan pergerakan tubuh. Peradangan akut di duga menjadi pemicu rusaknya sel saraf, sehingga menimbulkan kelumpuhan / kelemahan otot pada penderitanya. Untuk penyebab pastinya belum jelas, para ahli menduga karena bakteri / virus yang memicu infeksi pernafasan / pencernaan, dsb.
Gejala yang sering di keluhkan pasien, antara lain :
  • Kehilangan refleks tangan dan kaki serta (otot wajah, sampai otot pernapasan) " kelemahan ".
  • Gatal-gatal di lengan tangan dan kaki, hingga ke bagian tubuh atas.
  • Nyeri otot.
  • Daya gerak jadi terbatas.
  • Tekanan darah tidak normal.
  • Irama / detak jantung tidak beraturan.
  • Pandangan mata buram atau juling (melihat 2 gambar dari 1 benda).
  • Sesak dan nafas terasa berat.
  • Kesulitan menelan dan berbicara.
  • Gangguan pencernaan.
  • Dan masih banyak lagi.
Dikutif dari >> hellosehat.com/penyakit/guillain-barre-syndrome-gbs/ dan alodokter.com/sindrom-guillain-barre
Selain dengan pengobatan medis, GBS bisa pula di bantu dengan pengobatan alami yakni QnC Jelly Gamat. Tentu Anda bertanya-tanya bukan, mengapa dengan QnC ? Mari, temukan alasannya di sini. 
Inilah obat alami untuk mengobati GBS yakni QnC Jelly Gamat solusinya 

 { DV-QNC } ialah kode resminya.
Terdaftar di DEPKES RI P-IRT no. 109321601291-1229 dan HALAL.
QnC Jelly Gamat suplemen alami yang di buat secara khusus dan ekslusif oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam untuk membantu mengatasi beragam penyakit yang bersifat terapis. Jadi jika Anda mencari obat GBS, maka inilah obat alami untuk Guillain Barre Syndrome yang Anda cari QnC solusinya.
Terkomposisi dari teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus, yang syarat akan khasiat SUPER LENGKAP, di lengkapi dengan : Sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, buah dan sayuran segar sehingga terciptalah qnc dengan sediaan jelly kenyal bebas garam gula, tidak berbau amis dengan rasa tawar dan gurih. Karena itu sangat Aman, Berkhasiat dan Cocok untuk semua usia.
Bagaimana cara kerja teripang emas QnC dalam membantu mengobati GBS ?
  1. Senyawa luar biasa Gamapeptide bisa mempercepat proses pengeringan luka dan memperbaiki sel-sel saraf yang bermasalah hingga 3x lipat. Mengatasi infeksi jamur / bakteri yang di duga menjadi pemicu GBS, menjaga peredaran darah agar tetap lancar dan normal, bertindak sebagai anti-inflamasi / peradangan akut pada sel saraf yang rusak / lumpuh. Meredakan rasa sakit dan gatal sbg gejala GBS. Mengaktifkan pertumbuhan & aktivitas sel. Menjaga fungsi ginjal serta metabolisme tubuh. Meningkatkan daya tahan tubuh agar normal kembali sehingga tidak akan balik menyerang dan memicu GBS. Menstabilkan emosi. Membuat kulit awet muda. 
  2. Antiseptik alamiah, mampu melawan bahkan membasmi infeksi virus, kuman, bakteri, parasit yang menginfeksi tubuh. Hal ini tentu baik untuk mengatasi bakteri dan virus pemicu GBS
  3. Protein dan Chondroin, yang secara bersama-sama mampu mencukupi nutrisi untuk kesehatan otot serta saraf yang terganggu (penderita GBS), serta membantu meredakan rasa sakit.
Hal ini di perkuat dengan penelitian pakar ahli kesehatan berikut ini.
Menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Teripang Emas jenis ini sangat baik di berikan pada penderita GBS. Hal ini bukan TANPA alasan, sebab teripang ini mengandung Cell Growth Factor (CGF) dan Docosahexanat 3,69% (DHA). Ke 2 kandungan aktif ini berkhasiat guna meningkatkan daya tahan tubuh "anti body penderita GBS agar normal lagi" serta menghilangkan kebas pada tangan dan kaki sbg gejala dari penyakit GBS. Selain itu CGF juga faktor yang merangsang regenerasi / pemulihan sel, jaringan tubuh yang rusak, mati hingga membusuk sekalipun agar pulih lagi. Kabar baiknya penderita GBS bisa memperbaiki sistem yang terganggu
  • Senyawa aktif lainnya : Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).
QnC juga berkhasiat untuk membantu mengatasi penyakit lainnya.
JANGAN biarkan penyakit GBS yang Anda alami terjadi secara berlarut-larut, dan membuat Anda lumpuh dan kesulitan beraktivitas. KINI SAATNYA ATASI.
Kami ingatkan : QnC Jelly Gamat produk herbal yang di buat secara khusus dan ekslusif sehingga HANYA bisa di pesan di agen / penjual resmi tertentu saja, termasuk Toko Rana.
DETAIL LENGKAP QnC :  
  • Isi : 300 ml/botol.
  • HARGA >> Rp. 155.000,- perbotol BELUM tarif ongkir.
  • Pengobatan QnC >>
  • Anak-anak : Minum 1-2 sendok teh, sebanyak 2x sehari sesudah makan.
  • Dewasa : Minum 2-3 sendok makan, sebanyak 2x sehari ( pagi dan sore hari ) sesudah makan. Bila tidak ada perubahan boleh di tingkatkan.
  • Pengobatan dari luar utk luka dan penyakit kulit >> Oleskan QnC secukupnya secara merata, biarkan hingga kering. Bila di lakukan teratur 3-5 x sehari, atau lebih sering maka khasiatnya dapat Anda rasakan !
  • HEBATnya, bila sedang konsumsi obat dokter juga. Maka QnC bisa di minum sebelum / sesudah minum obat dari dokter. Dengan catatan ada jeda waktu 2 jam.
  • Nah, jika Anda kesulitan dalam konsumsinya maka boleh dicampurkan : Susu, jus, teh, madu dan lainnya.
SARAN >> Untuk hasil menyeluruh dan signifikan gunakan 4 – 6 botol minilan waktu 1 bulan. Di karenakan QnC produk HERBAL, jadi cara kerja / daya serap setiap individu berbeda, hal ini di pengaruhi beberapa faktor jadi memerlukan proses. Namun, bukan berarti ada efek ketergantungannya.
* Pesan BANYAK, jelas lebih HEMAT ongkir dan Berkhasiat. Beli 10 botol HANYA Rp. 1.450.000,- atau terhitung @ Rp. 145.000,- perbotol + belum ongkir. Atau beli lebih banyak 60 – 100 botol harga jauh lebih murah lagi. Untuk rinciannya, lihat pada tabel di bawah ini :
* Jangan sia-siakan kesempatan terbatas ini, harga bisa kapanpun berubah. Subsidi ongkir berlaku untuk ke seluruh Indonesia.
* 1-2 botol ke pulau JAWA >> Bisa, barangnya DAHULU. Transfer pembayaran NANTI ketika sampai di rumah Anda. Dengan ketentuan yang sudah di tetapkan.
KEUNTUNGAN BELANJA DI TOKO RANA :: 
* KONSULTASI PRODUK GRATIS.
* PRODUK ASLI 100%, dikirim langsung dari GUDANG QNC.
* BERGARANSI UANG KEMBALI 100% jika barang tidak sampai, botol rusak, isi berubah warna dan bau.
* GRATIS BIAYA PACKING ( Dus + Styrofoam ).
* Cepat dan AMAN.
* Privasi Terjaga.
  • PASTIKAN Anda menyertakan kode { DV-QNC } untuk menghindari kekeliruan saat pengiriman obat !
KETIKAN >> DV-QNC : Penyakit : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp
 Kirimkan ke => 081223366267 ( Via SMS / WA ) atau D156DD79 ( PIN BB

CONTOH PEMESANAN :: 
DV-QNC : GBS : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN 
  • Untuk di luar daerah JAWA, di haruskan cicil 2x, bayar di awal sisanya di lunasi setelah sampai ke alamat Anda. JANGAN ragu order di apotik online TOKO RANA, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat pesanan Anda, via online di jasa pengiriman barang http://www.jne.co.id 
  • Apabila dalam 3 hari setelah barang di terima belum melakukan transfer pembayaran, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III no.8 tahun 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga NO. HP Anda kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami. 
  • INFO lanjut, hubungi CS kami di >>
  • 081223366267 ( TELKOMSEL + WhatsApp )
  • 0877-2525-0882 ( XL )
  • qnc1 ( Line )
  • D156DD79 ( PIN BB )
  • Toko Rana di Facebook
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no. rek A/N Rubi Andriani.
1. BCA Tasikmalaya    
     No. Rekening : 0540659508
     Atas nama : Rubi Andriani
2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
     No. Rekening : 1310010423566 
     Atas nama : Rubi Andriani
3. BRI Tasikmalaya
     No. Rekening : 010001064053502 
     Atas nama : Rubi Andriani
INGAT ! Setelah melakukan transaksi pembayaran "transfer" ke no.rek a/n Rubi Andriani. Anda harus memberikan konfirmasi pada kami.  
Terimakasih, semoga QnC bisa menjadi asbab perantara kesembuhan penyakit Anda. Amin...

  • Kantor beralamat di : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B. Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR 46115

1 komentar: