Minggu, 01 Januari 2017

Cara Alami Mengobati Stroke Hemoragik Terbaik

Solusi cara alami mengobati stroke hemoragik terbaik, solusinya Brain Care Capsule ahlinya spesialis penyakit stroke (iskemik dan hemoragik), gangguan pembuluh darah otak (pecah, rusak, tersumbat, dsb) yang mampu mengatasi stroke hemoragik secara maksimal ke sumber penyebabnya. Tertarik ? Pesan di Toko RANA >> DAPATKAN barangnya duluan, bayar kemudian (setelah di terima) *dengan ketentuan yang berlaku*.
Menurut :: alodokter.com/stroke-hemoragik
Stroke hemoragik terjadi di kala pembuluh darah di dalam otak pecah, lalu menimbulkan pendarahan di jaringan otak atau area permukaan organ tersebut.
Penyebab utamanya, karena terpecahnya pembuluh darah otak. Tapi di picu juga oleh : penyakit (hipertensi, aneurisma otak, anemia sel sabit, tumor otak, hemofilia, kencing manis, aritmia dan katup jantung), cedera/trauma di kepala, cacat bawaan lahir dimana pembuluh darah otak abnormal, sempat mengalami stroke ringan TIA "transient ischemic stroke", serta efek samping konsumsi obat antikoagulan atau pencegahan pembekuan darah.
Penderita akan mengeluhkan gejala, seperti : 
  1. Mual muntah
  2. Nyeri kepala berat.
  3. Kesulitan berbicara.
  4. Tremor atau gemetaran.
  5. Epilepsi (kejang).
  6. Penglihatan menurun.
  7. Hilangnya koordinasi serta keseimbangan badan khususnya di lengan dan kaki sangat lemas, pingsan. 
  8. Gejala ini tidaklah selalu sama, sebab di pengaruhi tempat terjadinya, keparahan pendarahan, serta jumlah jaringan otak.
BAHAYA stroke hemoragik yang menimbulkan pendarahan di lapisan otak, bisa memicu kematian sel-sel otak, karena tekanan dari tumpukan darah secara terus-menerus di jaringan otak terdekat. 
Cara Alami Mengobati Stroke Hemoragik Terbaik AHLINYA Brain Care Capsule
INGAT, kode obat => DV - BRCC
Brain care capsule dari Green World hadir sebagai solusi terbaik ahlinya stroke ringan maupun berat sekalipun, jadi bisa di andalkan sebagai cara alami mengobati stroke hemoragik terbaik mengatasi langsung ke akarnya sehingga pengobatan lebih optimal. Brain care tentu Aman, Efektif serta Berkhasiat tinggi, di karenakan terkomposisi dari herbal >>
  • Hawthron => mengandung senyawa aktif dan bersifat antioksidan. Antioksidan sendiri ialah suatu zat yang mengikat radikal bebas yang bisa merusak DNA, mengakibatkan kematian pada sel (Hal ini tentu baik untuk pengobatan stroke hemoragik). Yang dapat mengurangi hingga membantu pencegahan beberapa kerusakan yang diakibatkan oleh pendarahan stroke hemoragik. Sebagai (sumber nutrisi terbaik yang kaya unsur flavonoid, tanin dan asam fenolat). Saat ini dianggap efektif untuk memperkuat kapiler kecil hadir didalam otak. Tambahan oksigen dan nutrisi untuk mencapai otak. Dapat membantu mengendurkan dinding pembuluh darah, sirkulasi darah di otak di tingkatkan. Selain itu bisa menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, sehingga lebih banyak darah yang dengan bebas mengalir ke bagian otak, dapat meningkatkan kapasitas memory otak sebagai sel yang dipelihara. Maka dari itu bisa meningkatkan kesehatan otak dengan cara memastikan pasokan/suplay yang lebih baik dari darah ke jaringan otak.
  • Ganoderma lucidum => sudah terbukti (memainkan peran protektif di otak). Banyaknya penelitian menyarankan untuk mencegah dan mengobati penyakit neurogenerative. Gano sudah di buktikan oleh literatur obat China untuk membantu menjaga keseimbangan ”sistem kekebalan tubuh”, meringankan jika terjadi ketidaknyamanaan tertentu yang berhubungan dengan sistem jantung, pembuluh otak, saraf, pencernaan, endokrin dan sistem pernafasan. Sangat efektif untuk pemeliharaan sel tubuh, gangguan pada organ hati, juga memperlambat proses penuaan.
  • Panax => (kandungan saponin nya dapat mencegah stres oksidatif dan kematian sel bagi sel-sel otak pada tabung percobaan) termasuk mencegah bahaya kematian sel otak akibat stroke hemoragik, mencegah stress oksidatif akibat akumulasi spesies oksigen reaktif (ROS) yang terlibat di dalam kematian sel yang berhubungan dengan gangguan saraf misalnya stroke, penyakit Alzheimer cedera otak traumatis. Pada penelitian tersebut menunjukan untuk pertama kalinya bahwa panax memiliki efek antioksidan yang dapat melindungi saraf pada gangguan neurologis.
  • Salvia => bahan yang tak kalah pentingnya untuk mengatasi ketegangan yang terjadi pada syaraf otak.
Kombinasi tsb, menjadikan khasiatnya begitu lengkap, yang terdiri dari :
1. Membantu mengurangi thrombus dan mengembalikan kelancaran serebral vascular.
2. Mengaktifkan sel pembuluh darah baru guna menggantikan jaringan sel yang telah rusak, mengembalikan fungsi otak.
3. Mengembalikan fleksibilitas pembuluh darah.
4. Menutrisi dan melunakkan pembuluh darah untuk mencegah arteriosclerosis.
RINCIAN LENGKAP Brain Care Capsule ::
  • Isi : 30 kapsul perbotol.
  • Harga / botol : Rp. 368.000,- belum termasuk ongkos kirim.
  • Cara konsumsinya : Minum 2 kapsul (setiap kalinya), 2 x sehari.
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code DV-BRCC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb, diatas !
  • CATATAN ! Brain care capsule yang asli (original) bisa Anda dapatkan di agen resmi, termasuk TokoRana. TIDAK di jual di apotik manapun.
Brain care juga bisa dikonsumsi bagi mereka yang :
  1. Menderita trombosis otak. Arteriosclerosis otak. Gejala stroke ringan & berat.
  2. Sakit kepala & pusing. Hemiplegia. Anggota badan lumpuh. Kelelahan fisik dan jiwa serta gejala lainnya. 
Brain Care memang telah membuktikan keampuhannya dalam mengobati penyakit stroke, lewat kesaksian nyata konsumen berikut ini !
Di samping itu, brain care juga cocok untuk mengatasi keluhan lainnya !


Terbukti khasiatnya dan tidak di buat-buat bukan ? Jadi pastikan untuk keluhan stroke hemoragik, iskemik, gangguan pembuluh darah otak lainnya. Pastikan solusinya HANYA Brain Care Capsule dari Green World !  
KETIKAN >> DV-BRCC : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 (SMS / WA) atau 7C119DD5 (PIN BB) 
  • INGAT, sertakan selalu kode ( DV-BRCC ) untuk mencegah kesalahan sewaktu pengiriman obat !
CONTOH : DV-BRCC : 7 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
 HIMBAUAN !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>

  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !
  1. BCA Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540659508
    Atas nama : Rubi Andriani
  2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
    No. Rekening : 1310010423566
    Atas nama : Rubi Andriani
  3. BRI Tasikmalaya
    No. Rekening : 010001064053502
    Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih, semoga brain care bisa menjadi asbab perantara kesembuhan penyakit mata Anda. Amin …
# Cara alami mengobati stroke hemoragik terbaik #
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR - 46115



 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar