Minggu, 15 Januari 2017

Cara Cepat Menghilangkan Dermatofibroma Secara Tradisional

QnC Jelly Gamat obat herbal multikhasiat, yang di percaya mampu membantu guna cara cepat menghilangkan dermatofibroma secara tradisional TANPA operasi hingga ke akarnya. Tertarik ? Pesan di TOKO RANA >> DAPATKAN barangnya duluan, bayar kemudian ( setelah di terima ) * dengan ketentuan yang berlaku *.
Dermatofibroma "tumor kulit jinak" di tandai adanya nodul tunggal/benjolan kecil jinak kemerahan atau kecoklatan, di bawah lapisan kulit secara lambat. Benjolan ini terjadi karena adanya pertumbuhan berlebih pada jaringan kulit. Untuk penyebabnya belum di ketahui, tapi di duga karena trauma/cedera minor di kulit, gigitan serangga, hyperplasia jaringan ikat histiosit, jaringan pembuluh darah dsb. Gejala nya, seperti :
  • Adanya benjolan kecil, dengan warna coklat atau kemerahan dan bisa berubah seiring waktu, terkadang terasa gatal, dan peka (agak sakit) apabila di sentuh. 
  • Pertumbuhan di kulit bila mengalami kerusakan contohnya : sewaktu bercukur, maka bisa berdarah. 
  • Bisa terjadi di kaki, tangan, punggung dan bagian tubuh lainnya. 
  • Bisa mengenai semua usia, tapi kebanyakan pada wanita menginjak usia dewasa. 
QnC Jelly Gamat OBATNYA Cara cepat membantu menghilangkan dermatofibroma secara tradisional
KODE OBAT >> DV - QNC
QnC Jelly Gamat selain di kenal sebagai obat herbal untuk beragam penyakit ringan sampai serius, misalnya kanker, tumor, benjolan, penyakit kulit dsb. Jadi cocok sebagai cara cepat menghilangkan dermatofibroma secara tradisional dan optimal agar tidak kambuh lagi. QnC produk obat herbal olahan khas gamat emas Golden Stichopus Variegatus yang di sinyalir sebagai teripang dengan khasiat SUPER LENGKAP, di kombinasikan dengan herbal lainnya : sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, buah dan sayuran segar sehingga khasiatnya begitu lengkap, yakni :
  • Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).
Tentunya Aman, Berkhasiat tinggi, HALAL dan Layak konsumsi sekeluarga ( anak sampai orang tua, ibu hamil serta ibu menyusui sekalipun ), sebab terdaftar di DEPARTEMEN KESEHATAN RI P-IRT no. 109321601291-1229.
Bagaimana uji khasiat teripang emas dalam membantu mengobati dermatofibroma "tumor kulit jinak" ?
  • Hasil penelitian yang di jalani oleh "Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China". Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang emas, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti ampuh mencegah / menekan pembentukan pembuluh darah mikro baru. Maka dari itu, sel tumor tidak mendapat cadangan nutrisi sehingga sel tumor urung "gagal" berkembang selanjutnya mati berkat ekstrak teripang. Hal ini menyatakan "philinopside A" pada teripang berpotensi sebagai anti-tumor. Jadi sangat cocok untuk membantu menghilangkan dermatofibroma (tumor kulit jinak).
  • Hal sama di nyatakan pula oleh AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Menurutnya "teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker karena adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B, holotoksin A1, holothurinoside A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti-tumor (termasuk tumor kulit jinak atau dermatofibroma) dan anti-kanker.
  • Dan menurut dr Luluk Zulfa Agustina dari Pati, aktif merehabilitasi sel-sel yang rusak akibat tumor dan kanker (merangsang pertumbuhan sel agar pulih kembali, atau meregenarasi pertumbuhan baru karena adanya Cell Growth Factor) pada teripang emas. Hal ini tentu sangat di perlukan guna memperbaiki sel kulit yang rusak karena dermatofibroma.
RINCIAN LENGKAP QnC Jelly Gamat ::
  • Isi : 300 ml/botol.
  • Cara konsumsinya : Minumlah sebanyak 3 x 2 sendok makan setiap hari, sesudah makan pada (pagi & sore atau menjelang tidur malam).
  • Pengobatan dari luar : Oleskan QnC pada kulit yang terkena “luka atau penyakit kulit” secara merata, biarkan kering dan bila dilakukan teratur 5 x sehari, maka khasiatnya dapat Anda rasakan !
  • Ini dia hebatnya, bila sedang konsumsi obat dokter, maka QnC bisa di minum sebelum atau sesudah minum obat dari dokter. Dengan catatan ada jeda waktu 2 jam.
  • Nah, jika Anda kesulitan dalam konsumsinya maka boleh di campurkan : Susu, jus, madu, teh / minuman favorite lainnya.
  • Pastikan Anda selalu mencantumkan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
  • CATATAN : QnC Jelly Gamat TIDAK tersedia di Apotik / toko obat lainnya. Jadi pastikan ke asliannya di Toko Rana.
>> Saran ! Ada baiknya konsumsi 4-6 botol kurun waktu 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih cepat, menyeluruh dan maksimal.
Promo BESAR-BESARAN, untuk pemesan TERBANYAK dan TERCEPAT HARI INI !
QnC juga cocok dalam membantu mengatasi keluhan lainnya. Berikut kesaksian konsumen !
Untuk membantu mengobati dermatofibroma "tumor kulit jinak". Maka, pastikan solusinya HANYA QnC Jelly Gamat BUKAN yang lain. Anda ingin memesan ?  
KETIKAN >> DV-QNC : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/HP
Lalu kirimkan ke => 081223366267 ( Via SMS / WA ) atau D156DD79 (PIN BB  
  • HARAP menyertakan code resmi DV - QNC demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH :: DV-QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
 HIMBAUAN !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. * Sesuai ketentuan yang telah di tetapkan *. Jangan ragu berbelanja di toko RANA, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda via online di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 081223366267 ( TELKOMSEL + WhatsApp )
  • 0877-2525-0882 ( XL )
  • qnc1 ( Line )
  • D156DD79 ( PIN BB )
  • Toko Rana di Facebook
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no. rek A/N Rubi Andriani.
BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540659508
Atas nama : Rubi Andriani
Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya 
No. Rekening : 1310010423566
Atas nama : Rubi Andriani
BRI Tasikmalaya
No. Rekening : 010001064053502
Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih, semoga bermanfaat dan selamat mencoba …
# Cara cepat menghilangkan dermatofibroma secara tradisional # 
  • Kantor beralamat di : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR - 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar