Kamis, 15 Desember 2016

Cara Alami Mengatasi Mata Iridosiklitis Akut

Cara alami mengatasi mata iridosiklitis akut, percayakan saja solusinya pada suplemen mata herbal bernama Eye Care Softgel, ahlinya spesialis penglihatan mata yang bisa membantu mengobati iridosiklitis akut Anda secara optimal ke akarnya. Tertarik ? Pesan di Toko RANA >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya kalau sudah di terima * dengan ketentuan yang berlaku *.
Iridosiklitis akut atau istilah lainnya uveitis yakni meradangnya lapisan uvea, uvea sendiri lapisan mata yang banyak pembuluh darahnya, bertugas untuk mencukupi nutrisi mata, atau tepatnya di antara retina dan sklera, tersusun atas 3 bagian (iris, cincin otot dibelakang iris (tubuh siliar) serta lapisan jaringan pendukung mata (koroid). Akibat iridoksilitis yang mengenai area depan mata ini mengganggu kornea, retina, sklera serta area vital mata lainnya.
Pada umumnya, terjadi secara mendadak dan rentan mengenai sebelah mata saja yang di sebabkan oleh : Penyakit autoimun misalnya (artritis rheumatoid/radang sendi atau juga ankylosing spondylitis), cedera mata, efek samping dari operasi mata inta okuler. 
Adapun gejala-gejala yang di rasakan, meliputi :  
Sakit, berair dan kemerahan pada mata, penglihatan menurun menjadi buram, peka pada cahaya terang, tidak mampu melihat benda dekat, sakit kepala, dsb. Keluhan ini bisa terjadi secara cepat bahkan lama, antara 6 - 8 minggu. 
JANGAN biarkan berlarut-larut ! Sebab bisa memicu glaukoma, katarak, apalagi edema retina, hingga berujung kebutaan.
Cara alami membantu mengatasi mata iridosiklitis akut " uveitis " SOLUSINYA Eye Care Softgel 
INGAT >> Kode obat ( DV - EYE )
Eye care softgel dari Green World suplemen mata herbal, yang mampu menutrisi mata, memelihara kesehatan mata dan membantu mengatasi berbagai keluhan pada mata. Contohnya cara alami mengatasi mata iridosiklitis akut langsung mengatasi ke akarnya dari dalam sebagai obat minum dan bukan berupa tetes mata, kacamata, apalagi operasi mata, sehingga pengobatan jauh lebih optimal. Tentunya Aman dan berkhasiat tinggi, sebab terkomposisi dari >>
  1. Ekstrak blueberry : membersihkan radikal bebas, menaikan mikro sirkulasi mata, serta menambah daya penglihatan (baik untuk penderita iridosiklitis). Senyawa anti oksidannya berguna untuk menjaga kesehatan saraf mata, memperbaiki membran sel yang rusak. Kandungan lainnya Anthocyanin  (VMA) baik untuk anti degenerasi makula, mencegah, glaukoma, mengurangi retinopatik diabetik pada penderita diabetes, memperbaiki gejala mata kering, gatal dan berair (gejala iridosiklitis), presbyopia, serta infeksi mata karena virus dan bakteri.
  2. Ekstrak biji anggur : kaya akan bahan aktif “oligomeric proanthocyanidins” disingkat OPC, dimana terdapat kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lain : vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid yang bermanfaat untuk mencegah & mengobati degenerasi makula, juga rabun senja, terbukti ampuh mengobati diabetes retinopati. Hasil dari sebuah penelitian ! Biji anggur efektif untuk mempertajam penglihatan di malam hari. 
  3. Eyebright : mampu mengatasi mata merah, mata gatal, mata berair gejala iridoksilitis akut” sampai katarak, saking hebatnya di nyatakan sebagai herbal pelindung mata super alami.
  4. Ekstrak ginkgo biloba : mengandung flavoid yang bisa menjaga juga memperbaiki penurunan fungsi retina, salah satunya akibat diabetes, degenerasi makula, dsb.
  5. Riboflavin : meringankan mata lelah, mencegah rabun, dan katarak.
  6. Zinc : mampu menghilangkan ketegangan mata, alergi mata dengan gejala mata gatal, sakit mata, rasa terbakar, dsb.
  7. Taurine : membantu meningkatkan daya penglihatan penderita iridosiklitis, daya ingat dan konsentrasi.
  8. Lutein : pigmen organik warna kuning/orange berperan untuk pencegahan katarak, juga degenerasi makula.
Kombinasi tsb, menjadikan khasiatnya begitu lengkap, seperti :
  • Memenuhi nutrisi yang diperlukan mata, memperbaiki sirkulasi mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi mata (lelah, gatal, sakit & kering). Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan serta glaukoma pada lansia, katarak dan presbyopia. Mencegah mata merah, gatal. Rabun jauh dan keluhan lainnya yang disebabkan oleh pemakaian mata kurun waktu lama, atau bahkan radiasi dari komputer/TV.
Daftar lengkap Eye Care Softgel ::
  • Isi : 100 softgel (mirip minyak ikan).
  • Cara konsumsinya : Anak (1 x sehari, 1 softgel tiap kalinya), dan untuk dewasa (1 x sehari, 2 softgel tiap kalinya). Minumlah dengan air putih hangat.
  • Harga / botol :: Rp. 442.000,- harga tsb belum termasuk ongkir.
  • HARAP menyertakan kode resmi >> DV-EYE << karena kami TIDAK akan MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas !
  • CATATAN : Eye Care Softgel TIDAK di jual di Apotik/toko obat, apalagi sembarang tempat. Jadi pastikan ke asliannya di TokoRana.
Saking baiknya, eye care layak di konsumsi semua kalangan usia mulai dari => anak-anak terutama (anak sekolah) remaja, bahkan orang tua.
  1. Pekerja yang ( memakai komputer, IT, supir, di tempat pencahaayan kuat ).
  2. Orang yang berniat mencegah : kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, memperbaiki daya penglihatan, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dll.
Eye Care juga mampu membantu mengatasi keluhan mata lainnya. Berikut kisah nyata konsumen !
  Mereka dan banyak testimoni konsumen lainnya, telah rasakan manfaatnya. Jadi untuk membantu mengatasi iridosiklitis akut dan keluhan mata lainnya. Pastikan solusinya Eye Care Softgel dari Green World !
KETIKAN >> DV-EYE : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 (SMS / WA) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • INGAT, sertakan selalu kode ( DV-EYE ) untuk mencegah kesalahan sewaktu pengiriman obat !
CONTOH : DV-EYE : 7 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
 HIMBAUAN !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook

Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !

  1. BCA Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540659508
    Atas nama : Rubi Andriani
  2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
    No. Rekening : 1310010423566
    Atas nama : Rubi Andriani
  3. BRI Tasikmalaya
    No. Rekening : 010001064053502
    Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih, semoga eye care bisa menjadi asbab perantara kesembuhan penyakit mata Anda. Amin …
# Cara alami membantu mengatasi mata iridoksilitis akut #
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR - 46115



Tidak ada komentar:

Posting Komentar