Minggu, 31 Januari 2016

Cara mengeluarkan lemak di pinggul secara alami

Lagi cari solusi cara mengeluarkan lemak di pinggul secara alami tapi tidak punya banyak waktu untuk olahraga ataupun diet ? kenapa harus bingung? konsumsi saja "Slimming Capsule", dapatkan slimming yang ASLI di agen resmi TERPERCAYA yakni TOKO RANA. Barang di kirim duluan bayar belakangan syarat dan ket.berlaku *.
 Tidak di pungkiri memang mempunyai bentuk atau lekukan tubuh indah, nan ideal bisa menambah rasa percaya diri seseorang. Banyak sekali orang yang mempunyai keluhan di beberapa bagian tubuhnya, contohnya : Paha, pantat, termasuk pinggul, dan bagian lainnya. Pinggul besar bisa terjadi karena timbunan lemak di daerah pinggul Anda. 
Lantas bagaimana solusi nya ?? 
Green World, menghadirkan solusi terbaik Slimming Capsule ahlinya spesialis pelangsing dengan segudang manfaat untuk menurunkan berat badan, menghilangkan lemak tubuh, sekaliugus mempertahankan berat badan ideal anda, dll. Oleh sebab itu, sangat cocok untuk cara mengeluarkan lemak di pinggul secara alami secara total. Slimming satu-satunya obat pelangsing paling Aman, Manjur, dan Kaya manfaat, yang jelas terBUKTI BUKAN hanya JANJI ! Tanpa diet ketat apalagi sedot lemak karena terkomposisi dari : Cassia seed atau biji ketapang cina, mulberry atau buah murbei, hawthom, daun lotus atau teratai, ekstrak teh hijau, toi-toi bunga, jeruk mekar atau neroli, bunga melati juga mawar. Sehingga sangat baik dikonsumsi wanita maupun pria, karena tidak menimbulkan efek lemas, diare, hilang nafsu makan, apalagi ketergantungan dsb. Slimming juga sudah ada izin resmi dari BPOM No TI124347171.
  • Slimming kaya unsur pembuang lemak, dengan cepat menghilangkan lemak berlebih dalam tubuh agar dibuang keluar tanpa disadari dan sangat aman penderita maag dll. Slimming bisa menaikan kemampuan kerja dan membersihkan usus, sampah dalam tubuh, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh. Karena itu bisa di konsumsi rutin setiap hari, meski jangka lama, akan tetapi tidak menimbulkan ketergantungan, dan aman meski berhenti konsumsi. Dengan khasiat utama lainnya, slimming yaitu :
    Isi : 60 kapsul / botol

    1. Menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus, pada dasarnya mengontrol rebound, kulit tidak akan keriput setelah penurunan berat badan.
    2. Mempercepat penggunaan sel lemak guna mempercepat menghasilkan energi mitokondria, juga pembakaran lemak.
    3. Menaikan metabolisme energi sel, mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.
    4. Esensi dari bahan alami, dalam masuk ke sel tubuh manusia melalui selaput sel ke dalam sel, mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol.
  • Aturan minum => Minggu awal, 1 hari cukup 1 kapsul, diwajibkan hanya konsumsi pagi hari 1/2 jam setelah sarapan, minggu selanjutnya setelah terbiasa 2 kapsul setiap kalinya. Jangan minum lebih dari anjuran, max minum jam 11 pagi.
  • Harga : Rp. 247.000,- / botol harga tsb belum termasuk ongkos kirim.
  • Pastikan Anda tidak untuk selalu menyertakan code < DV-SLIM > karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code di atas !

Beberapa PANTANGAN yang harus di perhatikan pengguna slimming capsule !

  • Jangan makan & minum yang mengandung kafein (kopi, teh, coklat, soda, apalagi alkohol), obat–obatan dan suplemen yang mengandung kafein.
  • Tidak di perbolehkan konsumsi slimming capsule bagi ibu hamil dan menyusui.
  • Bagi yang pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, sebaiknya tidak mengkonsumsi slimming capsule.
  • Tips agar pengobatan lebih efektif => Perbanyak minum air putih, jauhi makanan berlemak, & olahraga ringan secara rutin, serta istirahat cukup.
Bukan hanya itu, slimming juga terbukti mampu mengatasi keluhan lainnya. Berikut riwayat kesaksian konsumen ! 
 Terbukti dan jelas tidak di ragukan lagi, bukan ? Untuk pemesanan silahkan kirimkan pemesanan melalui SMS, seperti berikut !
( DV-SLIM ) : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/HP
  • Selanjutnya kirimkan ke =>> 0823-1700-2919
DV-SLIM =>> code yang harus di sertakan setiap kali pemesanan, untuk mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
Contoh pemesanan 4 botol :
DV-SLIM : 4 botol : Raka raina maulana : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***

CATATAN PENTING !!!

* Untuk di luar DAERAH TERTENTU di haruskan membayar 1/2 nya dari total pemesanan, sebagai bukti tanda jadi, sisanya di lunasi kalau barang sudah di terima. Tidak perlu ragu berbelanja di toko kami, karena anda bisa menCEK sendiri status atau keberadaan obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya juga, maka anda akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit dan obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
Beli lebih banyak, dapatkan khasiatnya juga HEMAT ongkirnya !
Terimakasih banyak untuk kunjungan anda, mudah-mudahan SUKSES. Amin.. 

~ Cara mengeluarkan lemak di pinggul secara alami ~
 Post by : Asbabsehat.com
Baca juga :
Cara mengobati gagal ginjal selain cuci darah
Cara melancarkan aliran darah di alat vital
Cara menyembuhkan stroke berat dengan herbal
Cara mengobati tersumbatnya tuba falopi
Cara menyembuhkan paru-paru kering secara tradisional

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar