Rabu, 05 Juli 2017

Nama Obat Kista Testis Tradisional Untuk Pria

Inilah nama obat kista testis tradisional untuk pria. Percayakan solusinya pada Q n C Jelly Gamat, suplemen HERBAL multiguna untuk membantu menghilangkan kista dari dalam sampai ke akarnya dan mencegahnya kambuh lagi. Pesan HARI INI di TOKO RANA * Kirim barang DAHULU, transfer pembayaran NANTI ketika sampai *. Berdasarkan ketentuan yang berlaku
Bahaya kista testis.
Testis, sangat berpengaruh besar bagi kaum pria yakni sebagai sistem reproduksi guna menghasilkan sperma, serta memproduksi hormon testosteron. Testis tidak terlepas dari beragam keluhan salah-satunya kista. Hal ini tentu dapat mempengaruhi perkembangan kesehatan serta penurunan fungsi seksual pria tsb.
Kista testis ialah terbentuknya tumor jinak yang bisa berisikan cairan kental, seperti : Darah, nanah, atau cairan lainnya. Bisa tumbuh lebih dari satu “kista anggur”, bila di ketahui sejak dini / ukurannya masih kecil maka bisa di lakukan pengobatan segera, namun bisa terus berkembang makin besar maka beresiko tinggi memicu KANKER berbahaya.
Beberapa penyebab kista testis yang wajib Anda ketahui :
  • Trauma testis.
  • Infeksi testis.
  • Maldecensus testis.
  • Penyakit turunan dari keluarga.
  • dan adanya pengaruh hormonal.
Adapun gejala yang sering di keluhkan, antara lain :
  • Terasa nyeri dan tidak nyaman di area testis.
  • Terasa ada sesuatu yang mengganjal bila di sentuh berupa benjolan.
  • Testis bengkak.
  • Bisa mengenai sebelah atau bahkan kedua testis.
  • Kemerahan dan tekanan di testis.
  • Hilangnya rasa percaya diri akibat pembengkakan ini.
JANGAN TUNGGU kista testis kian besar dan berbahaya. Kini saatnya atasi sebelum terlambat. Baca juga >> Nama obat benjolan uci-uci dari ramuan herbal
Nama obat kista testis tradisional untuk pria TANPA operasi yakni Q n C Jelly Gamat 
{ DV-QNC } ialah kode resmi produk.
Terdaftar di DEPKES RI P-IRT no 109321601291-1229 dan HALAL, serta Badan POM TR 173301471.
QnC Jelly Gamat ( DV–QNC ) suplemen kesehatan HERBAL yang di buat secara khusus dan ekslusif oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam untuk membantu mengatasi beragam penyakit yang bersifat terapis. Maka nama obat kista testis tradisional untuk pria TANPA operasi bedah kami sarankan Q n C sebagai solusi pengobatannya.
INGAT ! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUKnya : ( DV – QNC ).
  • Terkomposisi dari teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus, yang khasiatnya SUPER LENGKAP, dilengkapi dengan : Sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, buah dan sayuran sehingga terciptalah qnc dengan sediaan jelly kenyal bebas garam gula, tidak berbau amis, harum, dengan rasa tawar dan gurih, memberikan sensasi dingin yang menyejukan kulit bila di gunakan untuk salep penyakit kulit / luka. QnC juga Aman, berkhasiat dan cocok untuk semua usia ( Anak-anak, orang tua, ibu hamil, menyusui dan selepas melahirkan ). 
Adakah senyawa aktif lainnya ? Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino.
Bagaimana kinerja teripang emas guna membantu mengobati kista testis itu ?
  1. Senyawa luar biasa Gamapeptide bisa mempercepat proses pengeringan luka hingga cepatnya 3x lipat. Mengatasi infeksi “jamur / bakteri“ yang jadi penyebab timbulnya kista "Antiseptik alamiah", menjaga peredaran darah agar tetap lancar ( sekaligus membantu melancarkan produksi sperma dan hormon ). Bertindak sebagai anti-inflamasi / peradangan berupa testis yang bengkak agar kempes, kemerahan. Meredakan rasa sakit pada testis hingga 3x lebih kuat dibandingkan paracetamol lainnya, mengatasi demam juga gatal kulit. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel. Menjaga fungsi organ ginjal dan metabolisme tubuh. Meningkatkan daya tahan tubuh. Menstabilkan emosi. Membuat kulit awet muda.
  2. Teripang emas mempunyai keahlian guna memperbaiki serta meregenerasi sel / jaringan tubuh yang rusak, sakit hingga membusuk secara cepat, agar sehat dan normal lagi. Keahlian ini disebut Cell Growth Factor “CGF”. Hal ini tentu baik untuk membantu pengobatan kista testis agar sembuh & sehat kembali.
  3. Menurut sebuah studi para ilmuwan China yang diterbitkan pada Agustus tahun 2005 “Cancer Biology & Therapy” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside ( PE ). PE ini mampu menghambat pembentukan pembuluh darah yang menyuplai nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan profliferasi tumor dalam tubuh, khususnya kista testis yang Anda alami.
  4. QnC juga membantu mengobati sekaligus mencegah pertumbuhan kista, tumor, kanker dan benjolan abnormal lainnya, karena terdapat senyawa alami anti-tumor, dan kanker. AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Ternyata teripang ampuh dalam membasmi sel kanker berkat kandungan glikosida. Fungsi Glikosida sebagai senyawa alami yang bersifat anti-tumor dan anti-kanker bahkan benjolan lainnya. Kandungan filinopsida A, bisa menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan suplay nutrisi, dan sel tumor akan mati.
  5. Keampuhan teripang membasmi sel tumor ( kista testis ) bahkan kanker, sudah dibuktikan oleh Prof. Aleli Gana & Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, Universitas of the philippines. Hasilnya menemukan senyawa aktif lektin yang berguna sebagai penghambat pertumbuhan sel kanker. Penelitian tsb mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.
Selain kista di testis, QnC juga membantu mengobati kista lainnya. Inidia riwayat nyata konsumen yang berbicara !




Jadi bukan TANPA alasan, kami mereferensikan QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan penyakit kista testis Anda. Karena sudah jelas Keamanan, Kehalalan, Kualitas juga Khasiatnya yang terjaga hingga sampai di tangan konsumen.
INFO LENGKAP Q n C Jelly Gamat ::

SEKEDAR MENGINGATKAN : QnC Jelly Gamat produk herbal yang di buat secara khusus dan ekslusif sehingga HANYA bisa di pesan di agen / penjual resmi tertentu saja, termasuk Toko Rana.
Isi Perbotol : 300 ml.
Cara Konsumsi : 2 x 3 sendok makan. Pagi, Sore dan menjelang tidur malam SESUDAH makan.
Harga >> Rp.155.000,- perbotol BELUM termasuk ongkir.
 
  • HEBATnya, bila sedang konsumsi obat dokter juga. Maka QnC bisa di minum sebelum / sesudah minum obat dari dokter. Dengan catatan ada jeda waktu 2 jam.
  • Boleh di campurkan : Susu, jus, madu, teh / minuman favorite lainnya.
SARAN >> Untuk hasil menyeluruh dan signifikan gunakan 4 – 6 botol minimal waktu 1 bulan. Di karenakan QnC produk HERBAL, jadi cara kerja / daya serap setiap individu berbeda, hal ini di pengaruhi beberapa faktor jadi memerlukan proses / bersifat terapis. Namun, bukan berarti ada efek ketergantungannya. 
* Pesan BANYAK, lebih HEMAT dan Berkhasiat. Beli 10 botol HANYA Rp. 1.450.000,- atau terhitung @ Rp. 145.000,- perbotol + belum ongkir. Atau beli lebih banyak 60 – 100 botol harga jauh lebih murah lagi. Untuk rinciannya, lihat pada tabel di bawah ini :
KEUNTUNGAN BELANJA DI TOKO RANA >>
* Konsultasi Produk GRATIS. 
* Produk ASLI 100%, di kirim LANGSUNG dari GUDANG QnC
* BERGARANSI UANG KEMBALI 100% jika barang tidak sampai, botol rusak, isi berubah warna dan bau. 
* GRATIS BIAYA PACKING ( Dus + Stryrofoam ). 
* Cepat dan AMAN. 
* Privasi Terjaga.
Tidak perlu ragu ataupun malu, obati sekarang SEBELUM terlambat. INGATDV-QNC ialah kode resmi obat yang wajib Anda sertakan setiap kali pemesanan.


KETIKAN >> DV-QNC : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp / Hp
Kirimkan ke => 081223366267 ( Via SMS / WA ) atau D156DD79 ( PIN BB
=================================
CONTOH PEMESANAN ::
DV-QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN

  • 1-2 botol ke pulau JAWA >> Bisa, barangnya DAHULU bayar NANTI *syarat yang berlaku*
  • Untuk di luar daerah JAWA, di haruskan cicil 2 x, bayar di awal sisanya di lunasi setelah sampai ke alamat Anda. JANGAN ragu order di apotik online Toko RANA, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat pesanan Anda, via online di jasa pengiriman barang http://www.jne.co.id 
  • Apabila dalam 3 hari setelah barang di terima belum melakukan transfer pembayaran, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III no. 8 tahun 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga NO. HP Anda kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
  • INFO lanjut, hubungi CS kami di >>
  • 081223366267 ( TELKOMSEL + WhatsApp )
  • 0877-2525-0882 ( XL )
  • qnc1 ( Line )
  • D156DD79 ( PIN BB )
  • Toko Rana di Facebook
Lalu, transfer pembayaran HANYA ke no. rek A/N Rubi Andriani.
1. BCA Tasikmalaya    
     No. Rekening : 0540659508
     Atas nama : Rubi Andriani
2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
     No. Rekening : 1310010423566
     Atas nama : Rubi Andriani
3. BRI Tasikmalaya
     No. Rekening : 010001064053502
     Atas nama : Rubi Andriani
  • INGAT ! Setelah melakukan transaksi pembayaran / transfer ke no.rek atas nama Rubi Andriani. Anda harus memberikan konfirmasi pada kami.
Terimakasih, semoga QnC bermanfaat dan selamat mencoba….

Artikel terkait >> Cara mengobati miom yang terbukti manjur
  • Alamat kantor pusat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B. Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar