Jumat, 02 Desember 2016

Suplemen Alami Mengatasi Badan Lemah Lelah Letih Lesu Lemas

Suplemen alami mengatasi badan lemah lelah letih lesu dan lemas secara mudah, percayakan solusinya pada Spirulina Plus Tablet suplemen alami yang mampu mengatasi kondisi tubuh tidak bersemangat karena 5L, serta meningkatkan sistem imun tubuh. Tertarik ? Pesan di Toko RANA >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya kalau sudah diterima * Dengan ketentuan yang berlaku *.
Rasa lelah, lesu, letih, lemah, dan lemas atau disingkat 5L tentu pernah atau sering menghampiri semua orang. Apalagi untuk mereka yang mempunyai kegiatan padat seharian misalnya : bekerja, sekolah, dsb.
Hal ini lumrah terjadi, tapi bila kita tidak tahu cara mengatasinya maka bisa menghambat aktivitas atau produktivitas keseharian sebab tubuh tidak bersemangat sehingga ingin bermalas-malasan, tidak bisa fokus, pucat, penglihatan buram, pusing hingga sesak nafas.        
Berikut ini tips mengatasi 5L : (Olahraga teratur, konsumsi makanan sehat dan bergizi, cukupi asupan air putih, menerapkan gaya hidup sehat (tidak merokok, minum alkohol, dan kafein / kopi), istirahat malam tidur cukup dengan waktu bangun dan tidur sama setiap harinya, mengendalikan stress, dsb. 
Apa yang menyebabkan terjadinya 5L
  • Kecapean, kekurangan cairan/dehidrasi, stres, kurangnya istirahat malam, kehilangan banyak darah, olahraga berlebihan, cuaca, moody, masa pemulihan dari sakit, diet berlebihan, gaya hidup tidak sehat (merokok, minum alkohol, kafein, obat terlarang, konsumsi makanan tidak sehat dan sering melewatkan sarapan pagi), kehamilan, terpapar sinar matahari, menderita penyakit : anemia, demam, nyeri tenggorokan, kencing manis, pilek, keracunan, ISK, gangguan jantung, kelenjar tiroid, ginjal, hati, lambung, kanker, stroke dan paru-paru.
Spirulina Plus Tablet AHLINYA Suplemen alami mengatasi tubuh lelah, lemas, lesu, letih dan lemah paling mujarab !  
KODE OBAT < DV - SPI >
Spirulina plus tablet dari Green World hadir sebagai pilihan tepat suplemen alami mengatasi badan lemah, lelah, letih, lesu dan lemas, sekaligus bisa di andalkan untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari penyakit. Spirulina juga khasiat utama lainnya begitu lengkap yakni : 
>> Suplemen nutrisi terbaik bagi orang yang terlalu kurus, lemah dan anemia, hal ini tentu membantu mengatasi 5L. Mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis. Melindungi saluran pencernaan, mencegah gastritis, ulkus dan penyakit gastrointestinal lainnya. Mencegah penyakit jantung dan diabetes. Mencegah kanker. Meningkatkan imunitas. Mengurangi lelah dan efek penuaan. Jadi keunggulannya berlipat-lipat selain melangsingkan bisa juga untuk menjaga kecantikan kulit Anda.
TERBUKTI Aman, efektif & bermanfaat bukan ? Sebab terkomposisi dari herbal :
  • Spirulina platensis (suatu jenis ganggang hijau yang memiliki bentuk spiral atau di sapa alga hijau biru) sebagai bahan pokoknya, dan tepat untuk di jadikan obat maupun sumber vitamin, yang tidak hanya di peruntukan/konsumsi bagi dewasa saja, namun baik untuk anak-anak, hingga ibu menyusui sekalipun.
Bagaimana dengan hasil penelitiannya ?
Spirulina sudah terdaftar di Badan POM No. Reg TI : 124 546 591pengakuan dari ISO 9001:2000 untuk sistem menejemen berkualitas internasional, dan produk-produknya telah di akui FDA, GMP untuk obat dan vitamin, Asosiasi MUSLIM HALAL atau dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan. Spirulina Green World juga sudah di sepakati para ahli juga Badan organisasi kesehatan dunia (WHO) sebagai “ Makanan terbaik abad ke-21 karena mengandung protein 56%, lengkap dengan seluruh jenis asam amino esensial, asam lemak tak jenuh, protein ganggang, besi, seng, tembaga, selenium, mineral lainnya, polisakarida, klorofil, vitamin, karotenoid, anti oksidan dan nutrisi penting lainnya". Selain daya tahan tubuh meningkat, kulit pun dapat menjadi halus, dan terbebas dari gangguan penyakit kulit. Tidak heran jika telah digunakan sejak zaman dahulu untuk makanan, saat ini dibuat obat untuk pemenuhan sumber makanan paling lengkap di dunia karena lebih dari 100 nutrisi di dalamnya. Kandungan nutrisi dari 1 kapsul spirulina sebanding dengan 1/2 kg nutrisi pada sayur dan buah segar. Yang mana kandungan manfaatnya sangat kompleks bagi kesehatan tubuh dan kecantikan, dsb. 
 RINCIAN LENGKAP, Spirulina Plus Tablet ::
  • Isi : 200 tablet.
  • Cara konsumsinya : 8-10 tablet, 3 x sehari. Untuk Anak (cukup 1-2 tablet saja). Diminum dengan air hangat.
  • Harga / botol :: Rp. 253.000,- harga tsb belum termasuk ongkir.
  • HARAP menyertakan kode resmi >> DV-SPI << karena kami TIDAK akan MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas !
  • CATATAN : Spirulina TIDAK di jual di Apotik / toko obat, apalagi sembarang tempat. Jadi pastikan ke asliannya di TokoRana. 
    Spirulina sangat cocok pula bagi mereka yang >>
    • Daya tahan tubuh lemah, tidak bersemangat, susah tidur & mudah lelah. Menderita penyakit lambung dan sistem pencernaan tidak baik. Penderita hipertensi, hiperlipidemia, diabetes, dan penyakit hati. Kegiatan olahraga tinggi dan memerlukan tenaga ekstra. Penderita tumor dan sedang menjalani kemoterapi. Diet, pembentukan tubuh dan kecantikan.
    Spirulina memang sudah terbukti secara nyata, mampu mengatasi 5L. Berikut kisah mereka !
    Jadi pastikan untuk mengatasi 5L, solusinya HANYA pada Spirulina Plus Tablet dari Green World. Tertarik ? pesan HARI INI juga !

    KETIKAN >> DV-SPI : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp

    Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 (SMS / WA) atau 7C119DD5 (PIN BB)
    • HARAP menyertakan kode resmi " DV-SPI " demi mencegah kesalahan sewaktu mengirimkan obat !
    CONTOH : DV-SPI : 4 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
     HIMBAUAN !
    * Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
    * Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
    * Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
    • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
      0877-2525-0882 (XL)
      7C119DD5 (PIN BB)
      Toko Rana di Facebook
    Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !
    1. BCA Tasikmalaya
      No. Rekening : 0540659508
      Atas nama : Rubi Andriani
    2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
      No. Rekening : 1310010423566
      Atas nama : Rubi Andriani
    3. BRI Tasikmalaya
      No. Rekening : 010001064053502
      Atas nama : Rubi Andriani
    Terimakasih, semoga Spirulina bisa menjadi asbab perantara kesembuhan penyakit Anda. Amin …
    # Suplemen alami mengatasi badan lemah, lelah, letih, lesu dan lemas #
    • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR - 46115

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar