Senin, 21 Agustus 2017

Fakta Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul, Yang Belum Diketahui !

Selamat datang dan jumpa lagi di TOKO RANA >> Selaku penjual resmi obat herbal terpercaya, handal, dan berpengalaman untuk pemesanan ke seluruh penjuru kota di Indonesia.
Boleh, kirim barang DAHULU, transfer pembayaran NANTI ketika sampai. *Dengan syarat dan ket.berlaku* Atau JAMINAN uang 100 % kembali apabila barang TIDAK KUNJUNG SAMPAI ke alamat Anda
Dengan bangga kami ingin memperkenalkan suplemen obat herbal kesehatan untuk keluarga Indonesia bernama Walatra Gamat Emas Kapsul ( DV-WGK ) suplemen ini di buat secara khusus oleh suatu produsen obat ternama berbasis / spesialis obat herbal di Jogja yakni CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan di pasarkan oleh distributor tunggal PT. BERKAH WALATRA.
Berdasarkan namanya gamat emas sudah tentu suplemen ini terkomposisikan atas 100% ekstrak gamat emas Golden Sticohoupus Hermani yang terjamin mutu serta kualitasnya, Aman, dan di sinyalir kaya akan khasiatnya super lengkap Beberapa diantara Anda tentu sudah ada yang mengenal gamat emas yang kebanyakan di ciptakan dengan tekstur cairan kental bening bukan ? Nah, apabila Anda ingin merasakan sensasi lain mengkonsumsi gamat emas maka Anda perlu mencoba Walatra Gamat Emas Kapsul ini, mengapa ? Sebab dibuat dengan varian baru berbentuk kapsul yang gampang larut jika terkena air (semacam agar-agar gelatin lunak) yang mempermudah sewaktu dikonsumsi, proses penyerapan tubuh relatif cepat, dan mencegah dari rasa pahit serta aroma khas dari gamat emas itu sendiri. Jadi Anda bisa memperolah manfaat dan khasiat dari gamat emas ini namun dengan varian berbeda, sehingga Anda tidak akan bosan mengkonsumsinya. 
Baca juga :: Mengobati perih di perut karena asam lambung dengan obat herbal        
  • PENTING !  
Salah-satu alasan lain, suplemen ini dibuat kapsul karena kandungan sari pati yang ada di dalamnya sangat terjaga hingga sampai ke tangan konsumen, sama sekali tidak akan berkurang kadarnya apalagi hilang. Sekaligus membuang material padat/fisik yg tidak di butuhkan.
Bukan hanya itu, jenis teripang emas yang digunakan kaya akan sumber kandungan zat aktif luar biasa yang terbukti baik untuk pengobatan beragam penyakit alias multikhasiat. Karena itu pula, walatra gamat emas kapsul ini pula sudah mendapat izin resmi & pengawasan mutu pemerintah Badan Obat dan Makanan atau BPOM RI. 
Fakta ilmiah komposisi walatra gamat emas kapsul :: 
Hasil penelitian oleh salah-seorang dokter bernama Maya Suryanti asal Tanjung Pinang terhadap Golden Sticohoupus Hermani yang banyak di jumpai di perairan dalam di nusantara ini mengungkapkan, didalam teripang gamat bahan dasar Walatra Gamat Emas Kapsul ini kaya akan beberapa zat aktif yang baik untuk kesehatan, yakni :
  • Protein 20 %
  • Kolagen 80
  • Mineral Mukopolisakarida 
  • Glucasaminoglycans (GAGs) 
  • Antiseptik alamiah 
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6,9
  • Asam Amino
  • Vitamin A,C, dan E
Sedangkan dalam proses pembuatannya, di lakukan oleh para tenaga ahli berpengalaman dan di pantau langsung melalui pengawasan penelitian oleh dokter Maya Suryanti. Walatra Gamat Emas Kapsul menggunakan proses pembuatan dengan cara Ekstrasi Sempurna 100%.

Ekstraksi merupakan suatu proses tahapan untuk memperolah zat yang mengandung suatu senyawa aktif dari suatu bahan alami dengan cara menggunakan pelarut dan pengikat yang sesuai dan betul-betul terpilih dengan prinsip pembuatan ekstrak yang sempurna.
Sehingga ekstrak teripang yang didapat untuk bahan pembuatan Walatra Gamat Emas Kapsul ini benar-benar ekstrak yang TANPA ada kandungan ampas serta kotoran sisa simplisia atau sisa pengekstrakan sedikitpun. Jadi tidak heran apabila di katakan khasiat juga manfaat dari Walatra Gamat Emas Kapsul ini lebih mujarab ketimbang produk berbahan dasar gamat lainnya.
Tak hanya itu, Dokter Maya Suryanti pun menyatakan, mutu serta kualitas yang di miliki Walatra Gamat Emas Kapsul ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Di karenakan, selain proses pembuatannya dengan cara ekstrak 100% seperti di jelaskan diatas tadi serta telah mendapat izin resmi dan pengawasan mutu dari BPOM, Teripang gamat emas yang di pakai dalam pembuatannya yakni teripang gamat emas dengan kualitas terbaik yang sudah melalui penelitian serta proses percobaan selama 4 tahun lamanya, mulai dari 2013 s/d 2017 dan dengan hasil yang baik.
Demikianlah tadi beberapa ungkapan nyata dari dokter Maya Suryanti yang sudah meneliti produk herbal berbahan gamat terobosan baru yang di beri nama Walatra Gamat Emas Kapsul.

Dr. Maya Suryanti
-------------------------------------------------------------------------------------------
Apa saja manfaat setelah minum Waltra Gamat Emas Kapsul ini ? 
 ” Membantu mengobati Asam Urat, Asam Lambung, Batu Ginjal, Batu Empedu, Campak, Darah Tinggi, Diabetes Melitus, Demam Berdarah, Demam Kelenjar, Epilepsi, Encok, Flu Tulang, Ginjal Mengecil, Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C, Jantung Bocor, Jerawat, Kolesterol, Kanker Serviks, Kista Ovarium, Lambung Bengkak, Lambung Bocor, Lambung Perih, Lambung Kembung, Limpa Bengkak, Luka Bakar, Luka Diabetes, Luka Di Usus, Lupus, Maag Kronis, Mioma, Nyeri Sendi, Panas Dalam, Pembuluh Darah Pecah, Pembersih Darah Kotor, Penyakit Ispa, Pengapuran Sendi, Pengapuran Tulang, Penyakit Tipes, Penurun Kreatinin, Radang Ginjal, Radang Hati, Radang Lambung, Radang Panggul, Radang Rahim, Sakit Lambung, Sakit Maag, Sakit Ulu Hati, Sinusitis, Tumor Kista, Thalasemia, Tumor Lambung, Tumor Rahang,T ukak Lambung, Tumor Usus, Usus Bocor, Usus Bengkak, dsb.
Dengan kata lain, suplemen ini membantu menunjang kesehatan secara alami dan menyeluruh. 
<< DETAIL LENGKAP Walatra Gamat Emas Kapsul >> 
SEKEDAR MENGINGATKAN :: Walatra gamat emas kapsul ini produk herbal yang di buat secara khusus & ekslusif sehingga, HANYA bisa di pesan di agen / penjual resmi tertentu saja, termasuk Toko RANA.


Isi perbotol >> 100 kapsul @600 mg
  • HARGA >> Rp. 305.000,-  perbotol BELUM ongkir.
  • Cara konsumsi >> Minumlah sebanyak 2 x 2 capsule setelah makan
  • HIMBAUAN ! Minimal di minum anak usia 5 tahun.  
  • Cocok di minum semua kalangan umur, mulai dari ( anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui ).
  • Legalitas BPOM TR : 153385291 & HALAL MUI dengan no. 00170016360701
INGAT sertakan selalu kode resmi produk ( DV-WGK ) setiap kali pemesanan / pembelian walatra gamat emas kapsul, karena pemesanan TANPA kode tsb di atas TIDAK bisa kami LAYANI
* Hal ini pula guna mencegah kekeliruan saat pengiriman obat !
Tahukah Anda ? Di dunia farmakologi, teripang emas di ciptakan menjadi produk-produk penunjang kesehatan serta pengobatan yang benar-benar berkhasiat lho..
Jadi tak perlu khawatir lagi jika ingin mengkonsumsi Waltra Gamat Emas Kapsul ini yang asli “Original” di Toko RANA >> Boleh, kirim barang DAHULU, transfer pembayaran NANTI ketika sampai. *Dengan syarat dan ket.berlaku*
  • KEUNTUNGAN BELANJA PADA KAMI “TOKO RANA” =>>
* KONSULTASI PRODUK GRATIS.
* PRODUK ASLI 100%, dikirim langsung dari GUDANG Walatra Gamat Emas Kapsul.
* BERGARANSI UANG KEMBALI 100% jika barang tidak sampai, botol rusak, isi berubah warna dan bau.
* GRATIS BIAYA PACKING ( Dus + Styrofoam ).
* Cepat dan AMAN.
* Privasi Terjaga.

Jadi pastikan Anda menorder di agen resmi yang tepat !


Lantas apakah Anda berminat untuk merasakan sendiri manfaat dari walatra gamat emas kapsul ini ? 
Untuk order via SMS, BBM, WA sangat mudah cukup ikuti prosedur pemesanan seperti berikut ini :
KETIKAN >> DV-WGK : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp / Hp
Kirimkan ke >> 081223366267 ( SMS / WA ) atau DB11E254 (PIN BB

Contoh pemesanan ::
DV-WGK : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN
  • Untuk di luar daerah JAWA, di haruskan cicil 2 x, bayar di awal sisanya di lunasi setelah sampai ke alamat Anda. JANGAN ragu order di apotik online Toko RANA, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat pesanan Anda, via online di jasa pengiriman barang http://www.jne.co.id
  • Apabila dalam 3 hari setelah barang di terima belum melakukan transfer pembayaran, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III no. 8 tahun 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga NO. HP Anda kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
  • INFO lanjut, hubungi CS kami di >>
081223366267 ( TELKOMSEL + WhatsApp )
0877-2525-0882 ( XL )
qnc1 ( Line )
DB11E254 ( PIN BB )
Toko Rana di Facebook

Lalu, transfer pembayaran HANYA ke no. rek A/N Rubi Andriani.

1. BCA Tasikmalaya
     No. Rekening : 0540659508
     Atas nama : Rubi Andriani
2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
     No. Rekening : 1310010423566
     Atas nama : Rubi Andriani
3. BRI Tasikmalaya
     No. Rekening : 010001064053502
     Atas nama : Rubi Andriani
  • INGAT ! Setelah melakukan transaksi pembayaran / transfer ke no.rek atas nama Rubi Andriani. Anda harus memberikan konfirmasi pada kami.

pemesanan-mudah

Terimakasih, semoga bermanfaat herbalnya. Amin…

:: Fakta manfaat walatra gamat emas kapsul, yang belum diketahui ::
  • Alamat kantor pusat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B. Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR 46115


 

 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar