Minggu, 04 Juni 2017

Nama Obat Penyakit Buerger Disease Tradisional

Nama Obat Penyakit Buerger Disease Tradisional diantaranya QnC Jelly Gamat, suplemen HERBAL multiguna untuk membantu mengobati penyakit buerger dari luar "oles" dan dalam "minum" sehingga proses penyembuhan luka terbuka buerger hingga 3x lipat ekstra cepatnya, menghilangkan rasa sakit yang dikeluhkan pasien buerger. Meregenerasi / memulihkan jaringan kulit tangan dan kaki yang mengalami perubahan warna pucat, mengatasi pembengkakan pembuluh darah di bawah permukaan kulit akibat sumbatan bekuan darah agar normal / lancar kembali.
Untuk order via SMS, ketikan >>
DV – QNC : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp / Hp   Selanjutnya, kirimkan ke no berikut >> 081 223 366 267
Kami dari TOKO RANA => Selaku penjual resmi obat herbal terpercaya, handal, dan berpengalaman di Indonesia. Pesan hari ini * Kirim barang DAHULU, transfer pembayaran NANTI ketika sampai *. INGAT sesuai ketentuan yang berlaku.

Anda terdiagnosa mengalami penyakit buerger ? Sudah berobat, namun belum ada perubahan ? Saatnya beralih dengan pengobatan alternatif herbal di sini.
Buerger Disease (tromboangitis obliterans) ialah suatu penyakit langka, dengan gejala khas "Sumbatan di pembuluh darah tangan serta kaki. Dimulai dari radang dan bengkaknya pembuluh darah, lalu pembuluh darah tersumbat oleh bekuan darah (trombus), semakin lama dapat mengakibatkan berkurangnya sirkulasi darah ke tangan dan kaki ". Akibatnya timbul rasa sakit, rusaknya jaringan kulit, hingga nekrosis / kematian jaringan. 
Belum jelas penyebabnya apa. Tapi, separuh pasiennya ialah orang yang suka merokok, mengunyah tembakau langsung secara berlebihan, dan riwayat penyakit turunan.
Gejalanya : Sakit di tangan & kaki bergiliran saat pasien beraktivitas, dan sakit berkurang di kala istirahat, di sertai kelemahan. Adapun gejala lainnya :
  • Berubahnya warna jari-jari tangan & kaki, jadi pucat saat terpapar udara dingin, atau dikenal Raynaud’s Phenomenon.
  • Luka terbuka sangat menyakitkan tepat di area yang terkena.
  • Tepat di bawah lapisan kulit (akibat sumbatan bekuan darah) terjadi pembengkakan.
Dikutif dari >> alodokter.com/penyakit-buerger
Nama obat penyakit buerger disease tradisional QnC Jelly Gamat solusinya 

 { DV-QNC } ialah kode resminya.
Terdaftar di DEPKES RI P-IRT no 109321601291-1229 dan HALAL.
QnC Jelly Gamat suplemen alami yang di buat secara khusus dan ekslusif oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam untuk membantu mengatasi beragam penyakit yang bersifat terapis. Jadi jika Anda mencari nama obat penyakit buerger disease tradisional, pastikan QnC solusinya.
    Terkomposisi dari teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus, yang syarat akan khasiat SUPER LENGKAP, di lengkapi dengan : Sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, buah dan sayuran segar sehingga terciptalah qnc dengan sediaan jelly kenyal bebas garam gula, tidak berbau amis dengan rasa tawar dan gurih. Karena itu sangat Aman, Berkhasiat dan Cocok untuk semua usia.
    Baca juga >> Ramuan alami untuk membersihkan darah kotor
    Selain itu, QnC juga cocok mengobati keluhan lainnya. Inilah riwayat kesaksian nyata konsumen yang berbicara !
      Bagaimana cara kerja teripang emas QnC dalam membantu mengobati buerger disease ?
    Hasil gambar untuk teripang emas Menurut Dr. Oetjoeng Handajanto Sukajadi, di Bandung. Dalam hasil penelitiannya, semula ia menganggap Ekstrak Teripang Emas hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak ini kepada penderita buerger, diabetes dalam hitungan hari lukapun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan Ekstrak Teripang kaya Kolagen hingga 80,0%. Manfaat Kolagen guna meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka Ekstrak Teripang itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat.
    • Senyawa luar biasa Gamapeptide bisa mempercepat proses pengeringan luka luar dan dalam (buerger) hingga cepatnya 3x lipat. Mengatasi infeksi “jamur / bakteri“, menjaga peredaran darah agar tetap lancar (agar tidak terjadi pembekuan darah), bertindak sebagai anti-inflamasi / peradangan (berupa pembengkakan agar kempes). Meredakan rasa sakit pada luka buerger dan gatal. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel. Menjaga fungsi organ ginjal serta metabolisme tubuh. Meningkatkan daya tahan tubuh. Menstabilkan emosi. Membuat kulit awet muda.
    • Kandungan aktif Cell Growth Factor (CGF) juga berperan penting untuk mengobati penyakit Buerger. Hal ini dikarenakan bisa membantu meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, supaya pulih dan sehat kembali. Kandungan lainnya Kolagen juga Protein yang baik untuk perawatan kecantikan dan pengobatan kesehatan kulit. Kabar ini baik untuk penderita buerger agar luka hilang TANPA menyisakan noda bekasnya, jari tangan dan kaki tidak pucat lagi karena sudah sehat lagi.  
    • Asam amino / asam lemak essensial membantu meningkatkan sel hati guna mengeluarkan antibodi, karena bersifat imunomodulator. Berdasarkan Dr. Zen, gamat / teripang larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. 
    Kami ingatkan : QnC Jelly Gamat produk herbal yang di buat secara khusus dan ekslusif sehingga HANYA bisa di pesan di agen / penjual resmi tertentu saja, termasuk Toko Rana.
    DETAIL LAINNYA QNC JELLY GAMAT >>
      • Isi : 300 ml/botol.
      • HARGA >> Rp. 155.000,- perbotol BELUM tarif ongkir.
      • Cara konsumsi QnC dari luar dan dalam >>
      • Minum 2 - 3 sendok makan, sebanyak 2 x sehari ( pagi dan sore hari ) sesudah makan.
      • Pengobatan luka dari luar >> Oleskan kulit yang terkena luka luar buerger dengan QnC secukupnya, biarkan hingga kering dan tidak perlu di bersihkan. Bila di lakukan teratur 3 – 5 x sehari, atau lebih sering maka khasiatnya dapat Anda rasakan !
      • HEBATnya, bila sedang konsumsi obat dokter juga. Maka QnC bisa di minum sebelum / sesudah minum obat dari dokter. Dengan catatan ada jeda waktu 2 jam.
      • Nah, jika Anda kesulitan dalam konsumsinya maka boleh di campurkan : Susu, jus, madu, teh / minuman favorite lainnya.
      SARAN >> Untuk hasil menyeluruh dan signifikan gunakan 4 – 6 botol minilan waktu 1 bulan. Di karenakan QnC produk HERBAL, jadi cara kerja / daya serap setiap individu berbeda, hal ini di pengaruhi beberapa faktor jadi memerlukan proses. Namun, bukan berarti ada efek ketergantungannya.
        * Pesan BANYAK, jelas lebih HEMAT ongkir dan Berkhasiat. Beli 10 botol HANYA Rp. 1.450.000,- atau terhitung @ Rp. 145.000,- perbotol + belum ongkir. Atau beli lebih banyak 60 – 100 botol harga jauh lebih murah lagi. Untuk rinciannya, lihat pada tabel di bawah ini : 
        • 1-2 botol ke pulau JAWA >> Bisa, barangnya DAHULU. Transfer pembayaran NANTI ketika sampai di rumah Anda. Dengan ketentuan yang sudah di tetapkan.
        KEUNTUNGAN BELANJA PADA KAMITOKO RANA” =>>
        * KONSULTASI PRODUK GRATIS.
        * PRODUK ASLI 100%, dikirim langsung dari GUDANG QNC.
        * BERGARANSI UANG KEMBALI 100% jika barang tidak sampai, botol rusak, isi berubah warna dan bau.
        * GRATIS BIAYA PACKING ( Dus + Styrofoam ).
        * Cepat dan AMAN.
        * Privasi Terjaga.
        PASTIKAN Anda menyertakan kode { DV – QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas. Dengan maksud untuk menghindari kekeliruan saat pengiriman obat !
        KETIKAN >> DV-QNC : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp / Hp
        Kirimkan ke => 081223366267 ( Via SMS / WA ) atau D156DD79 ( PIN BB

        Contoh pemesanan ::
        DV-QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***

         HIMBAUAN
        1. Untuk di luar daerah JAWA, di haruskan cicil 2x, bayar di awal sisanya di lunasi setelah sampai ke alamat Anda. JANGAN ragu order di apotik online TOKO RANA, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat pesanan Anda, via online di jasa pengiriman barang http://www.jne.co.id 
        2. Apabila dalam 3 hari setelah barang di terima belum melakukan transfer pembayaran, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III no. 8 tahun 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga NO. HP Anda kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
        3. INFO lanjut, hubungi CS kami di >>
        • 081223366267 ( TELKOMSEL + WhatsApp )
        • 0877-2525-0882 ( XL )
        • qnc1 ( Line )
        • D156DD79 ( PIN BB )
        • Toko Rana di Facebook
        Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no. rek A/N Rubi Andriani.
        1. BCA Tasikmalaya    
             No. Rekening : 0540659508
             Atas nama : Rubi Andriani
        2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
             No. Rekening : 1310010423566
             Atas nama : Rubi Andriani
        3. BRI Tasikmalaya
            No. Rekening : 010001064053502
            Atas nama : Rubi Andriani
        INGAT ! Setelah melakukan transfer ke no.rek a/n Rubi Andriani. Anda harus memberikan konfirmasi pada kami.
        Terimakasih, semoga QnC bermanfaat dan selamat mencoba….

        • Kantor beralamat di : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B. Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR 46115


         

        1 komentar: