Jumat, 23 Desember 2016

Ramuan Obat Alami Untuk Mengobati Aneurisma Otak

Ramuan obat alami untuk mengobati aneurisma otak yang di racik modern, bernama QnC Jelly Gamat obat sekaligus suplemen herbal multikhasiat yang di percaya mampu membantu mengatasi gangguan pembuluh darah otak secara optimal ke akarnya. Tertarik ? Pesan di Toko RANA >> DAPATKAN barangnya duluan, bayar kemudian (setelah di terima) *dengan ketentuan yang berlaku*.
Penyakit aneurisma otak ialah terjadinya pelebaran pembuluh darah di otak, hingga menyerupai balon. Bila sampai pembuluh darah ini pecah maka bisa menimbulkan pendarahan otak hingga mengancam nyawa. Apa penyebabnya ? Pola hidup tidak sehat ( merokok, konsumsi kafein, alkohol, obat terlarang, konsumsi makanan tidak sehat ), menderita hipertensi, gangguan pembuluh darah, riwayat keturunan, dsb.
Gejala yang perlu di waspadai : Sakit kepala, pupil mata besar sebelah, kelopak mata turun, kesemutan (mati rasa) dan kelemahan di salah satu sisi tubuh, pandangan ganda serta keluhan penglihatan lainnya. Tapi bila pecah sakit kepala sangat menyiksa, kejang, leher kaku, menurunnya kesadaran, mual muntah, peka terhadap cahaya, dsb.
Dilansir : 
  • alodokter.com/komunitas/topic/aneurysm dan alodokter.com/komunitas/topic/apa-saja-gejala-aneurisma.
QnC Jelly Gamat Ramuan obat alami untuk membantu mengobati aneurisma otak
KODE OBAT >> DV - QNC
QnC Jelly Gamat suplemen herbal multikhasiat untuk mengatasi beragam keluhan penyakit. Jadi sangat cocok di jadikan ramuan obat herbal untuk mengobati aneurisma otak secara alami agar pembuluh darah kembali normal, sekaligus memelihara kesehatan dan kelancaran pembuluh darah. QnC produk obat herbal olahan khas teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang di sinyalir sebagai teripang dengan khasiat SUPER LENGKAP "kompleks", di kombinasikan dengan : Sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, buah dan sayuran segar sehingga khasiatnya jauh lebih lengkap :
* Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin)
Tentunya Aman & Berkhasiat, jadi layak di konsumsi sekeluarga (anak sampai orang tua, ibu hamil dan menyusui) yang menderita aneurisma otak, terdaftar pula di DEPARTEMEN KESEHATAN RI P-IRT no 109321601291-1229 & HALAL
Bagaimana hasil uji khasiat teripang emas dalam membantu mengobati aneurisma otak !
  1. Zat Glucosaminoglycans (GAGs) di dalamnya mampu mencegah penggumpalan darah beku / kental sebagai antithrombogenik sehingga mengurangi tekanan darah, sebab kandungan mucopolusacharida (MPS). Ke 2 nya (MPS & GAGs) memberikan efek pelendiran dinding sel, hal ini di ungkapkan Walter K M Yee, ahli gizi dari negara Malaysia. Ini artinya gamat emas, bisa menjaga elastitas pembuluh darah (agar tidak sempit maupun terlalu lebar pada penderita aneurisma otak) serta mengurangi kekentalan darah.
  2. Gamat emas pada QnC Jelly Gamat mampu meregenerasi dalam waktu cepat, guna memperbaiki kerusakan sel-sel dan jaringan di dalam tubuh tidak terkecuali untuk memperbaiki aorta abdominalis yang mengalami pelebaran (penyakit aneurisma otak). Tentunya kandungan tsb bersinergis dalam memelihara serta memperbaiki kesehatan tubuh secara menyeluruh.  
    Penelitian di beberapa Universitas Malaysia selama 8 tahun lamanya, menyatakan "Teripang mampu melancarkan aliran darah, fungsi dan kinerja ginjal, menambah kadar metabolisme, membantu mengatasi arthritis, kencing manis dan darah tinggi bahkan mempercepat penyembuhan luka. Menurunkan kadar (gula darah, lemak darah yakni trigliserida dan kolesterol), mengatasi kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah di kepala, mencegah penyakit jantung dan stroke, gamat emas juga mampu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat serta menormalkan pembuluh darah yang lebar pada penderita (aneurisma otak).
RINCIAN LENGKAP QnC Jelly Gamat ::
  • Isi : 300 ml/botol.
  • Adapun cara konsumsinya : 2 x 2 sendok makan setiap hari, sesudah makan pada (pagi & sebelum tidur malam). Bila tidak ada perubahan boleh di tambah jadi, 2 x 3 setiap hari. KHUSUS anak-anak 2 x 2 sendok teh setiap hari.
  • Ini dia hebatnya, bila sedang konsumsi obat dokter maka QnC bisa di minum sebelum/sesudah minum obat dokter. Dengan catatan ada jeda waktu minimal 2 jam.
  • Nah, jika Anda kesulitan dalam konsumsinya maka boleh di campurkan : Susu, jus, madu, teh/minuman favorite lainnya. 
  • Pastikan Anda selalu mencantumkan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, di atas. 
  • Saran ! Ada baiknya konsumsi 4-6 botol kurun waktu 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal.
  • CATATAN ! QnC Jelly Gamat TIDAK tersedia di Apotik / toko obat lainnya. Jadi pastikan ke ASLIannya di Toko Rana.
Promo BESAR-BESARAN, untuk pemesan TERBANYAK dan TERCEPAT HARI INI !
* Jadi jangan sia-siakan kesempatan TERBATAS ini, sebelum harga kembali normal. 
Jadi untuk pengobatan aneurisma otak Anda. Maka, pastikan solusinya HANYA QnC Jelly Gamat.  
KETIKAN >> DV-QNC : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 081223366267 (Via SMS / WA) atau D156DD79 (PIN BB)  
  • HARAP menyertakan code resmiDV-QNCdemi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH => DV-QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
 HIMBAUAN !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. INGAT, sesuai ketentuan yang telah di tetapkan. Jangan cemas berbelanja obat herbal secara online di toko RANA, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat pesanan Anda via online, di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang di terima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp) 
  • 0877-2525-0882 (XL) 
  • qnc1 (Line) 
  • D156DD79 (PIN BB) 
  • Toko Rana di Facebook
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no. rek A/N Rubi Andriani
BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540659508
Atas nama : Rubi Andriani
Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya 
No. Rekening : 1310010423566
Atas nama : Rubi Andriani
BRI Tasikmalaya
No. Rekening : 010001064053502
Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih, semoga bermanfaat dan selamat mencoba …
# Ramuan obat alami untuk mengobati aneurisma otak #
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR - 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar