Kamis, 03 Agustus 2017

Mengobati Perih di Perut Karena Asam Lambung, Dengan Obat Herbal

Jika Anda akhir-akhir ini sering mengeluhkan kondisi perih, panas di perut tepatnya di area lambung atau bahkan menahun, sebaiknya jangan tunda-tunda lagi pengobatannya sebelum kondisi makin parah. Mengobati perih di perut karena asam lambung, dengan obat herbal, perkenalkan QnC Jelly Gamat suplemen obat herbal multikhasiat membantu mengatasi perih & panas di lambung secara aman, nyaman, optimal dan reaksi cepat
Pesan 1-2 botol HARI INI di TOKO RANA * Kirim DAHULU, transfer pembayaran NANTI ketika sampai *. Sesuai ketentuan yang berlaku.
Inilah beberapa riwayat nyata konsumen QnC Jelly Gamat membantu mengatasi keluhan lambung !
Dan masih banyak lagi lainnya.... 
Kenali penyebab perih di lambung Anda.

Di kutif dari alodokter.com/ salah-satu pemicu terjadinya perih di lambung, karena penyakit asam lambung "GERD" karena naiknya asam lambung menuju esofagus / kerongkongan, hal ini disebabkan tidak berfungsinya lower esophageal sphincter. Sedangkan perut terasa perih bisa jadi karena iritasi asam yang di produksi sistem pencernaan di dinding lambung. Pola makan tidak teratur, stress, konsumsi kafein, dsb bisa memicu asam lambung naik. Adapun gejala yang menyertainya, meliputi : 
  • Rasa pahit / asam di mulut, mual & muntah, serasa terbakar / nyeri ulu hati, gangguan menelan, sakit dada, batuk, mudah kenyang, sering bersendawa, perut seperti penuh, dan banyak lagi. 
Tips mengatasi perih di lambung / perut
  1. Jangan konsumsi makanan yang bisa merangsang, yaitu : Asam, pedas, berlemak, dan di goreng. 
  2. Berhenti merokok. 
  3. Jangan minum alkohol, soda ataupun kopi. 
  4. Kurangi porsi makan namun sering. 
  5. Konsumsi obat lambung. Tapi, yang lebih kami sarankan ialah pengobatan alami, herbal / tradisional seperti QnC Jelly Gamat
Dengan bangga kami perkenalkan QnC Jelly Gamat untuk membantu mengobati gangguan perih di lambung / perut. 
Isi : 300 ml / botol.
QnC Jelly Gamat ( DV–QNC ) suplemen herbal kesehatan keluarga khas Indonesia yang di buat secara khusus oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam untuk membantu mengatasi beragam penyakit yang bersifat terapis. Jadi mengobati perih di perut karena asam lambung, dengan obat herbal QnC bisa jadi andalannya, yang Aman, Legal, Berkhasiat dan cocok untuk semua usia ( Anak-anak, orang tua, ibu hamil, menyusui dan selepas melahirkan ). Selain itu bebas / TANPA bahan kimia obat "BKO" sehingga baik di minum jangka lama.
Terdaftar resmi di DEPKES RI P-IRT no 109321601291-1229 dan sertifikasi HALAL dari MUI, serta Badan POM TR 173301471.
  • INGAT ! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUKnya : ( DV – QNC ).
QnC produk olahan khas teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus, yang khasiatnya SUPER LENGKAP, di lengkapi dengan :
  1. Sweetener stevia.
  2. Pengemulsi nabati.
  3. Essen natural.
  4. Air RO.
  5. Buah dan sayuran segar.
Semua bahan tsb, di olah dengan teknologi berstandar tinggi nan modern, berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) melalui pantauan para ahli di bidangnya. Sehingga terciptalah qnc dengan sediaan jelly kenyal mudah diminum ataupun di larutkan, bebas garam gula, tidak berbau amis, dengan rasa tawar dan gurih, memberikan sensasi dingin yang menyejukan kulit bila di pakai sebagai salep kulit.
Inilah beberapa kisah nyata pengguna QnC membantu mengatasi gangguan lambung !


 Apakah Anda bertanya cara kerja teripang emas qnc membantu mengatasi gangguan lambung ? Ini jawabannya.
  • QnC Jelly Gamat ( DV-QNC ) ini sendiri berpotensi menghambat H +, K + -ATPase. Enzim ini, yang terletak di membran sekretori apikal sel parietal, memainkan peran kunci dalam sekresi H + (proton) dan menetralkan asam lambung serta mengurangi aktivitas pepsin. Ini artinya, mampu menghambat sekresi asam lambung sekaligus membasmi bakteri helicobacter pylori penyebab dari penyakit maag dan penyakit lambung lainnya. Hal ini sesuai dengan penelitian dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. 
  • Senyawa spesial Gamapeptide, zat kolagen dan anti-septik alamiah, mukopolisakarida kadar tinggi, yang secara bersama-sama membantu mengurangi rasa sakit yang timbul karena meningkatnya asam lambung hingga 3x lebih cepat, menyembuhkan luka pada penderita tukak lambung, menghindari peradangan / inflamasi, mempercepat proses penyembuhan luka di lambung bahkan mengatasi penyakit lambung kronis secara alami, mengatasi infeksi bakteri pemicu asam lambung, menstabilkan emosi ( dimana penderita asam lambung, stressnya tidak terkontrol ).
  • Kandungan CGF “Cell Growth Factor(senyawa yang bertugas untuk regenerasi sel/memulihkan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit, bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat). Tentu saja kandungan ini cocok untuk memperbaiki / memulihkan lambung yang terluka, rusak akibat asam lambung.
Efektivitas dari teripang emas pada lambung :
  • Memelihara kesehatan pencernaan.
  • Menghambat bakteri helicobacter pylori.
  • Menormalkan asam lambung.
  • Memiliki kemampuan guna menekan produksi asam berlebih.
  • Mengandung sifat anti-inflamasi yang dapat memperbaiki kerusakan pada lambung.
  • Mengandung vitamin A, C, dan E untuk membantu mencegah penyakit asam lambung dan komplikasinya.
  • Memiliki kandungan vitamin B guna membantu menghentikan gejala asam lambung, meliputi ( mual, muntah, selera makan menurun TAPI mudah lapar, lambung panas & perih, nyeri ulu hati, begah, sesak, cegukan terus-menerus, lemas juga pusing ).
  • Cocok untuk penderita gangguan lambung lainnya, meliputi : Pasien tukak lambung, radang lambung, gastritis kronis, dispepsia, dsb.
Jadi bukan TANPA alasan, kami mereferensikan QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan penyakit buah hati Anda. Karena sudah jelas Keamanan, Kehalalan, Kualitas juga Khasiat yang terjaga hingga sampai di tangan konsumen.
PERHATIAN !
SEKEDAR MENGINGATKAN : QnC Jelly Gamat produk herbal yang di ciptakan secara khusus sehingga HANYA bisa di pesan di agen / penjual resmi tertentu saja, termasuk Toko Rana.

INFO LENGKAP Q n C Jelly Gamat :

  • Anak – Anak : Konsumsi 2-3 sendok teh, sebanyak 2 x sehari.
  • Dewasa : Minum 2-2 sendok makan, sebanyak 3 x sehari. 
  • KHUSUS, penderita maag dan penyakit lambung lainnya, disarankan minum 1/2 jam SEBELUM makan.   
  • Boleh di campurkan : Susu, jus, madu, bubur, teh / minuman favorite lainnya.
  • Bila sedang konsumsi obat dokter juga. Maka QnC bisa di minum sebelum / sesudah minum obat dari dokter. Dengan catatan ada jeda waktu 2 jam.
  • SARAN >> Untuk hasil menyeluruh dan signifikan gunakan 4 – 6 botol minimal waktu 1 bulan. Dikarenakan QnC produk HERBAL, jadi cara kerja / daya serap setiap individu berbeda, hal ini dipengaruhi beberapa faktor jadi memerlukan proses / bersifat terapis. Namun, bukan berarti ada efek ketergantungannya. 
    >> Setiap botol berisikan 300 ml atau kira-kira setara dengan 5-7 hari konsumsi.  
Jadi pastikan persediaan QnC Jelly Gamat di rumah Anda tercukupi, agar pengobatan lebih cepat dan maksimal. 
DV-QNC ialah kode resmi produk ini. PASTIKAN Anda menyertakan kode tsb, pemesanan TANPA kode tsb, TIDAK kami LAYANI.
Harga >> Rp.155.000,- perbotol BELUM termasuk ongkir.
* Pesan BANYAK, lebih HEMAT dan Berkhasiat. Beli 10 botol HANYA Rp. 1.450.000,- atau terhitung @ Rp. 145.000,- perbotol + belum ongkir. Atau beli lebih banyak 60 – 100 botol harga jauh lebih murah lagi. Untuk rinciannya, lihat pada tabel di bawah ini :

Baca juga >> Apa obat sakit perut pada anak, balita secara alami ?  
Kami tidak mengatakan kami yang terbaik, namun mereka sendiri yang telah merasakan sendiri manfaatnya. Maka untuk pengobatan lambung atasi langsung pada ahlinya.
KEUNTUNGAN BELANJA DI TOKO RANA >>
* Konsultasi Produk GRATIS. 
* Produk ASLI 100%, di kirim LANGSUNG dari GUDANG QnC
* BERGARANSI UANG KEMBALI 100% jika barang tidak sampai, botol rusak, isi berubah warna dan bau. 
* GRATIS BIAYA PACKING ( Dus + Stryrofoam ). 
* Cepat dan AMAN. 
* Privasi Terjaga.
Anda tertarik ? Untuk pemesanan silahkan kirimkan pemesanan via SMS, seperti contoh berikut ini :
KETIKAN >> DV-QNC : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp / Hp
Kirimkan ke => 081223366267 ( Via SMS / WA ) atau DB11E254 ( PIN BB
CONTOH PEMESANAN ::
DV-QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN

  • 1-2 botol ke pulau JAWA >> Bisa, barangnya DAHULU bayar NANTI *syarat yang berlaku*
  • Untuk di luar daerah JAWA, di haruskan cicil 2 x, bayar di awal sisanya di lunasi setelah sampai ke alamat Anda. JANGAN ragu order di apotik online Toko RANA, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat pesanan Anda, via online di jasa pengiriman barang http://www.jne.co.id 
  • Apabila dalam 3 hari setelah barang di terima belum melakukan transfer pembayaran, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III no. 8 tahun 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga NO. HP Anda kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
  • INFO lanjut, hubungi CS kami di >>
  • 081223366267 ( TELKOMSEL + WhatsApp )
  • 0877-2525-0882 ( XL )
  • qnc1 ( Line )
  • DB11E254 ( PIN BB )
  • Toko Rana di Facebook
Lalu, transfer pembayaran HANYA ke no. rek A/N Rubi Andriani.
1. BCA Tasikmalaya    
     No. Rekening : 0540659508
     Atas nama : Rubi Andriani
2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
     No. Rekening : 1310010423566
     Atas nama : Rubi Andriani
3. BRI Tasikmalaya
     No. Rekening : 010001064053502
     Atas nama : Rubi Andriani
  • INGAT ! Setelah melakukan transaksi pembayaran / transfer ke no.rek atas nama Rubi Andriani. Anda harus memberikan konfirmasi pada kami.
Terimakasih, semoga QnC bermanfaat dan selamat mencoba….
Artikel terkait >>
Nama obat kista tetsi untuk pria tradisional 
Salep penghilang kerak di kepala bayi ( Cradle Cap ) alami
  • Alamat kantor pusat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B. Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR 46115






Tidak ada komentar:

Posting Komentar