Jumat, 18 Maret 2016

Cara alami menghaluskan kulit wajah secara menyeluruh

Cara alami menghaluskan kulit wajah secara menyeluruh bisa di atasi dengan perawatan terkini dari Glucocoa dan Glucoberry. Dapatkan produk yang ASLI di Toko RANA. Pesan banyak LEBIH HEMAT ongkos kirim. Hati-hati ! obat PALSU dg merk sejenis di jual lebih murah.
 Bagi mereka yang memiliki kulit kasar, kering serta bersisik mungkin akan merasa risih dengan kondisi kulit tsb, sebab kondisi kulit kering terlihat tidak kenyal, tidak lembab, selain itu tidak jarang pemilik kulit tipe ini akan terlihat lebih tua. 
Seringnya penyebab kulit tipe ini terjadi karena radiasi sinar UV dari matahari yang dapat menimbulkan kerusakan protein kolagen terhadap lapisan kulit akibatnya, struktur lapisan kulit jadi tidak beraturan. Juga kebiasaan mencuci muka dengan facial foam atau pembersih wajah yang terlalu sering tiap harinya. 
Ada beberapa cara menghindari kulit ini, diantaranya : 
  • Di kala keluar rumah pada siang hari disarankan menggunakan tabir surya atau pelindung kulit, cucilah muka min 2 x sehari sebagai pencegahan dari luar, untuk dari dalam bisa di atasi dengan mengkonsumsi minuman kesehatan kulit Glucocoa atau coklat dan Glucoberry seperti namanya yang berarti strawberry.
Glucocoa dan Glucoberry ialah solusi tepat perawatan kulit dari dalam, yang dibuat dalam bentuk minuman kesehatan serbuk yang mampu mencerahkan atau memutihkan kulit, mengencangkan kulit, menghilangkan bekas jerawat, dan cara alami menghaluskan kulit wajah secara menyeluruh, dsb. Glucocoa dan Glucoberry sendiri terkomposisi dari :: L-Glutatione, Collagen, Minyak nabati, Elastin, dan Strawberry extract. Di racik oleh tangan-tangan para ahli kesehatan dengan takaran tepat, menggunakan teknologi berstandar tinggi sehingga menjadikan ke2nya suplemen yang bermutu tinggi.
Glucocoa & Glucoberry secara resmi telah terdaftar di DINKES ( Dinas Kesehatan ). Sehingga layak konsumsi dan teruji secara klinis. Yaitu :
  1. Glucoberry DINKES PIRT 2100022334455.
  2. Glucocoa DINKES PIRT 2133273042007.
Manfaat L-Glutathione yang terdapat pada Glucoberry Dan Glucocoa :

Glutathione di produksi pada sel tubuh secara alamiah sejak lahir, tapi setelah melewati umur 20 tahun produksinya menurun disebabkan karena : sinar UV, stress, polusi, penuaan, merokok, keletihan yang berlebih, dll.
Ke 2nya juga mengandung banyak khasiat utama lainnya, yakni :
  • Menjaga sekaligus merawat kesehatan kulit dari dalam.
  • Menyamarkan terjadinya kerutan dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3).
  • Mercerahkan warna kulit belang atau tidak merata secara menyeluruh.
  • Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan merangsang regenerasi sel baru bagi tubuh.
  • Mengatasi berbagai masalah kulit, diantaranya : kulit kusam, kulit berminyak, kulit berjerawat, dan kulit kering.
  • Sebagai nutrisi anti penuaan (Anti-Aging).
  • Menjadikan kulit halus, bersih putih secara merata ke seluruh tubuh sampai di tempat tempat tertentu.
  • Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural).
  • Menurunkan pigmen gelap melanin.
  • Mencukupi asupan nutrisi yang di perlukan kulit, dll.
Info rincian harga ::
 Harga tsb, belum termasuk ongkos kirim.
  • Cara konsumsi :: seduh atau larutkan 1 sachet Glucocoa atau Glucoberry pada air normal 150cc alias tidak dingin juga tidak panas, dan 1 sachet. Aduk hingga merata, diamkan maka barulah bisa di nikmati. Supaya lebih optimal minumlah 2 x sehari, siang & malam sebelum tidur.
  • Pastikan Anda slalu menyertakan {DV-COA untuk coklat} & {DV-GERI strawberry} karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code diatas !
Glucocoa dan Glucoberry terbukti mampu mengatasi permasalahan kulit secara optimal !

 Setelah terbukti, apakah anda masih ragu ? Segera pesan, dengan hanya mengirimkan SMS seperti di bawah ini !
Ketik :: { DV-GERI atau DV-COA } : Rasa : jumlah pesan : nama lengkap : alamat lengkap : No.hp/ tlp
Kirimkan ke :: 0823-1700-2919 / 7C119DD5 (PIN BB)
Contoh pemesanan Glucocoa >> DV-COA : Coklat : 1 box : Rakana Raina : Gn. Sabeulah no 10 : Kab. Ciamis : 089725****
============================
Contoh pemesanan Glucoberry : DV-GERI : Strawberry : 1 box : Raina Rakana : Cisayong no 04. Kec Sukaratu Kab Tasikmalaya : 089621*****
PENTING !
* Glucocoa & Glucoberry HANYA di jual pada distributor resmi saja, termasuk toko Rana jika anda mendapati harga yang jauh lebih rendah maka sudah jelas itu produk KADALUARSA / PALSU.

* Untuk di luar daerah minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dapat di bayar setelah barang sampai. Tidak perlu ragu berbelanja di toko kami, karena anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id

* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya juga, maka anda akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami. 

* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit dan obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>

  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line) 
  • 0877-2525-0882 (XL)  
  • 7C119DD5 (PIN BB)  
  • Toko Rana di Facebook
Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat. Aamiin.. 
~ Cara alami menghaluskan kulit wajah secara menyeluruh
Pilihan artikel lainnya : 
Post by :: Devigreenworldkita.com 


 

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar