Kamis, 08 Desember 2016

Cara Alami Memperbaiki Ereksi Lemah Agar Keras

Jika Anda mengalami ereksi lemah, segera atasi dengan Vig Power Capsule obat kuat herbal yang bisa di andalkan untuk cara alami memperbaiki / mengatasi ereksi lemah agar keras, TEGANG, dan TAHAN LAMA pada pria dewasa. Tertarik ? Pesan di TOKO RANA >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya kalau sudah diterima *dg ketetapan yang sudah berlaku*.
JANGAN kecewakan lagi dia " istri " karena Anda mengalami ereksi lemah !
Disfungsi ereksi (impotensi) ialah sebutan untuk pria yang mengalami lemah ereksi, tidak mampu memperoleh ereksi kuat dan tahan lama untuk mempertahankannya atau penetrasi saat berhubungan seksual. Ereksi lemah terjadi kalau 2 arteri kecil di Mr. P (alat vital) tidak cukup menerima suplay darah dari jantung serta aorta "aliran darah" terlalu lemah untuk menuju Mr. P maka dari itu Mr. P tidak mampu ereksi kuat dan optimal. 
Ada banyak sekali penyebab, yang memicu ereksi lemah, diantaranya :
* Adanya kerusakan pada impuls saraf di otak, sumsum tulang belakang, respon pada otot jaringan ikat fibrosa, pembuluh darah (vena) di dekat corpora cavernosa (penis), multiple sclerosis.
* Penyebab lainnya : Hormon tidak stabil, pembesaran prostat, konsumsi rokok, alkohol, narkoba, efek obat-obatan keras. Karena komplikasi penyakit kencing manis, ginjal, jantung, kanker prostat, penyakit saraf dan otak, pembuluh darah), serta gangguan emosional ( stress berlebihan disertai rasa khawatir berlebihan, kelelahan, takut bila gagal, perasaan bersalah, rendahnya kepercayaan diri dan pertambahan usia ). 
PERKENALKAN Vig Power Capsule, AHLINYA Cara alami memperbaiki (mengatasi) ereksi lemah agar keras !
KODE OBAT >> DV - VIG <<
Vig Power Capsule dari Green World ialah andalan obat kuat herbal TERBAIK MASA KINI untuk mengatasi keluhan seksualitas, vitalitas dan stamina pria dewasa, termasuk untuk cara alami memperbaiki ereksi lemah agar keras, tegang bahkan tahan lama hingga berjam-jam. Sehingga berhubungan lebih memuaskan. Tentunya Aman, Efektif dan Berkhasiat tinggi dikarenakan terkomposisi dari >>
  1. Fruit of Chinese Wolfberry : Mengobati impotensi (ereksi lemah), memperkuat darah, memperkuat ginjal, hati dan memberi kelembaban pada paru-paru.
  2. Semen Cuscutae : Efektif guna membangkitkan kekuatan nyata pria sehingga membuat LEBIH KUAT & TAHAN LAMA, meningkatkan gairah seksual, mengobati ejakulasi dini. Mencegah kemandulan, impotensi, serta meningkatkan kualitas produksi sperma.
  3. Chinese Yam / keladi Cina (Dioscorea opposita) akar yang sejak lama dipakai pengobatan tradisional China, guna : menjaga fungsi ginjal, kesuburan sperma, impotensi, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pria.
  4. Radix Rehmaniae Praeparata : Mengoptimalkan fungsi vitalitas dan ginjal.
  5. Tree Peony Bark : Membersihkan darah dan memperlancar aliran darah sehingga alat vital (Mr. P) memperoleh asupan/cadangan darah cukup agar keras secara optimal.
Kombinasi herbal tsb, menjadikan khasiatnya begitu lengkap, diantaranya :
  • Aman bagi ginjal dan hati. Mengoptimalkan kemampuan seksual. Membantu produksi sekaligus meningkatkan kualitas sperma. Meningkatkan kadar oksigen darah & melancarkan sirkulasi darah penis. Mengatur suhu, stamina tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal. Yang ingin tahan lama. Menambah jumlah & gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan (ketidaksuburan) pada pria. Mengatasi Ejakulasi Dini (ED), Disfungsi Ereksi (DE), impotensi. Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang menurun, agar hubungan bertambah bergairah. Cepat memulihkan tubuh setelah melakukan hubungan seksual, dll.
RINCIAN LENGKAP Vig Power Capsule ::

  • Isi : 6 kapsul.
  • Adapun cara konsumsinya : Untuk pengobatan (minumlah 1 kapsul, setiap hari menjelang tidur malam). Dan untuk khasiat lainnya (1 kapsul, minum 30 menit sebelum berhubungan). 
  • Harga / botol :: Rp. 230.000,- belum termasuk ongkir.
  • HARAP menyertakan kode resmi >> DV-VIG << karena kami TIDAK akan MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas !
  • CATATAN : Vig Power Capsule TIDAK di jual di Apotik/toko obat lainnya. Jadi pastikan ke asliannya di TokoRana.
Vig Power memang telah membuktikan khasiatnya secara nyata, melalui kisah konsumen berikut ini !

Mereka telah buktikan dan rasakan manfaatnya asbab perantara konsumsi Vig Power Capsule dari Green World. Lantas bagaimana dengan Anda ? Buruan pesan, Beli BANYAK lebih HEMAT ongkir
KETIKAN >> DV-VIG : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 (SMS / WA) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • INGAT, sertakan selalu kode resmi { DV-VIG } untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman obat ! 
CONTOH : DV-VIG : 4 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
 HIMBAUAN !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
 Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no. rek A/N Rubi Andriani!
BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540659508
Atas nama : Rubi Andriani
Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya 
No. Rekening : 1310010423566
Atas nama : Rubi Andriani
BRI Tasikmalaya 
No. Rekening : 010001064053502
Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih, semoga bermanfaat dan selamat mencoba …
# Cara alami memperbaiki ereksi lemah agar keras #
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR - 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar