Senin, 24 Juli 2017

Tips Mengobati Demam Kelenjar ( Mononukleosis ) Tradisional

Q n C Jelly Gamat suplemen obat herbal multikhasiat yang bisa membantu mengobati demam kelenjar yang biasa terjadi pada remaja hingga dewasa. Disini TOKO RANA => Selaku penjual resmi obat herbal terpercaya, handal, dan berpengalaman di Indonesia. Pesan hari ini * Kirim barang DAHULU, transfer pembayaran NANTI ketika sampai *. INGAT sesuai ketentuan yang berlaku. Inilah tips mengobati demam kelenjar ( mononukleosis ) Tradisional
Tahukah Anda, apa itu demam kelenjar itu ? 
Demam kelenjar "Mononukleosis", suatu infeksi oleh virus Epstein-Barr (EBV) dalam tubuh melalui air ludah, misalnya : Ciuman, berbagi sikat gigi yang sama, berbagi peralatan makan / minum dengan orang lain TANPA di cuci dahulu, juga batuk dan bersin. Kebanyakan kasus terjadi pada kaum remaja & dewasa (15-30 tahun) yang menetap dalam tubuh kira-kira 2 bulan sebelum akhirnya menunjukan gejala.  Meski begitu, penularan penyakit ini tidak semudah infeksi lainnya ( seperti pilek ). 
Infeksi flu dan demam kelenjar ini mempunyai gejala yang serupa, karenanya sulit untuk membedakannya. Adapun gejala yang sering di keluhkan, yakni :
  • Demam "Suhu tubuh tinggi". 
  • Nyeri radang tenggorokan hebat, tidak seperti biasanya.
  • Kelenjar bengkak di leher, ketiak, atau bagian lainnya.
  • Gampang lelah.
Terkadang disertai, gejala lain diantaranya :
  • Tidak enak badan.
  • Otot nyeri / lemas.
  • Menggigil.
  • Pembengkakan limpa / organ hati.
  • Selera makan turun.
  • Pembengkakan amandel dan adenoid ( jaringan di hidung bagian belakang ).
  • Mata terasa sakit dan bengkak.
  • Muncul bintik-bintik merah tua / ungu di langit-langit mulut.
BAHAYAkah demam kelenjar / mononnukleosis itu ? 
Penyakit ini tidak berbahaya. Tapi, mudah menular dan bisa memicu komplikasi lainnya : Kelelahan berkepanjangan, sel darah dalam tubuh berkurang, gangguan kerusakan limpa, kelainan persyarafan sampai inflamasi hati.  
Sumber >> alodokter.com/mononukleosis
Tips mengobati demam kelenjar tradisional ATASI dengan QnC Jelly Gamat !

 { DV-QNC } ialah kode resminya.
Terdaftar resmi & telah di akui di DEPKES RI P-IRT no 109321601291-1229 dan HALAL, serta Badan POM TR 173301471.
QnC Jelly Gamat ( DV–QNC ) suplemen penunjang kesehatan HERBAL yang di buat secara khusus dan ekslusif oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam untuk membantu mengatasi beragam penyakit yang bersifat terapis. Maka inilah tips mengobati demam kelenjar "Mononukleosis" tradisional solusinya.
  • INGAT ! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUKnya : ( DV – QNC ).Teripang Emas-EDT
QnC produk olahan khas teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus, yang khasiatnya SUPER LENGKAP, di lengkapi dengan :
  1. Sweetener stevia.
  2. Pengemulsi nabati.
  3. Essen natural.
  4. Air RO.
  5. Buah dan sayuran segar.
Yang di ramu dengan tangan tenaga ahli disertai teknologi modern NAMUN tidak menghilangkan keaslian rasa alaminya. Sehingga terciptalah qnc dengan sediaan jelly kenyal bebas garam gula, tidak berbau amis, dengan rasa tawar dan gurih. QnC 1 solusi dengan 2 cara ganda sekaligus "multiguna" sbg obat dalam "minum" serta salep luar "oles" untuk luka / penyakit kulit lainnya. Baca juga : Salep penghilang kerak di kepala bayi ( Cradle Cap ) alami
  • 50 jenis senyawa aktif lainnya, yakni >> Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans ( GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino, Vitamin A, B1 ( Thiamine ), B2 ( Riboflavin ), dan B3 ( Niacin)
Lantas, bagaimana kinerja teripang emas QnC mengobati demam kelenjar
  • Senyawa luar biasa Gamapeptide bisa mempercepat proses pengeringan luka hingga 3x lipat ekstra cepatnya. Mengatasi infeksi “jamur / bakteri“ penyebab demam kelenjar, menjaga kelancaran peredaran darah agar, bertindak sebagai anti-inflamasi / peradangan berupa peradangan tenggorokan dan pembengkakan kelenjar. Meredakan rasa sakit tenggorokan dan gatal. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel. Menjaga fungsi organ ginjal dan metabolisme tubuh. Meningkatkan daya tahan tubuh. Menstabilkan emosi. Membuat kulit awet muda.
  • Kandungan Cell Grow Factor "CGF" faktor yang meregenerasi, memulihkan / memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak, mati dan membusuk agar sehat kembali. Hal ini baik untuk menormalkan pembengkakan di kelenjar agar pulih lagi.
  • Protein yang tinggi mampu meningkatkan kelenjar tiroid guna meningkatkan antibodi penderita demam kelenjar juga sel hati. 
  • Dengan kata lain, teripang emas sbg imunomodulator alami sebab berperan membantu limpa guna membasmi virus Epstein-Barr yang menginfeksi tubuh. Dengan sigap, QnC Jelly Gamat mengempeskan kelenjar bengkak juga mengatasi demam agar suhu tubuh normal kembali.  
  • Senyawa Antiseptik alamiah "mukopolisakarida" membantu membasmi infeksi bakteri, kuman, virus ataupun varasit yang menginfeksi tubuh. Terutama virus pencetus demam kelenjar ini. 
** Pastikan Anda menyertakan kode resmi { DV–QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb di atas. 
DETAIL LENGKAP QnC Jelly Gamat >>
Isi : 300 ml perbotol.
  • HARGA >> Rp.155.000,- perbotol BELUM tarif ongkir.
  • Cara konsumsi => 2 x 3 sendok makan sehari "pagi, sore dan sebelum tidur malam" dan sesudah makan. 
  • HEBATnya, bila sedang konsumsi obat dokter juga. Maka QnC bisa di minum sebelum / sesudah minum obat dari dokter. Dengan catatan ada jeda waktu 2 jam.
  • Nah, jika Anda kesulitan dalam konsumsinya maka boleh di campurkan : Susu, jus, madu, teh / minuman favorite lainnya.
SARAN >> Untuk hasil menyeluruh dan signifikan gunakan 4-6 botol minimal waktu 1 bulan. Dikarenakan QnC produk HERBAL, jadi cara kerja / daya serap setiap individu berbeda, hal; ini di pengaruhi beberapa faktor jadi memerlukan proses. Namun, bukan berarti ada efek ketergantungannya. 
* Pesan BANYAK, lebih HEMAT dan Berkhasiat. Beli 10 botol HANYA Rp. 1.450.000,- atau terhitung @ Rp. 145.000,- perbotol + belum ongkir. Atau beli lebih banyak 60 – 100 botol harga jauh lebih murah lagi. Untuk rinciannya, lihat pada tabel di bawah ini :
KEUNTUNGAN BELANJA DI TOKO RANA >>
* Konsultasi Produk GRATIS. 
* Produk ASLI 100%, di kirim LANGSUNG dari GUDANG QnC
* BERGARANSI UANG KEMBALI 100% jika barang tidak sampai, botol rusak, isi berubah warna dan bau. 
* GRATIS BIAYA PACKING ( Dus + Stryrofoam )
* Cepat dan AMAN. 
* Privasi Terjaga. 
Jadi bukan TANPA alasan, kami mereferensikan QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan demam kelenjar pada remaja maupun dewasa. Karena sudah jelas Keamanan, Kehalalan, Kualitas juga Khasiat yang terjaga hingga sampai di tangan konsumen. 
Anda tertarik ? 1-2 botol ke pulau JAWA bisa kirim DAHULU !
KETIKAN :: DV-QNC : Jumlah pemesanan : Nama penyakit : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp 
Kirimkan ke => 081223366267 ( Via SMS / WA ) atau D156DD79 ( PIN BB
=================================
CONTOH PEMESANAN ::
DV-QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN
  • Untuk di luar daerah JAWA, di haruskan cicil 2x, bayar di awal sisanya di lunasi setelah sampai ke alamat Anda. JANGAN ragu order di apotik online Toko RANA, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat pesanan Anda, via online di jasa pengiriman barang http://www.jne.co.id 
  • Apabila dalam 3 hari setelah barang di terima belum melakukan transfer pembayaran, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III no. 8 tahun 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga NO. HP Anda kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
  • INFO lanjut, hubungi CS kami di >>
  • 081223366267( TELKOMSEL + WhatsApp )
  • 0877-2525-0882 ( XL )
  • qnc1 ( Line )
  • D156DD79 ( PIN BB )
  • Toko Rana di Facebook
Lalu, transfer pembayaran HANYA ke no. rek A/N Rubi Andriani.
1. BCA Tasikmalaya    
     No. Rekening : 0540659508
     Atas nama : Rubi Andriani
2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
     No. Rekening : 1310010423566
     Atas nama : Rubi Andriani
3. BRI Tasikmalaya
    No. Rekening : 010001064053502
    Atas nama : Rubi Andriani
INGAT ! Setelah melakukan transaksi pembayaran / transfer ke no.rek atas nama Rubi Andriani. Anda harus memberikan konfirmasi pada kami.
Terimakasih, semoga QnC bermanfaat dan selamat mencoba….

  • Kantor beralamat di : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B. Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar