Kamis, 10 Agustus 2017

Daftar Makanan Yang Baik Untuk Penderita Kista Rahim

Selamat datang dan jumpa lagi di Toko RANA => Selaku penjual resmi obat herbal terpercaya, handal dan berpengalaman di Indonesia. Fasilitas pelayanan kami “Kirim barang dahulu, bayar nanti ketika sampai untuk 1-2 botol ke pulau JAWA“. INGAT syarat & ket. berlaku. Mari kita simak daftar makanan yang baik untuk penderita kista rahim yang mesti kami tahu ! 

Kista rahim termasuk penyakit serius yang menyerang wanita. Bila ukuran kista rahim semakin besar maka bisa mempengaruhi kinerja usus, gagalnya fungsi kandung kemih, terganggunya masa kehamilan hingga kanker ovarium. Dan jika kista ini pecah, maka menimbulkan pendarahan hebat juga nyeri pada penderitanya.  
Karena itu, untuk menghindari bahayanya tsb, sepatutnya kita menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari penyakit ini. Sedangkan untuk Anda yang sudah terdiagnosa menderita penyakit tsb hendaknya tidak berputus asa, jalani pengobatan tepat di iringi doa. Selain itu, disertai asupan makan sehat dan menjauhi pantangan makanannya agar proses pengobatan relatif cepat dan optimal sehingga terhindar dari resiko komplikasi serius yang tidak di inginkan.
 Daftar Makanan Yang Baik Untuk Penderita Kista Rahim
  • Kayu manis => Rempah yang sering digunakan untuk masakan ini berkhasiat untuk menurunkan kadar insulin pada tubuh karenanya bisa mengatasi kista.
  • Putih telur => Pada putih telur mengandung nutrisi baik apalagi jika di rebus maka cocok untuk penderita kista.
  • Ikan salmon => Ikan satu ini terkenal sebagai sumber asam lemak Omega-3 dan rendah indeks glikemik, bahkan mampu menambah kadar hormon androgen wanita untuk mengurangi, menyembuhkan juga mencegah penyakit kista rahim. 
  • Kulit manggis => Tidak hanya buahnya yang enak di makan, kulitnya pun sering di jadikan bahan alami untuk pembuatan obat maupun jus kesehatan, karena dipercaya mampu mengatasi beragam penyakit, termasuk kista. Tapi pengolahannya harus tepat, agar khasiatnya bisa kita dapatkan. 
  • Buah dan sayuran => Tidak dapat kita pungkiri buah dan sayuran ialah makanan yang bermanfaat untuk tubuh. Konsumsi buah ( pepaya, belimbing, tomat, apel, pisang, jeruk ). Sayuran ( brokoli, selada, bayam, wortel, buncis, dan pare ) ternyata baik untuk membantu mengobati kista. Tidak lupa kacang almond, kacang mete dan kedelai
Selain itu, penderita juga harus mengetahui beberapa makanan yang JANGAN di konsumsi karena justru memperburuk kondisi kesehatan penderita kista ovarium. 
  1. Konsumsi daging merah, juga lemak tinggi misalnya : Mentega, keju, dsb.
  2. Sayuran tauge, sawi putih, kangkung juga cabai. 
  3. Minuman yang mengandung kafein : Kopi, teh juga minuman ringan bahkan soda dan alkohol. 
  4. Mengkonsumsi sea food dan makanan berpengawet yang sering di konsumsi : Mie instans, ikan asin dan makanan lain yang di beri pengawet.
Demikianlah informasi mengenai daftar makanan yang baik untuk penderita kista rahim beserta makanan yang di larang. Terimakasih telah bersedia menyimaknya hingga akhir, semoga bermanfaat dan menjadi referensi asupan makanan sehat sehari-hari Anda Amin. Jumpa lagi di artikel lainnya, salam sehat dari TokoRana.com
  • Referensi pengobatan : 
Sebelum mengakhiri artikel ini, kami ingin menyampaikan informasi tambahan untuk mempercepat pengobatan penyakit kista yang Anda alami dengan mengkonsumsi suplemen obat HERBAL bernama Q n C Jelly Gamat terkomposisi dari ekstrak teripang emas Golden Stichopus Variegatus, yang di sinyalir sbg spesies teripang emas laut paling lengkap khasiatnya sehingga pengobatan kista, miom, bahkan kanker lebih aman, no efek samping, berkhasiat TANPA operasi, dan tentunya cocok untuk semua usia, bahkan terdaftar di BPOM, DEPKES, HALAL dari MUI di lengkapi dengan testimoni nyata konsumen.
Baca artikel terkait >> Cara alami mengobati miom yang terbukti manjur

~ Daftar makanan yang baik untuk penderita kista rahim ~
  • Simak pula :: 
Mengobati perih di perut karena asam lambung dengan obat herbal  
Tips mengobati demam kelenjar ( Mononukleosis ) tradisional         
Apa obat sakit perut pada anak, balita secara alami ?
Posted by >> devigreenworld.kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar