Senin, 26 Desember 2016

Cara Mengobati Usus Yang Bocor Paling Alami

Solusi cara mengobati usus yang bocor paling alami TANPA operasi, yakni dengan pengobatan herbal namun di racik modern bernama Koloklin Capsule, obat andalan khusus untuk membantu mengatasi permasalahan pada usus. Tertarik ? Pesan di Toko RANA >> DAPATKAN barangnya duluan, maka bayar kemudian (setelah di terima) *dengan ketentuan yang berlaku*.
Penyakit usus bocor ialah terjadinya kebocoran tepat di dinding usus, karena adanya infeksi / peradangan, iritasi serius, yang penyebabnya ada beragam ( minum alkohol, konsumsi makanan pedas, jamur & bakteri, dll ). Akibatnya, dinding serta selaput usus tidak mampu menahan infeksi tsb. BAHAYAkah penyakit ini ? Bisa di katakan penyakit ini cukup serius, karena menimbulkan hilangnya fungsi dan kinerja usus, bila ini terjadi maka cairan atau segala sesuatu yang melalui usus akan keluar dan menjalar ke area tubuh lain secara tidak terkontrol. Selain itu juga memutuskan proses pencernaan. 
Anak-anak sampai orang tua pun bisa mengalaminya. Adapun gejala-gejala yang sering di keluhkan, antara lain : 
* Nyeri perut (kram) yang teramat menyiksa. 
* Sembelit (sulit BAB) cukup sering, tapi bisa pula diare yang sulit berhenti.
* Perut begah/kembung. 
* Terjadinya iritasi di bagian belakang (anus).
* Kelelahan. 
* Susah tidur (insomnia), dan masih banyak lagi.
Hati-hati ! terhadap penyakit usus bocor. Bila Anda mengalami gejala serupa, atau bahkan Anda terdiagnosa menderita usus bocor obati secepatnya. 
Cara membantu mengobati usus bocor yang paling alami SOLUSINYA Koloklin Capsule
Koloklin Capsule dari Green World obat herbal ahlinya sistem pencernaan, khususnya mengatasi keluhan pada usus. Seperti halnya membantu cara mengobati usus yang bocor paling alami TANPA harus operasi secara optimal, langsung mengatasi ke akar permasalahannya, agar terhindar dari bahaya/resiko yang di timbulkannya. Koloklin Aman & Kaya beragam khasiat bahkan sudah terdaftar resmi di Badan POM TI : 104 341 491. Koloklin sendiri terkomposisi dari >>
  1. Ekstrak lotus leaf (ekstrak daun teratai) mampu mengeluarkan toksin/racun dalam tubuh utamanya di usus, menormalisasikan fungsi organ, kaya alkaloid yang membantu menyehatkan pencernaan dari penyakit termasuk (usus bocor), flavonoid dan tanin untuk penurunan berat badan, serta kesehatan organ jantung, dll. Selain itu juga kaya fitokimia yang dapat mempertahankan diri dalam membasmi infeksi bakteri dan jamur.
  2. Semen Cassiae (biji cassia) membantu melembabkan saluran usus besar, menghambat pertumbuhan jamur penyebab infeksi, melancarkan BAB, mengobati diare, mengurangi tumpukan lemak, melonggarkan perut, menghambat pertumbuhan jamur yang memicu infeksi termasuk salah satu penyebab usus bocor, mengobati akumulasi panas di usus besar, dll.
  3. Aloe Vera (lidah buaya) bermanfaat dalam membersihkan kotoran di usus besar, mempercepat proses detoksifikasi, memperbaiki kinerja dan kesehatan usus, menghambat pertumbuhan tumor, dll. Disamping itu aloe vera juga super antioksidan serta mengandung vitamin A, C dan E, yang mampu menghindari radikal bebas dalam tubuh sehingga bisa mencegah pertumbuhan sel kanker, memecah dan membersihkan limbah dari usus besar, meningkatkan fungsi usus serta dapat memberikan nutrisi, agar usus tetap sehat. Aloe pula dipilih sbg pengobatan alami untuk polip usus besar dan lesi pra-kanker di usus besar, serta bisa menghilangkan panas dan lembab dalam di lambung dari usus, bahkan mampu mencegah terjadinya infeksi lambung dan usus.
  4. Polygonum Multiflorum (rempah-rempah dari China) mempunyai efek meremajakan saraf, sel-sel otak serta kelenjar endokrin. Merangsang sebagian dari kelenjar adrenal dan membantu untuk detoksifikasi racun dalam tubuh, serta baik untuk ginjal. Meningkatkan sistem imun tubuh dan metabolisme, hebatnya lagi kandungan nutrisi pada tanaman herbal ini di gunakan sebagai pengobatan alami polip usus besar serta lesi pra-kanker di usus besar, dsb. 
Kombinasi herbal tsb, kaya akan khasiat utama lainnya, yakni : 
  • Mempercepat kontraksi dinding usus, membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar membantu pembuangan toksin dari dalam tubuh, memperlicin usus dan memperlancar pembuangan, vitamin dan protein nabati yang dikandungnya bisa memenuhi nutrisi tubuh, mencegah dan membantu memperbaiki gejala radang dalam usus dan memperbaiki selaput usus yang rusak atau bocor.

RINCIAN LENGKAP ” Koloklin Capsule
  • Isi : 60 kapsul. 
  • Cara konsumsinya : minum 2 x sehari ( 2 kapsul tiap kalinya ) di minum dengan air putih yang banyak.
  • Pastikan Anda selalu menyertakan kode resmi { DV-KK } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
  • Harga/botol : Rp. 224.000,- belum dengan ongkos kirim.
  • CATATAN : Koloklin Capsule TIDAK tersedia di Apotik atau toko obat lainnya. Jadi pastikan ke ASLIannya di Toko RANA.
  • Teruji serta tersebar di 20 negara dan terdaftar resmi di BPOM RI no.reg TI.104341491 bersertifikat HALAL.
    Koloklin juga sangat di sarankan untuk mereka yang >> 
    1. Orang yang BAB tidak lancar.
    2.
    Orang yang ingin diet. 
    3. BAB normal disarankan mengkonsumsi produk ini " koloklin " secara berselang.
    Jadi tidak ada alasan untuk menunda-nunda lagi penyakit usus bocor Anda, bukan ? Anda tertarik ingin mencobanya ? Yu, pesan sekarang, sebelum terlambat ! 
KETIKAN >> DV-KK : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 (SMS / WA) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • INGAT, sertakan selalu kode ( DV-KK ) untuk mencegah kesalahan sewaktu pengiriman obat !
CONTOH : DV-KK : 7 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
 HIMBAUAN !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !
  • BCA Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540659508
    Atas nama : Rubi Andriani
  • Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
    No. Rekening : 1310010423566
    Atas nama : Rubi Andriani
  • BRI Tasikmalaya
    No. Rekening : 010001064053502
    Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih, semoga Koloklin bisa menjadi asbab perantara kesembuhan penyakit Anda. Amin …
# Cara membantu mengobati usus bocor yang paling alami #
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR - 46115

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar