Selasa, 10 Januari 2017

Cara Mengobati Akalasia Esofagus Dengan Herbal

Cara membantu mengobati akalasia esofagus dengan herbal yakni dengan konsumsi QnC Jelly Gamat obat herbal multikhasiat yang di rekomendasikan untuk membantu mengatasi akalasia secara alami dan optimal ke akarnya. Tertarik ? Yu, pesan di Toko RANA >> DAPATKAN barangnya duluan, bayar kemudian (setelah di terima) *dengan ketentuan yang berlaku*.
Dilansir :: alodokter.com/achalasia
Akalasia ialah ketidakmampuan kerongkongan/ esofagus dalam mendorong makanan dari mulut menuju ke perut. Penyakit ini jarang terjadi, namun bisa diturunkan, yang mana mengenai semua kalangan usia khususnya mereka yang berusia paruh baya & terkena kelainan autoimun. Penyebab utamanya apa ? Rusak dan hilangnya saraf di dinding kerongkongan, penyebab lainnya kelainan autoimun : sindrom Sjogren, lupus, atau uveitis. Serta LES "lower esophageal sphincter" yang tidak mengendur secara tepat.
Apakah Anda mengalami gejala :: dispagia tidak mampu & kesakitan di kala menelan, nyeri dada dan nyeri ulu hati, muntah serta penurunan bobot tubuh yang tidak di ketahui penyebab pastinya. 
BAHAYA akalasia bisa memicu komplikasi serius, yang terdiri dari :
- Naiknya asam lambung / makanan kembali menuju ke kerongkongan (Regurgitasi)
- Karena masuknya makanan ke dalam organ paru mengakibatkan pneumonia
- Luka / robeknya lapisan kerongkongan yang di sebut perforasi esofagus
- Penyumbatan di kerongkongan oleh makanan yang cukup banyak, yang tidak muat ke perut yang beresiko timbulnya kanker esofagus.
QnC Jelly Gamat SOLUSINYA Cara membantu mengobati akalasia esofagus dengan herbal
KODE OBAT >> DV - QNC
QnC Jelly Gamat hadir sebagai solusi yang di anjurkan untuk cara membantu mengobati akalasia esofagus dengan herbal mengatasi secara optimal agar fungsi dan kinerja esofagus kembali lancar dan normal. QnC produk obat herbal olahan khas gamat emas Golden Stichopus Variegatus yang syarat akan khasiat SUPER LENGKAP "kompleks", di kombinasikan dengan : sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, buah dan sayuran segar sehingga khasiatnya jauh lebih lengkap :
  • Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin)
Sehingga Aman, & Kaya khasiatnya, jadi cocok dikonsumsi sekeluarga (anak sampai orang tua, ibu hamil dan menyusui) sekalipun yang terkena akalasia, bahkan terdaftar pula di DEPARTEMEN KESEHATAN RI P-IRT no 109321601291-1229 & HALAL
Bagaimana cara kerja teripang emas dalam membantu mengobati akalasia esofagus ?
  1. Senyawa Eicosapentaenat (EPA), dan Docosahexaenat (DHA) sangat efektif guna memperbaiki jaringan rusak, sebagai zat penumbuh / regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Hal ini tentunya baik untuk membantu memperbaiki kerusakan saraf kerongkongan, LES yang tidak mengendur tepat pada penderita akalasia
  2. Mempunyai kemampuan Therapeutic Effect sebagai antibakteri, nutrisi esensial ini secara sinergis membangun sistem imun tubuh menjadi lebih baik dan antiseptik alamiahnya berperan untuk membasmi bakteri, jamur dan infeksi yang menjadi penyebab terjadinya kelemahan, kerusakan pada saraf kerongkongan (penyebab akalasia).
  3. Mampu meregenerasi dalam waktu cepat, guna memperbaiki kerusakan sel-sel dan jaringan di dalam tubuh berkat senyawa Cell Growth Factor tidak terkecuali untuk membantu memperbaiki kerusakan dan hilangnya kinerja saraf kerongkongan sbg penyebab akalasia. Dan senyawa Gamapeptide : meredakan rasa sakit penderita akalasia, mengobati penyembuhkan luka mencapai 3x ekstra cepatnya, dll.
RINCIAN LENGKAP QnC Jelly Gamat !
  • Isi : 300 ml/botol.
  • Adapun cara konsumsinya : 2 x 2 sendok makan setiap hari, sesudah makan pada (pagi & sebelum tidur malam). Bila tidak ada perubahan boleh ditambah jadi, 2 x 3 setiap hari (untuk dewasa).
  • Ini dia hebatnya, bila sedang konsumsi obat dokter maka QnC bisa di minum sebelum/sesudah minum obat dokter. Dengan catatan ada jeda waktu 2 jam.
  • Nah, jika Anda kesulitan dalam konsumsinya maka boleh di campurkan : susu, jus, madu, teh/minuman favorite lainnya. 
  • Pastikan Anda selalu mencantumkan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas. 
  • Saran >> Ada baiknya konsumsi 4-6 botol kurun waktu 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal.
  • CATATAN ! QnC Jelly Gamat TIDAK tersedia di Apotik/toko obat lainnya. Jadi pastikan ke asliannya di TokoRana.
 Promo BESAR-BESARAN, untuk pemesan TERBANYAK dan TERCEPAT HARI INI !
Jadi untuk membantu mengobati akalasia esofagus INGAT solusinya HANYA QnC Jelly Gamat BUKAN yang lain !
KETIKAN >> DV-QNC : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 081223366267 (Via SMS / WA) atau D156DD79 (PIN BB)  
  • HARAP menyertakan code resmiDV-QNCdemi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
 HIMBAUAN !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang di terima belum melakukan transfer pembayaran, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp) 
  • 0877-2525-0882 (XL) 
  • qnc1 (Line) 
  • D156DD79 (PIN BB) 
  • Toko Rana di Facebook
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no. rek A/N Rubi Andriani
BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540659508
Atas nama : Rubi Andriani
Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya 
No. Rekening : 1310010423566
Atas nama : Rubi Andriani
BRI Tasikmalaya
No. Rekening : 010001064053502
Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih, semoga bermanfaat dan selamat mencoba …
# Cara membantu mengobati akalasia esofagus dengan herbal # 
  • Kantor beralamat di : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR - 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar