Jumat, 08 Januari 2016

Cara tradisional menyembuhkan hamil anggur dengan cepat

Cara tradisional menyembuhkan hamil anggur dengan cepat dengan pengobatan berbahan dasar herbal Ace Maxs gabungan antara daun sirsak dan kulit buah manggis. Ace maxs bisa anda dapatkan dipenjual resmi TOKO RANA. Barang dikirim duluan, bayar belakangan * untuk 1-2 botol ke daerah tertentu saja *.

Hamil anggur atau mola hidatidosa sendiri ialah kehamilan yang tidak normal berupa tumor jinak karena sel dari plasenta (sel trofoblas) yang tumbuh secara tidak terkontrol, atau pembentukan janin yang telah gagal. Di sebut hamil anggur karena seperti kehamilan pada umumnya tapi berkelompok seperti halnya buah anggur. Jadi bukannya sang jabang bayi namun hanya jaringan saja. Ada banyak hal yang memicu terjadinya hamil anggur diantaranya : kurangnya asupan gizi (protein, asam folat, dan karoten), mutasi genetik, kromosom seks yang tidak cukup jelas, tidak adanya buah kehamilan "agenesis", degenerasi sistem sirkulasi darah terhadap buah kehamilan, dan lain-lain. Adapun tanda-tandanya yaitu : 
  • Mulanya mirip dengan kemahilan normal, bila di test bisa menunjukan hasil "positif hamil". 
  • Pembesaran pada rahim yang jauh lebih cepat, di banding hamil normal.
    Mengalami pendarahan pada awal trimester, keluarnya gelembung dengan cairan di dalamnya. 
  • Perubahan muka jadi pucat ke kuningan.
  • Tidak terjadi pergerakan, tidak terdengar denyut jantung dari sang calon janin. 
Wanita di bawah 20 - 40 tahunan bisa beresiko tinggi terkena kelainan ini. Maka dari itu harus dikeluarkan agar tidak mengganggu kesehatan & kehamilan selanjutnya.  
Cara tradisional menyembuhkan hamil anggur secara cepat dengan minuman jus Ace Maxs.
Code obat : DV-ACM
Ace maxs dari PT. H2O solusi tepat yang hadir sebagai cara tradisional menyembuhkan hamil anggur dengan cepat, anjuran para ahli. Karena terbukti mampu mengobati berbagai macam penyakit ringan, sedang hingga berat sekalipun, termasuk untuk keluhan ini. Ace maxs terkomposisi dari herbal Asli menggunakan daun sirsak dan kulit buah manggis pengolahan yang teliti juga tepat, di tambah herbal lainnya misalnya : madu murni, bunga rosella hitam, buah apel dll, sehingga menjadikan komposisi minuman jus herbal yang sangat tepat. Selain itu juga sudah pasti dan jelas Aman karena mendapat izin resmi dari Badan POM 142 680 331 yang sudah di patenkan, terdaftar di DEPKES (Departemen Kesehatan) RI P-IRT No. 113317506253 tentu sangat Efektif dan Multi khasiatnya.  

Kandungan khasiat dari kulit buah manggis & daun sirsak. 

- Kulit buah manggis kaya dengan beragam zat penting yang di perlukan tubuh, misalnya (vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan juga zat besi). Mengandung zat XANTHONE yang paling tinggi memiliki kadar 40% dalam kulit buahnya. Dengan kandungan XANTHONE paling tinggi (123,97 mg/ml) kulit manggis bisa membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel yang ada di dalam tubuh. XANTHONE itu sendiri ialah substansi kimia alami, yang termasuk golongan senyawa polyhenolic yang bisa mengatasi berbagai penyakit.
- Sedangkan, daun sirsak mempunyai kandungan gizi yang begitu lengkap misalnya (anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E yang sangat baik untuk kesehatan) dan sangat berguna kandungan khasiat di dalamnya. 
5 keunggulan Ace Maxs dengan obat herbal lainnya :
  • Kalau di minum pada malam hari membuat tidur Anda lebih nyenyak.
  • Kalau di minum pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Aturan konsumsi Ace maxs >> (350 ml/botol) 3 x 30 ml sesudah makan, kira-kira 5 hari konsumsi / botolnya.   
Pastikan anda tidak lupa mencantumkan < DV-ACM >karena kami TIDAK akan MELAYANI pemesanan tanpa code diatas !
Harga : Rp. 240.000,- / botol Harga tsb belum termasuk tarif ongkir.

Ayo, buruan tunggu apalagi beli sekarang juga di TOKO RANA untuk mendapatkan Ace Maxs asli.
Prosedur pemesanan Ace Maxs via SMS :
( DV-ACM ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/Hp
Jika sudah ? Kirimkan ke kontak di Bawah :
DV-ACM => code yg harus disertakan setiap kali pemesanan, untuk mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
Contoh :  DV-ACM : 4 botol : Liani : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530*** 

CATATAN ! 

* Untuk diluar daerah minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dapat di bayar setelah barang sampai. Tidak perlu ragu berbelanja di toko kami, karena anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya juga, maka anda akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
Terimakasih untuk kunjungan Anda, semoga jadi asbab kesembuhan penyakit Anda, Amiiin.. 
Beli lebih banyak, dapatkan khasiatnya juga hematnya !


Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar