Jumat, 25 Maret 2016

Cara mengobati TUBERKULOSIS PARU pada anak dan dewasa

Penyakit tuberculosis (TBC) anda, belum menunjunkan tanda-tanda kesembuhan sehingga anda mencari solusi cara mengobati tuberculosis paru pada anak dan dewasa dari herbal ? solusinya Cordyceps plus capsule. Pesan 1-2 botol HARI INI di >> TOKO RANA berlaku " barang kirim duluan, bayarnya bisa belakangan " syarat & ketentuan TETAP berlaku. 
Tuberculosis ialah nama lain dari penyakit TBC yaitu penyakit menular dan berbahaya. TBC terjadi sebab adanya bakteri Mycobacterium tuberculosis, bukan hanya mengenai saluran pernapasan terlebih paru-paru tapi juga bisa mengenai bagian tubuh lainnya yakni : otak, jantung, serta organ vital lainnya. Penyakit ini bisa menyerang semua usia mulai dari bayi, anak-anak, sampai orang dewasa.
Cara penularannya melalui udara saat berbicara, bersin sampai cipratan air ludahnya. 
Pengobatannya mungkin agak lama, jadi segera obati secara tuntas karena bisa menimbulkan kerusakan permanen terhadap paru-paru, saluran pernapasan, tulang sendi, otak, organ vital lainnya. Jika sudah parah / terlambat pengobatan bisa berujung kematian.

Beberapa tanda-tanda terinfeksi TBC, yang perlu di waspadai seperti :  

  • Batuk yang tidak kunjung sembuh berlangsung selama lebih dari 3 minggu bila sudah parah disertai adanya darah. 
  • Sesak nafas.
  • Demam yang tidak sembuh-sembuh meski sudah minum obat.
  • Mudah berkeringat di malam hari juga mudah kelelahan. 
  • Gangguan gizi, diare, dsb. 
Perbedaan TBC anak dengan TBC orang dewasa terletak pada :
  • Pada anak jarang sekali terjadi batuk berdahak, nafsu makan anak turun, adanya benjolan di leher. Sedangkan orang dewasa batuk berdahak. 
 Cara mengobati tuberculosis paru pada anak dan dewasa solusinya Cordyceps plus capsule 
Cordyceps plus capsule ialah salah satu produk terbaik Green World ahlinya spesialis saluran pernapasan, terlebih organ paru-paru yang terbukti mampu mengobati, sekaligus mencegah gangguan pada paru, misalnya : Bronkhitis, batuk menahun, asma, radang tenggorokan, pneumonia, dsb. Oleh sebab itulah cocok untuk cara mengobati tuberculosis pada anak dan dewasa secara maksimal hingga ke akar-akarnya. Cordyceps sangat Aman, Efektif, layak konsumsi dan berkhasiat tinggi, karena sudah ada legalitas resmi dari BPOM No.TI 124346661. Cordyceps sendiri terkomposisi dari
>> Isi :: 60 kapsul / botol
Cordyceps menurut studi ilmiah menunjukan manfaat dari cordyceps sinensis dalam mengurangi gejala beberapa gejala penyakit pernafasan termasuk di dalamnya bronkithis kronis dan asma. Secara signifikan cordyceps bisa meningkatkan jumlah oksigen maksimal pada manusia, selain itu juga mampu menyerap virus, bakteri, dan debu yang sering menyebabkan ISPA atau infeksi saluran pernafasan atas/akut ini.
Gingseng di dalam ilmu pengobatan tradisional China, jenis tanaman herbal yang satu ini mempunyai segudang manfaat baik untuk mengatasi berbagai penyakit yang menyerang metabolisme tubuh yang di sebabkan oleh bakteri dan virus termasuk juga ISPA.
Cordyceps sangat kaya akan khasiat utama lainnya, yakni :
  1. Menjaga paru-paru, ginjal.
  2. Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma. 
  3. Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  4. Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  5. Mencegah (penggumpalan trombosit, tumor, kanker paru-paru, dan kanker lambung).
  6. Meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  7. Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
  • Aturan konsumsi :: Sehari 1-2 x , 1-2 kapsul setiap kalinya. Dosis anak di kurangi 1/2nya dari dewasa.
  • Harga / botol       :: Rp. 310.500,- harga tsb, BELUM termasuk ongkir. 
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-COR ) karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code tsb.
Bagaimana dengan kandungan yang ada dalam komposisi Cordyceps ??
Cordyceps (sejenis jamur bisa ditemukan di Tibet, dataran tinggi Qingzhang China) yang sudah tertera pada buku obat-obatan herbal, berbagai kedokteran di negara asalnya pun (China) menggunakan Cordyceps Mycellium yang sangat kaya dengan kandungan zat atau nutrisi baik yang di perlukan tubuh manusia yaitu :
  • Antara 7% asam cordyceps sinensis, protein 25%, lemak 8,4% (82,2% nya ialah asam lemak tak jenuh), mengandung 20 jenis asam amino (termasuk juga 8 jenis asam amino yang di perlukan tubuh), dan kandungan vitamin, mineral, ergosterol, hexoserol, dan beragam enzim biologis penting lainnya.
  • Baik untuk organ-organ penting seperti jantung, meningkatkan fungsi ginjal dan hati, untuk penyakit kolestrol, meningkatkan kesuburan, paru-paru, daya tahan tubuh, virus dan racun yang berada pada tubuh, kanker bahkan HIV sekalipun.
Dengan asbab mengkonsumsi cordyceps, sudah banyak yang membuktikan akan khasiatnya. Salah satunya Ibu Marwa !  Terbukti dahsyat, bukan ? Ayoo.. pesan hari ini juga, JANGAN SAMPAI TERLAMBAT !

Ketik >> ( DV-COR ) : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP

Kirimkan ke ==> 0823-1700-2919 / 7C119DD5 (PIN BB)
CONTOH >> DV-COR : 5 botol : Rakana Raina : Gn. Sabeulah no 10 : Kab. Ciamis : 089725****
Ingat ! Wajib mencantumkan { DV-COR } agar tidak tertukar saat pengiriman obat !
PENTING !
  1. Untuk di luar daerah di wajibkan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
  2. Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
  3. Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung, semoga jadi asbab kesembuhan penyakit TBC Anda. Amiin...
~ Cara mengobati tuberkulosis paru pada anak dan dewasa ~
Pilihan artikel lainnya :
    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar