Senin, 21 Maret 2016

Cara Mengatasi Mata Buram SEBELAH Secara Alami

Anda sering mengeluhkan penglihatan buram atau tidak jelas di kala beraktivitas ? cara mengatasi mata buram sebelah secara alami dengan suplemen herbal Eye care softgel. Untuk pemesanan 1-2 botol eye care di >> Toko Rana. Bisa " Barang kirim duluan bayarnya bisa belakangan " (syarat dan ket. yang telah di tetapkan).
 Penyakit mata buram sebelah bisa terjadi karena kelelahan akibat rutinitas sehari-hari, bukan hanya itu mata buram juga berkemungkinan terjadi sebab gejala awal dari suatu penyakit mata serius diantaranya : rabun jauh, rabun dekat, silindris, katarak, glaukoma, dll. Gejalanya yakni ( mata tidak tajam melihat benda makanya terlihat samar atau berkabut. Tegang pada mata, sakit kepala dsb). Oleh sebab itu mata tidak mampu melihat dengan jelas suatu objek, baik itu di sebelah mata atau bahkan ke 2nya dari jarak dekat maupun dari jauh karena kesalahan bias sehingga nampak buram.
Cara mengatasi mata buram sebelah secara alami Eye Care Softgel dari Green World 
Eye care softgel dari Green World ialah ahlinya spesialis mata, yang terbukti mampu mengatasi, mengobati, sekaligus mencegah gangguan pada mata, misalnya : katarak, glaukoma, mata bengkak, serta cocok sekali untuk mengatasi mata buram sebelah secara alami hingga ke akar-akarnya, eye care juga mengandung banyak khasiat utama lainnya yang terdiri dari : 
  • Bisa memenuhi nutrisi yang diperlukan mata, menjaga kesehatan kapiler, melindungi lensa mata. Mencegah (penurunan daya penglihatan, glaukoma bagi orang tua, katarak serta presbyopia, mata merah, gatal, rabun jauh, dll. Yang disebabkan akibat pemakaian mata yang terlalu lama dan sering atau radiasi dari komputer / TV). Memperbaiki sirkulasi pada bagian mata. Mengurangi rasa lelah, sakit, & kering pada mata. 
>> Isi :: 100 softgel / botol  
Eye care sendiri sangat Aman, Efektif, juga bermanfaat bagi mata. Karena terkomposisi dari 9 jenis herbal pilihan, yakni :
  1. Ekstrak bluberry 35 % sebagai bahan utamanya, sebab berkhasiat untuk mata juga kulit, membersihkan radikal bebas, menaikan mikro sirkulasi di area mata, serta menambah daya penglihatan.
  2. Ekstrak biji anggur 10 % dalam biji anggur bermanfaat untuk kesehatan mata. 
  3. Eyebright 25% mampu mengatasi mata merah, mata berair sampai katarak.
  4. Ekstrak ginkgo biloba 15% mengandung flavoid yang bisa menjaga juga memperbaiki penurunan fungsi retina, termasuk akibat diabetes, degenerasi makula, dsb. 
  5. Zinc 3% mampu menghilangkan ketegangan mata, alergi mata, sakit mata, dll. 
  6. Taurine 3% meningkatkan daya penglihatan, daya ingat dan konsentrasi. 
  7. Lutein 5% pigmen organik warna kuning / orange berfungsi sebagai pencegahan katarak, degenerasi makula. 
  8. Riboflavin 3% meringankan mata lelah, mencegah rabun, dan katarak. 
  9. VA 1% yang berkhasiat bagi mata. 
* Aturan konsumsi :: Anak-anak 1 x sehari, cukup 1 softgel setiap kalinya.
                               :: Dewasa 1 x sehari, 2 softgel setiap kalinya (dg air hangat).
Harga / botol         :: Rp. 442.000,- harga tsb, BELUM termasuk ongkir. 
Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-EYE ) karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code tsb. 
Eye dapat di konsumsi semua usia >> anak-anak terutama (anak sekolah) remaja, dewasa, sampai lansia.
  • Pekerja yang (memakai komputer, IT, supir, bekerja di tempat pencahaayan kuat). 
  • Orang yang berniat mencegah : kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, memperbaiki daya penglihatan, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dll.
Eye care juga terbukti mampu mengatasi keluhan mata lainnya, ini testimoninya ! 
Terbukti ! Ayoo, apalagi yang anda tunggu ?? Pesan HARI INI juga !  

 Ketik :: { DV-EYE } : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
 Kirimkan ke => 0823-1700-2919 / 7C119DD5 (PIN BB)
CONTOH :: DV-EYE : 3 botol : Rakana Raina : Gn. Sabeulah no02 Kab. Tasikamalaya : 087625****
PENTING !
  1. Untuk di luar daerah di wajibkan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
  2. Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya juga, maka anda akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
  3. Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit dan obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
 Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat. Amiin...
 # Cara mengatasi mata buram sebelah secara alami #
Post by :: Devigreenworldkita.com


Pilihan artikel lainnya :
 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar