Minggu, 24 Januari 2016

Cara menyembuhkan Stroke Berat dengan herbal

Cara menyembuhkan stroke berat dengan herbal salah satunya dengan Brain care capsule yang terbukti mampu mengatasi stroke berat secara maksmial. Brain terdapat di agen resmi >> TOKO RANA yang tentunya sudah berpengalaman  dalam pemesanan ke seluruh kota di indonesia. Barang di kirim duluan bayar belakangan untuk 1-2 botol ke daerah tertentu. Kami menjamin uang kembali bila barang tidak kunjung sampai

Waspadai stroke yang sangat mematikan !

Penyakit stroke sendiri ialah kehilangan fungsi otak yang akibatkan karena terhentinya laju aliran darah ke area otak baik karena penyumbatan ataupun terpecahnya pembuluh darah otak. Jika aliran darah ini terhenti selama lebih dari beberapa detik saja, maka sel-sel jaringan otak yang tidak mendapat darah dan suplay oksigen bisa mati dan menimbulkan kerusakan sel-sel saraf otak secara permanen. Oleh sebab itu bisa terjadi kelumpuhan pada sebagian atau bahkan semua anggota badan secara tiba-tiba.
Orang yang mengalami penyakit : hipertensi, kencing manis, dislipidemia, serta perokok aktif beresiko tinggi terkena penyakit ini.
Hati-hati terhadap ciri-ciri stroke berikut ini :
  • Mati rasa atau kakunya wajah, lengan, kaki, terlebih pada 1 sisi bagian tubuh secara tiba-tiba. 
  • Terganggunya keseimbangan serta koordinasi tubuh. 
  • Ketidakmampuan berbicara dengan baik, dan sulit untuk memahami isi pembicaraan, juga seperti kebingungan. 
  • Terganggunya penglihatan pada 1 atau kedua mata. 
  • Sakit kepala dan pusing luar biasa. 
Khasiat brain care capsule dalam mengobati stroke ringan hingga berat sekalipun. 
Green World Global merefensikan Brain care capsule sebagai solusi tepat obat herbal khusus untuk berbagai keluhan otak, pembuluh darah otak, misalnya sakit kepala, pendarahan otak, dan keluhan lainnya. Sehingga mengkonsumsi brain untuk cara menyembuhkan stroke berat dengan herbal dan ringan sangat cocok dan efektif, mengatasi keluhan stroke secara optimal. Yang terkomposisi dari herbal :
  • Hawthron => mampu meningkatkan kapasitas memory otak, meningkatkan kesehatan otak, mengendurkan dinding pembuluh darah. mengandung senyawa antioksidan. Saat ini dianggap efektif untuk memperkuat kapiler kecil hadir didalam otak. Tambahan oksigen dan nutrisi untuk mencapai otak.
  • Ganoderma lucidum => (memainkan peran protektif di otak), mencegah dan mengobati penyakit neurodegenerative, menghambat inflamasi, mencegah dan mengobati parkinson serta penyakit lainnya.
  • Panax => mengandung saponin dan bermanfaat untuk mencegah stress dan gangguan terhadap syaraf seperti stroke, alzheimer, cedera otak traumatis.
  • Salvia => bahan yang tak kalah pentingnya untuk mengatasi ketegangan yang terjadi pada syaraf.
Guna menjaga kualitas dan khasiat herbalnya sendiri maka brain care di olah dengan sangat teliti, dan beragam khasiat utama lainnya pun tidak di ragukan lagi, seperti :
1. Membantu mengurangi thrombus dan mengembalikan kelancaran serebral vascular.
2. Mengaktifkan sel pembuluh darah baru guna menggantikan jaringan sel yang telah rusak, mengembalikan fungsi otak.
3. Mengembalikan fleksibilitas pembuluh darah.
4. Menutrisi dan melunakkan pembuluh darah untuk mencegah arteriosclerosis.
Isi :: 30 capsule / botol
 Cara minum brain care : 2 x sehari (2 kapsul) setiap kalinya.
Harga : Rp. 368.000,- / botol harga tsb belum termasuk ongkos kirim.  
Pastikan Anda tidak lupa untuk selalu menyertakan code < DV-BRCC > karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code di atas !
Perlu bukti ? berikut salah-satu riwayat kesaksian nyata konsumen ! 

Kelompok pengguna brain care yaitu :
- Penderita trombosis otak. Arteriosclerosis otak. Gejala stroke ringan & berat.
- Sakit kepala & pusing. Hemiplegia. Anggota badan lumpuh. Kelelahan fisik dan jiwa serta gejala lainnya.

Terbukti dan jelas tidak di ragukan lagi, bukan ? Untuk pemesanan silahkan kirimkan pemesanan melalui SMS, seperti berikut !
Prosedur pemesanan via SMS, cukup ketik : 
( DV-BRCC ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/Hp
Jika sudah ? Kirimkan ke kontak di Bawah :

0823-1700-2919
DV-BRCC => code yg harus disertakan setiap kali pemesanan, untuk mencegah kesalahan saat pengiriman !
Contoh pemesanan 4 botol : 
DV-BRCC : 4 botol : Ray maulana : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530*** 

CATATAN PENTING !!!

* Untuk di luar DAERAH TERTENTU di haruskan membayar 1/2 nya dari total pemesanan, sebagai bukti tanda jadi, sisanya di lunasi kalau barang sudah di terima. Tidak perlu ragu berbelanja di toko kami, karena anda bisa menCEK sendiri status atau keberadaan obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya juga, maka anda akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit dan obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
Beli lebih banyak, dapatkan khasiatnya juga HEMAT ongkirnya !
Terimakasih banyak untuk kunjungan anda, mudah-mudahan cepat lekas sembuh. Amin.. 

~ Cara menyembuhkan stroke berat dengan herbal ~
Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar