Jumat, 14 Juli 2017

Apa Obat Sakit Perut pada Anak, Balita Secara Alami ?

Bila Anda sedang mencari apa obat sakit perut pada anak, balita secara tradisional ? yang Aman, mudah, nyaman, dan reaksi cepat maka kami anjurkan Anda segera memberikan putra-putri Anda, suplemen obat HERBAL bernama Q n C Jelly Gamat, yang bisa membantu mengatasi serta mencegah sakit perut si kecil kambuh lagi.
  Pesan HARI INI di TOKO RANA * Kirim barang DAHULU, transfer pembayaran NANTI ketika sampai *. Berdasarkan ketentuan yang berlaku.
Apakah Beberapa hari / belakangan ini si kecil jadi lebih rewel karena mengeluhkan sakit perut ? Sebagai orang tua tentu Anda di hampiri rasa cemas, bukan ? Mari temukan solusinya di sini !
Anak-anak yang sudah bisa berbicara tentunya ia akan memberitahu apa yang ia rasakan pada orang tuanya. Namun, bagaimana pada anak yang belum lancar berbicara ? Tentu komunikasi antara keduanya agak sulit, jadi cukup membingungkan. Sebaiknya, kenali gejala sakit perut anak berdasarkan perilakunya : Lebih rewel, sulit makan, suka menarik kakinya ke arah perut. 
Sakit perut dibedakan menjadi 2 : Normal >> Sakit perut tidak disertai gejala lainnya, dan hilang kurang dari 3 jam. Dan tahap kronis >> Sakit perut tidak kunjung membaik kurun waktu 1 hari dan malah makin parah.
Apa saja penyebabnya ?
  • Sembelit / konstipasi.
  • Alergi terhadap suatu jenis makanan.  
  • Kenaikan asam lambung, serta luka / tukak lambung. 
  • Peradangan tenggorokan. 
  • Kembung atau begah. 
  • Cemas.
  • Intoleransi laktosa -- berhubungan dengan minum susu.
  • Infeksi cacing.
  • Usus buntu, kolik.
  • Intususepsi -- sejenis usus terjepit.
  • Untuk anak di usia remaja mungkin karena menstruasi / haid. 
  • dan lain-lain.
WASPADA ! Bila kondisinya makin parah, disertai gejala lain demam, mual-muntah, diare, sesak nafas, perut mengeras, nyeri BAB, bobot tubuh menurun, mudah mengantuk, dan sebagainya. Cepat periksakan pada dokter.
Sumber >> alodokter.com/
Lalu Apa Obat Sakit Perut pada Anak, Balita Secara Alami ? SOLUSINYA Q n C Jelly Gamat 
KODE PRODUK >> ( DV–QNC )
Terdaftar di DEPKES RI P-IRT no 109321601291-1229 dan HALAL, serta Badan POM TR 173301471.
QnC Jelly Gamat ( DV–QNC ) suplemen kesehatan HERBAL yang di buat secara khusus oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam untuk membantu mengatasi beragam penyakit yang bersifat terapis. Jadi apa obat sakit perut pada anak, balita secara alami yang Anda cari untuk buah hati Anda, ialah QnC solusinya. QnC sendiri ramuan herbal keluarga khas Indonesia di karenakan Aman, Legal, Berkhasiat dan cocok untuk semua usia ( Balita, anak-anak, orang tua, ibu hamil, menyusui dan selepas melahirkan ). Selain itu bebas / TANPA bahan kimia obat "BKO" sehingga baik di minum jangka lama.
  • INGAT ! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUKnya : ( DV – QNC ).
QnC produk olahan khas teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus, yang khasiatnya SUPER LENGKAP, di lengkapi dengan :
  1. Sweetener stevia.
  2. Pengemulsi nabati.
  3. Essen natural.
  4. Air RO.
  5. Buah dan sayuran segar.
Sehingga terciptalah qnc dengan sediaan jelly kenyal bebas garam gula, tidak berbau amis, dengan rasa tawar dan gurih, memberikan sensasi dingin yang menyejukan kulit bila di pakai sebagai salep untuk luka dan penyakit kulit.
Selain anak, keluhan ini bisa mengenai orang dewasa. Inidia riwayat nyata konsumen yang berbicara !
QnC pula bisa membantu mengobati keluhan sistem pencernaan lainnya. 

Cara Mengobati Penyakit Hisprung Pada Bayi 
Nama saya Thya, ibu dari anak penderita hisprung. Mau berbagi testimoni
Waktu itu anak saya lahir terdiagnosa menderita suspect hisprung. Saya mencari-cari pengobatan agar anak tidak di operasi. Pas searching di internet, muncul lah qnc jelly gamat ini. Waktu itu di pesankan oleh suami saya. Alhamdulillah sudah menghabiskan 6 botol qnc jelly gamat, anak saya sekarang sembuh.
Apakah Anda bertanya kinerja QnC mengobati sakit perut

  1. Senyawa spesial Gamapeptide bisa mempercepat proses pengeringan luka hingga cepatnya 3x lipat berupa luka lambung salah-satu pemicu nyeri perut. Mengatasi infeksi “jamur / bakteri“ penyebab sakit perut, menjaga peredaran darah agar tetap lancar. Bertindak sebagai anti-inflamasi / peradangan tenggorokan. Meredakan rasa sakit perut pada si kecil juga gatal. Mengaktifkan pertumbuhan & aktivitas sel. Menjaga fungsi organ ginjal & metabolisme tubuh. Meningkatkan daya tahan tubuh anak “guna melawan infeksi penyebab sakit perut“. Menstabilkan emosi. Membuat kulit awet muda. 
  2. Zat Antiseptik Alamiah bisa memberantas perkembangan jamur, bakteri, kuman, parasit yang menginfeksi tubuh. Dengan kata lain, bisa membasmi bakteri dan virus yang menginfeksi pencernaan dan menimbulkan sakit perut pada anak dan dewasa.
Jadi bukan TANPA alasan, kami mereferensikan QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan penyakit buah hati Anda. Karena sudah jelas Keamanan, Kehalalan, Kualitas juga Khasiat yang terjaga hingga sampai di tangan konsumen.
INFO LENGKAP Q n C Jelly Gamat ::
SEKEDAR MENGINGATKAN : QnC Jelly Gamat produk herbal yang di ciptakan secara khusus sehingga HANYA bisa di pesan di agen / penjual resmi tertentu saja, termasuk Toko Rana.
Isi Perbotol : 300 ml.
Aturan Konsumsi : Balita 6 bulan ke atas : Berikan 1/2 - 1 x Sendok teh perhari (Larutkan dalam air minumnya / campurkan ke makanannya). Anak anak : Berikanlah 2 x 3 Sendok teh perhari. Dewasa : 3 x 2-3 Sendok makan setiap hari.
  Masing-masing di minum pada pagi, sore dan sebelum tidur malam.
Harga >> Rp.155.000,- perbotol BELUM termasuk ongkir.
  • Pengobatan luar / salep untuk luka dan penyakit kulit : Oleskan QnC secukupnya, secara merata pada kulit, biarkan kering dan tidak perlu dibilas. Jika dilakukan rutin 5x sehari maka bisa Anda lihat hasilnya.
  • Boleh di campurkan : Susu, jus, madu, bubur, teh / minuman favorite lainnya.
  • DV – QNC ialah kode resmi produk ini. PASTIKAN Anda menyertakan kode tsb, karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb.
  • HEBATnya, bila sedang konsumsi obat dokter juga. Maka QnC bisa di minum sebelum / sesudah minum obat dari dokter. Dengan catatan ada jeda waktu 2 jam.
  • Baca juga >> Nama obat kista testis tradisional untuk pria
SARAN >> Untuk hasil menyeluruh dan signifikan gunakan 4 – 6 botol minimal waktu 1 bulan. Dikarenakan QnC produk HERBAL, jadi cara kerja / daya serap setiap individu berbeda, hal ini dipengaruhi beberapa faktor jadi memerlukan proses / bersifat terapis. Namun, bukan berarti ada efek ketergantungannya. 
* Pesan BANYAK, lebih HEMAT dan Berkhasiat. Beli 10 botol HANYA Rp. 1.450.000,- atau terhitung @ Rp. 145.000,- perbotol + belum ongkir. Atau beli lebih banyak 60 – 100 botol harga jauh lebih murah lagi. Untuk rinciannya, lihat pada tabel di bawah ini :

KEUNTUNGAN BELANJA DI TOKO RANA >>
* Konsultasi Produk GRATIS. 
* Produk ASLI 100%, di kirim LANGSUNG dari GUDANG QnC
* BERGARANSI UANG KEMBALI 100% jika barang tidak sampai, botol rusak, isi berubah warna dan bau. 
* GRATIS BIAYA PACKING ( Dus + Stryrofoam ). 
* Cepat dan AMAN. 
* Privasi Terjaga.
Jika anak sakit perut, awas jangan salah pilih obat ! Tidak perlu ragu ataupun malu, obati sekarang SEBELUM terlambat. INGATDV-QNC ialah kode resmi obat yang wajib Anda sertakan setiap kali pemesanan.
KETIKAN >> DV-QNC : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp / Hp
Kirimkan ke => 081223366267 ( Via SMS / WA ) atau D156DD79 ( PIN BB
=================================
CONTOH PEMESANAN ::
DV-QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN

  • 1-2 botol ke pulau JAWA >> Bisa, barangnya DAHULU bayar NANTI *syarat yang berlaku*
  • Untuk di luar daerah JAWA, di haruskan cicil 2 x, bayar di awal sisanya di lunasi setelah sampai ke alamat Anda. JANGAN ragu order di apotik online Toko RANA, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat pesanan Anda, via online di jasa pengiriman barang http://www.jne.co.id 
  • Apabila dalam 3 hari setelah barang di terima belum melakukan transfer pembayaran, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III no. 8 tahun 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga NO. HP Anda kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
  • INFO lanjut, hubungi CS kami di >>
  • 081223366267 ( TELKOMSEL + WhatsApp )
  • 0877-2525-0882 ( XL )
  • qnc1 ( Line )
  • D156DD79 ( PIN BB )
  • Toko Rana di Facebook
Lalu, transfer pembayaran HANYA ke no. rek A/N Rubi Andriani.
1. BCA Tasikmalaya    
     No. Rekening : 0540659508
     Atas nama : Rubi Andriani
2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
     No. Rekening : 1310010423566
     Atas nama : Rubi Andriani
3. BRI Tasikmalaya
     No. Rekening : 010001064053502
     Atas nama : Rubi Andriani
  • INGAT ! Setelah melakukan transaksi pembayaran / transfer ke no.rek atas nama Rubi Andriani. Anda harus memberikan konfirmasi pada kami.
Terimakasih, semoga QnC bermanfaat dan selamat mencoba….
Artikel terkait >> Salep penghilang kerak di kepala bayi ( Cradle Cap ) alami
  • Alamat kantor pusat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B. Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR 46115


Tidak ada komentar:

Posting Komentar