Jumat, 11 Maret 2016

Obat HERBAL Syaraf Kejepit Di Bagian LEHER

Obat herbal syaraf kejepit di bagian leher diantaranya dg obat herbal CMP {Compound Marrow Powder}. Dapatkan CMP yang ASLI di >> Toko RANA. Hanya disini 1-2 botol bisa kirim duluan bayarnya boleh belakangan. Awas, beredar obat sejenis tapi palsu atau kadaluarsa dgn harga lebih rendah !!
Saraf kejepit di leher ialah penyakit yang terjadi sebab rusaknya sistem saraf nukles pulposus maka dari itu menonjol melewati anulus fibrosus menuju ke dalam kanalis spinalis akibatnya timbulah penekanan radiks saraf. Adapun kebiasaan yang memicu HNP seperti salah posisi (duduk, tidur, menunduk, ketika mengangkat beban berat), cedera dan penyakit degeneratif, dsb. 
Penderita saraf kejepit di leher sering sekali mengeluhkan gejala, seperti : 
  • Nyeri luar biasa di area leher, mati rasa, pegal, kesemutan, kekakuan pada otot dan kelemahan daya gerak leher yang berimbas pada sepanjang jalur saraf terlebih di leher, bahu serta punggung. 
Hati-hati ! penyakit saraf kejepit termasuk di leher, tidak bisa di pandang sebelah mata, dan harus segera diobati mengingat dampaknya terhadap kerusakan sistem saraf, sampai berujung kecacatan permanen serta kelumpuhan yang sulit di sembuhkan.
CMP pilihan terbaik, obat herbal syaraf kejepit di bagian leher 
Compound Marrow Powder " CMP " dari Green World Global ialah pilihan tepat untuk obat herbal syaraf kejepit di bagian leher Anda. Yang bisa di konsumsi semua orang dikarenakan terkomposisi dari herbal, yakni 100% hewan yak sebagai bahan dasarnya, memanfaatkan Ekstraks sumsum tulang belakang yak, sumsum rusuk yak, sumsum otak yak yg sdh dikeluarkan kandungan lemak yg tdk baik utk tubuh, Lecithin, Protein, dan Kalsium Organik. Sehingga Aman, dan Berkhasiat tinggi dalam pengobatan syaraf kejepit, karena CMP baik untuk tulang, sendi, dan lainnya.
>> Isi :: 24 sachet / box
Yak itu sendiri ialah hewan liar dari Himalaya seperti kerbau tetapi lebih mirip banteng, kekuatan yang dimilikinya membuat warga sekitar menjinakan hewan tsb, setelah jinak memanfaatkan tenaganya, kekuatan yak ini diambil dari tubuhnya dan diolah dengan teknologi berstandar tinggi. Sehingga bisa di gunakan untuk meningkatkan kekuatan manusia, terlebih bagi tulang. Dengan kandungan khasiat utama lainnya, yang terdiri dari :
  1. Menambah kalsium. Meperbaiki osteoporosis. Menutrisi tulang.
  2. Menunda penuaan. Mencegah penuaan syaraf.
  3. Menstabilkan tekanan darah. Meningkatkan kemampuan. Produksi darah oleh tubuh. Membantu sirkulasi darah.
  4. Untuk kesuburan.
  5. Meningkatkan imunitas. Melawan lelah.
  6. Menutrisi otak.
  7. Memacu pertumbuhan Anak dan Remaja.
  8. Meperbaiki kualitas tidur.
  • Cara konsumsi CMP >> seduhlah 1 sachet perhari, dgn air hangat dibawah suhu 80 derajat, bila Anda kesulitan dalam mengkonsumsinya, bisa di campur dgn susu atau bubur. 30 menit sebelum makan.
  • Harga / box :: Rp. 368.000,- harga tsb belum termasuk ongkos kirim. 
  • Pastikan Anda selalu mencantumkan code { DV-CMP }, karena kami TIDAKakan MELAYANI pemesanan tanpa code diatas !
CMP juga terbukti mampu mengatasi keluhan lainnya. Ini buktinya !!
Terbukti ! Segera pesan, dengan mengirimkan SMS seperti di bawah ini !
( DV-CMP ) : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Kirimkan ke ==> 0823-1700-2919 / 7C119DD5 (PIN BB)
CONTOH >> DV-CMP : 5 botol : Rakana Raina : Gn. Sabeulah no 10 : Kab. Ciamis : 089725****
PENTING !
* Untuk diluar daerah minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dapat di bayar setelah barang sampai. Tidak perlu ragu berbelanja di toko kami, karena anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya juga, maka anda akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami. 
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit dan obat yang cocok.
Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat. Aamiin…
~ Obat herbal syaraf kejepit di bagian leher ~
Pilihan artikel lainnya :
Cara mengobati sesak nafas akibat penyakit asma
Cara mengobati kelopak mata bengkak sebelah dan gatal
Cara cepat memudarkan stretch mark pasca melahirkan
Obat alami untuk mengobati cacar air
Post by : Devigreenworldkita.com    

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar