Jumat, 15 Januari 2016

Obat Pencahar Sembelit Agar BAB Lancar Secara Alami

Ketika keinginan BAB jadi terganggu karena sembelit, tentu hal ini membuat Anda tidak nyaman bukan ? Karena perut terasa penuh atau kembung. Coba atasi dengan obat pencahar sembelit agar bab lancar secara alami. Obat tsb tersedia di Toko RANA => Penjual resmi obat herbal terpercaya di Indonesia kami menganjurkan Anda agar segera mengkonsumsi Koloklin Capsule untuk membantu melancarkan BAB sekaligus membersihkan usus kotor dan tersumbat penyebab sembelit. Pesan HARI INI " Barang di kirim DULUAN, transfer pembayaran NANTI setelah sampai ", Sesuai syarat dan ketentuan yang telah di tetapkan.
BAB yang baik itu rutin setiap hari, agar di dalam usus tidak menumpuk kotoran sehingga pencernaan sehat, bersih, dan lancar. Sembelit / konstipasi ialah penyakit yang mengenai sistem pencernaan (usus), di tandai sulitnya buang air besar karena kotoran menumpuk lalu mengeras hal ini membuatnya sulit di keluarkan, karena itu penderita merasa kesakitan dan tidak nyaman. Susah BAB bisa terjadi pada semua kalangan usia : Bayi hingga lansia. Untuk penyebabnya karena Pola makan tidak sehat, kurang serat dari buah dan sayuran, kurang minum, jarang olahraga, kebiasaan buruk menunda-nunda BAB, wasir makin besar, dll.
JANGAN BIARKAN sembelit terjadi secara berkepanjangan, karena bisa menimbulkan berbagai gangguan kesehatan seperti : 
  • Ketidaknyamanan perut, sebab terasa kembung, begah dan jadi buncit.
  • Nyeri dan terjadi pendarahan di anus ketika BAB.
  • Dan pada anak bisa terjadi hisprung disease (kondisi hilangnya sel saraf bawaan sejak ia lahir).
  • Sampai yang paling serius kanker usus, dll.
Koloklin Capsule solusi membantu melancarkan BAB secara alami 
Koloklin Capsule dari Green World ialah obat herbal khusus untuk membantu mengatasi berbagai gangguan pada pencernaan usus, salah satunya sebagai obat pencahar sembelit agar BAB lancar secara alami, koloklin sudah terdaftar sebagai obat herbal berstandar Badan POM TI : 104 341 491. Karena terkomposisi dari Ekstrak Lotus Leaf ( ekstraks bunga teratai suci ), Polygonum Multiflorum ( umbi fleeceflower di amerika utara ), Semen Cassiae ( biji cassia ), dan Aloe ( lidah buaya ). Kombinasi herbal tsb, tentunya Aman, HALAL dan kaya segudang khasiat, yaitu :
  • Mempercepat kontraksi dinding usus, membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar, membantu pembuangan toksin atau racun dari dalam tubuh.
  • Memperlicin usus dan memperlancar pembuangan, vitamin dan protein nabati yang dikandungnya bisa memenuhi nutrisi tubuh.
  • Mencegah dan membantu memperbaiki gejala radang dalam usus dan memperbaiki selaput usus yang rusak.
 Rincian Lengkap Koloklin Capsule ::
  • Cara minum koloklin : 2 x sehari, 2 kapsul setiap kalinya, di minum dengan air putih hangat cukup banyak. Pembelian 1 botol untuk kira-kira 15 hari konsumsi.
  • Harga : Rp. 224.000,- / botol, harga tsb belum termasuk ongkos kirim.
  • Pastikan Anda tidak lupa untuk selalu menyertakan code < DV-KK > karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code di atas !
>> Koloklin juga sangat di anjurkan untuk mereka yang :
  1. BABnya tidak lancar.
  2. Untuk BABnya lancar/tidak bermasalah di anjurkan konsumsi secara berselang.
  3. Yang ingin berdiet.
Koloklin sudah ada yang membuktikan khasiatnya dalam membantu melancarkan BAB. Berikut ini kesaksian konsumen !
Jadi untuk membantu mengobati sembelit, agar BAB lancar PASTIKAN solusinya Koloklin Capsule.
Jika Anda tertarik ? Ikuti petunjuk pemesanan berikut ini dengan menyertakan kode resmi obat { DV-KK } untuk mencegah kesalahan sewaktu pengiriman obat !
Ketikan >> ( DV-KK ) : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp serta kode pos
Jika sudah ? Kirimkan ke kontak di Bawah :
CONTOH pemesanan =>> DV-KK : 4 botol : Liani Almira : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***
Himbauan !
* Untuk diluar daerah minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dapat di bayar setelah barang sampai. Tidak perlu ragu berbelanja di toko kami, karena anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang => http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya juga, maka anda akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !
  1. BCA Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540659508
  2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
    No. Rekening : 1310010423566
  3. BRI Tasikmalaya
    No. Rekening : 010001064053502
Terimakasih, semoga koloklin bisa menjadi asbab perantara kesembuhan penyakit Anda. Amin …
# Obat pencahar sembelit agar BAB lancar secara tradisional #
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115
Ayo, beli BANYAK dapat HEMATNYA juga KHASIATNYA.
Ingat ! sebelum konsumsi koloklin, perhatikan aturan konsumsinya.
Baca juga :
Cara mengobati gagal ginjal selain cuci darah
Cara menyembuhkan alzheimer dengan baik dan aman
Bahaya kanker mata dan cara mengobatinya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar